Bls: [dastanbooks] Re: FW: NPWP 2009 bisa ikut Sunset Policy

  • Truly Rudiono
    Message 1 of 1 , Jan 30, 2009
      sekedar usul nih....
      gimana kalo pada buka www.pajak.go.id
      dari pada ngeroyok Mas Yudi

      denagn tidak mengurangi hormat lho Mas....
      sepertinya  Mas Yuni berniat baik membagikan informasi soal pajak
      sementara  kita semua punya banyak pertanyaan
      yang mungkin saja (maaf) kapasitas Mas Yudi untuk menjawab terbatas...!

      Kasihan aja, maksud baik jadi bikin bikin Mas Yudi bingung buat jawab, dan seakan-akan konsulatan pajak

      sorry yah kalo ada yang tersinggung, tapi ini buat kepentingan bersama kan.....!

      ak sih punya power point seminar pajak, kalo ada yang mau japri aja senin ak kirim

      From: prayudi_n <yudi@prayudi. com>
      Subject: [dastanbooks] Re: FW: NPWP 2009 bisa ikut Sunset Policy
      To: dastanbooks@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, January 29, 2009, 1:31 AM

      Waduh, kalo aturanya sih saya nggak tau, Mbak... :) Tapi kalo saya
      di posisi itu, saya sih nggak bikin. Ngapain, nggak ada yg mau
      dilaporin juga.

      Salam,
      Yudi

      --- In dastanbooks@ yahoogroups. com, "widya sari" <addhe99@.... > wrote:

      > Mas yudi saya mau tanya...Kalau mslnya usia diatas 21thn tp blm
      berpenghasilan apakah perlu bikin NPWP jg ? Terima kasih

      > Sent from my BlackBerry®
      > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      Behalf Of fx_Budi
> [...]
      > ikut Sunset Policy
      >
      > Semoga infomasi ini bermanfaat.
      >
      > fx
      >
      > Dear All,
      >
      > Untuk NPWP yang terdaftar pada bulan Januari dan Februari 2009
      dapat ikut
      > Sunset Policy dan disamakan dengan NPWP yang baru terdaftar di
      2008 jadi batas
      > akhir Sunset Policy tanggal 31 Maret 2009. Terlampir
      > surat penegasan
      > dari DJP.
      >
      > terima kasih
      >

      > Stay connected to the people that matter most with a smarter
      inbox. Take a look http://au.docs. yahoo.com/ mail/smarterinbo x

      Pemanasan global? Apa sih itu?
      Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!