Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

Expand Messages
  • ayae.xia
    Mas yudi,,promo na bisa di gabung ama discount ultah ΠğğãЌ ya?? Biar double,, ̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ ̮
    Message 1 of 13 , May 2, 2013
    • 0 Attachment
      Mas yudi,,promo na bisa di gabung ama discount ultah ΠğğãЌ ya?? Biar double,, "̮ћϱћϱ (♥̃͡♥̃͡) ћϱћϱ"̮

      º˚°·♡τндηќ☺ÿoи♡·°˚º
      Sent from BlackBerry® on 3

      From: "prayudi_n" <yudi@...>
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Thu, 02 May 2013 05:04:52 -0000
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

       

      Dear Kawans,

      Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

      thx,
      yudi

      --- In dastanbooks@yahoogroups.com, intan_06@... wrote:
      >
      > Ideemmmmm....yaaa...ga bisa ikutan promo deh
      >
      >
      > Powered by Telkomsel BlackBerry®
      >
      > -----Original Message-----
      > From: "Elfia Sari" <elfiasari@...>
      > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      > Date: Tue, 30 Apr 2013 08:54:08
      > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
      > Subject: Bls: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
      >
      > Aduhhh a Rake's Vow sudah ada, jadi gak bisa ikutan promo.
      > Powered by Telkomsel BlackBerry®
      >
      > -----Original Message-----
      > From: Luna <sky_lotus83@...>
      > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      > Date: Tue, 30 Apr 2013 15:30:19
      > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
      > Subject: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
      >
      > Mbak, a rake's vow lina uda ada. Apa nga bs ganti buku yg lain. Biar dpt jg discountnya. Oh ya mbak bs digabung dgn discount ultah ? Trims
      >
      >
      > Terkirim dari Samsung Mobile
      >
      > Yossi Herwina <yossi_herwina@...> menulis:
      >
      >
      > Dear Dastaners,
      >  
      > Mulai tanggal 1 Mei -14 Mei 2013 dapatkan tambahan diskon sebesar 15% ( total diskon 40% ) apabila dalam transaksi terdapat pembelian buku judul “ A Rake’s Vow “ by Stephanie Laurens tanpa ada minimal pembelian.
      >  
      > Berlaku setiap pembelian melalui :
      >
      > - www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com
      > # khusus untuk pembelian via www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com, harap jangan melakukan transfer terlebih dahulu karena penambahan diskon akan di hitung secara manual. Setelah selesai melakukan transaksi dan mendapatkan email konfirmasi silahkan sms ke 0857 1000 3737 dengan menyebutkan nomor transaksi ( TR ) untuk di hitung total yang harus di transfer.
      >  
      > - SMS 0857 1000 3737
      > - Telp. 021 â€" 8087 3737
      > - DastanBooks Corner Jabodetabek : DC kelapa Gading, DC PGC, DC Condet, DC Tangerang City.
      > - DastanBooks Corner Luar Kota : DC Jogja, DC Bandung, DC Palembang, DC Surabaya, DC Solo dan DC Semarang
      > - Yahoo Messenger ( belanjadastan@... )
      > - Blackberry  ( PIN 2974767E )
      >  
      >
      > Info selengkapnya SMS 0817 373737 atau Telp. 021-32 37 37 37.
      >

    • Elfia Sari
      Ok Powered by Telkomsel BlackBerry� ... From: prayudi_n Sender: dastanbooks@yahoogroups.com Date: Thu, 02 May 2013 05:04:52 To:
      Message 2 of 13 , May 2, 2013
      • 0 Attachment
        Ok
        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: "prayudi_n" <yudi@...>
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Thu, 02 May 2013 05:04:52 -0000
        To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
        ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
        Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

         

        Dear Kawans,

        Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

        thx,
        yudi

        --- In dastanbooks@yahoogroups.com, intan_06@... wrote:
        >
        > Ideemmmmm....yaaa...ga bisa ikutan promo deh
        >
        >
        > Powered by Telkomsel BlackBerry®
        >
        > -----Original Message-----
        > From: "Elfia Sari" <elfiasari@...>
        > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        > Date: Tue, 30 Apr 2013 08:54:08
        > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
        > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
        > Subject: Bls: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
        >
        > Aduhhh a Rake's Vow sudah ada, jadi gak bisa ikutan promo.
        > Powered by Telkomsel BlackBerry®
        >
        > -----Original Message-----
        > From: Luna <sky_lotus83@...>
        > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        > Date: Tue, 30 Apr 2013 15:30:19
        > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
        > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
        > Subject: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
        >
        > Mbak, a rake's vow lina uda ada. Apa nga bs ganti buku yg lain. Biar dpt jg discountnya. Oh ya mbak bs digabung dgn discount ultah ? Trims
        >
        >
        > Terkirim dari Samsung Mobile
        >
        > Yossi Herwina <yossi_herwina@...> menulis:
        >
        >
        > Dear Dastaners,
        >  
        > Mulai tanggal 1 Mei -14 Mei 2013 dapatkan tambahan diskon sebesar 15% ( total diskon 40% ) apabila dalam transaksi terdapat pembelian buku judul “ A Rake’s Vow “ by Stephanie Laurens tanpa ada minimal pembelian.
        >  
        > Berlaku setiap pembelian melalui :
        >
        > - www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com
        > # khusus untuk pembelian via www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com, harap jangan melakukan transfer terlebih dahulu karena penambahan diskon akan di hitung secara manual. Setelah selesai melakukan transaksi dan mendapatkan email konfirmasi silahkan sms ke 0857 1000 3737 dengan menyebutkan nomor transaksi ( TR ) untuk di hitung total yang harus di transfer.
        >  
        > - SMS 0857 1000 3737
        > - Telp. 021 â€" 8087 3737
        > - DastanBooks Corner Jabodetabek : DC kelapa Gading, DC PGC, DC Condet, DC Tangerang City.
        > - DastanBooks Corner Luar Kota : DC Jogja, DC Bandung, DC Palembang, DC Surabaya, DC Solo dan DC Semarang
        > - Yahoo Messenger ( belanjadastan@... )
        > - Blackberry  ( PIN 2974767E )
        >  
        >
        > Info selengkapnya SMS 0817 373737 atau Telp. 021-32 37 37 37.
        >

      • Imanda Melia
        Dear Dastan,   List May sdh ada blm ya ?   Thx. Imanda     ... From: prayudi_n Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A
        Message 3 of 13 , May 2, 2013
        • 0 Attachment
          Dear Dastan,
           
          List May sdh ada blm ya ?
           
          Thx.
          Imanda
           
           

          --- On Thu, 5/2/13, prayudi_n <yudi@...> wrote:

          From: prayudi_n <yudi@...>
          Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow
          To: dastanbooks@yahoogroups.com
          Date: Thursday, May 2, 2013, 5:04 AM

           
          Dear Kawans,

          Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

          thx,
          yudi

          --- In dastanbooks@yahoogroups.com, intan_06@... wrote:
          >
          > Ideemmmmm....yaaa...ga bisa ikutan promo deh
          >
          >
          > Powered by Telkomsel BlackBerry®
          >
          > -----Original Message-----
          > From: "Elfia Sari" <elfiasari@...>
          > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
          > Date: Tue, 30 Apr 2013 08:54:08
          > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
          > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
          > Subject: Bls: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
          >
          > Aduhhh a Rake's Vow sudah ada, jadi gak bisa ikutan promo.
          > Powered by Telkomsel BlackBerry®
          >
          > -----Original Message-----
          > From: Luna <sky_lotus83@...>
          > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
          > Date: Tue, 30 Apr 2013 15:30:19
          > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
          > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
          > Subject: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
          >
          > Mbak, a rake's vow lina uda ada. Apa nga bs ganti buku yg lain. Biar dpt jg discountnya. Oh ya mbak bs digabung dgn discount ultah ? Trims
          >
          >
          > Terkirim dari Samsung Mobile
          >
          > Yossi Herwina <yossi_herwina@...> menulis:
          >
          >
          > Dear Dastaners,
          >  
          > Mulai tanggal 1 Mei -14 Mei 2013 dapatkan tambahan diskon sebesar 15% ( total diskon 40% ) apabila dalam transaksi terdapat pembelian buku judul “ A Rake’s Vow “ by Stephanie Laurens tanpa ada minimal pembelian.
          >  
          > Berlaku setiap pembelian melalui :
          >
          > - www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com
          > # khusus untuk pembelian via www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com, harap jangan melakukan transfer terlebih dahulu karena penambahan diskon akan di hitung secara manual. Setelah selesai melakukan transaksi dan mendapatkan email konfirmasi silahkan sms ke 0857 1000 3737 dengan menyebutkan nomor transaksi ( TR ) untuk di hitung total yang harus di transfer.
          >  
          > - SMS 0857 1000 3737
          > - Telp. 021 â€" 8087 3737
          > - DastanBooks Corner Jabodetabek : DC kelapa Gading, DC PGC, DC Condet, DC Tangerang City.
          > - DastanBooks Corner Luar Kota : DC Jogja, DC Bandung, DC Palembang, DC Surabaya, DC Solo dan DC Semarang
          > - Yahoo Messenger ( belanjadastan@... )
          > - Blackberry  ( PIN 2974767E )
          >  
          >
          > Info selengkapnya SMS 0817 373737 atau Telp. 021-32 37 37 37.
          >

        • titis wardhana
          Berikut jadwal terbit Dastan Mei 2013: 1. An Invitation to Seduction (Lorraine Heath) 2. A Girl Named Summer (Julie Garwood) 3. Scandal s Bride (Stephanie
          Message 4 of 13 , May 7, 2013
          • 0 Attachment
            Berikut jadwal terbit Dastan Mei 2013:


            1. An Invitation to Seduction (Lorraine Heath)
            2. A Girl Named Summer (Julie Garwood)
            3. Scandal's Bride (Stephanie Laurens)
            4. Devious (Lisa Jackson)
            5. Thorn Queen (Richelle Mead)
            6. First Lady (Susan Elizabeth Phillips)


             -Titis
          • Endang Enny
            Dear Mas Yudi,  gimana soal promo nya? sekarang udah tgl 13 Mei dan promo berakhir besok. mo ikutan promo tapi udah punya A Rake Vow nih :-) makasih ... Dear
            Message 5 of 13 , May 12, 2013
            • 0 Attachment
              Dear Mas Yudi, 

              gimana soal promo nya?
              sekarang udah tgl 13 Mei dan promo berakhir besok.

              mo ikutan promo tapi udah punya A Rake Vow nih :-)

              makasih


              From: prayudi_n <yudi@...>
              To: dastanbooks@yahoogroups.com
              Sent: Thursday, May 2, 2013 12:04 PM
              Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

               
              Dear Kawans,

              Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

              thx,
              yudi

              --- In dastanbooks@yahoogroups.com, intan_06@... wrote:
              >
              > Ideemmmmm....yaaa...ga bisa ikutan promo deh
              >
              >
              > Powered by Telkomsel BlackBerry®
              >
              > -----Original Message-----
              > From: "Elfia Sari" <elfiasari@...>
              > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
              > Date: Tue, 30 Apr 2013 08:54:08
              > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
              > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
              > Subject: Bls: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
              >
              > Aduhhh a Rake's Vow sudah ada, jadi gak bisa ikutan promo.
              > Powered by Telkomsel BlackBerry®
              >
              > -----Original Message-----
              > From: Luna <sky_lotus83@...>
              > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
              > Date: Tue, 30 Apr 2013 15:30:19
              > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
              > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
              > Subject: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
              >
              > Mbak, a rake's vow lina uda ada. Apa nga bs ganti buku yg lain. Biar dpt jg discountnya. Oh ya mbak bs digabung dgn discount ultah ? Trims
              >
              >
              > Terkirim dari Samsung Mobile
              >
              > Yossi Herwina <yossi_herwina@...> menulis:
              >
              >
              > Dear Dastaners,
              >  
              > Mulai tanggal 1 Mei -14 Mei 2013 dapatkan tambahan diskon sebesar 15% ( total diskon 40% ) apabila dalam transaksi terdapat pembelian buku judul “ A Rake’s Vow “ by Stephanie Laurens tanpa ada minimal pembelian.
              >  
              > Berlaku setiap pembelian melalui :
              >
              > - www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com
              > # khusus untuk pembelian via www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com, harap jangan melakukan transfer terlebih dahulu karena penambahan diskon akan di hitung secara manual. Setelah selesai melakukan transaksi dan mendapatkan email konfirmasi silahkan sms ke 0857 1000 3737 dengan menyebutkan nomor transaksi ( TR ) untuk di hitung total yang harus di transfer.
              >  
              > - SMS 0857 1000 3737
              > - Telp. 021 â€" 8087 3737
              > - DastanBooks Corner Jabodetabek : DC kelapa Gading, DC PGC, DC Condet, DC Tangerang City.
              > - DastanBooks Corner Luar Kota : DC Jogja, DC Bandung, DC Palembang, DC Surabaya, DC Solo dan DC Semarang
              > - Yahoo Messenger ( belanjadastan@... )
              > - Blackberry  ( PIN 2974767E )
              >  
              >
              > Info selengkapnya SMS 0817 373737 atau Telp. 021-32 37 37 37.
              >



            • Prayudi
              Hi Endang, Karena udah banyak yg punya buku yg disyaratkan untuk dpt diskon promo, maka nanti tgl 1 Juni 2013, diskon promonya gak pake syarat pembelian buku
              Message 6 of 13 , May 13, 2013
              • 0 Attachment

                Hi Endang,

                 

                Karena udah banyak yg punya buku yg disyaratkan untuk dpt diskon promo, maka nanti tgl 1 Juni 2013, diskon promonya gak pake syarat pembelian buku tertentu lagi.

                Semoga bisa sedikit mengobati kekecewaan yg udah punya A Rake’s Vow J

                 

                 

                Best,

                Yudi

                 

                 

                From: dastanbooks@yahoogroups.com [mailto:dastanbooks@yahoogroups.com] On Behalf Of Endang Enny
                Sent: Monday, May 13, 2013 12:02 PM
                To: dastanbooks@yahoogroups.com
                Subject: Re: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

                 




                Dear Mas Yudi, 

                 

                gimana soal promo nya?

                sekarang udah tgl 13 Mei dan promo berakhir besok.

                 

                mo ikutan promo tapi udah punya A Rake Vow nih :-)

                 

                makasih

                 


                From: prayudi_n <yudi@...>
                To: dastanbooks@yahoogroups.com
                Sent: Thursday, May 2, 2013 12:04 PM
                Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

                 

                 

                Dear Kawans,

                Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

                thx,
                yudi


              • Endang Enny
                makasih buat info nya  :-) ... promo, maka nanti tgl 1 Juni 2013, diskon promonya gak pake syarat pembelian buku tertentu lagi. ... Vow J ... Of Endang Enny
                Message 7 of 13 , May 15, 2013
                • 0 Attachment
                  makasih buat info nya  :-)


                  From: Prayudi <yudi@...>
                  To: dastanbooks@yahoogroups.com
                  Sent: Tuesday, May 14, 2013 12:06 PM
                  Subject: RE: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow

                   
                  Hi Endang,
                   
                  Karena udah banyak yg punya buku yg disyaratkan untuk dpt diskon promo, maka nanti tgl 1 Juni 2013, diskon promonya gak pake syarat pembelian buku tertentu lagi.
                  Semoga bisa sedikit mengobati kekecewaan yg udah punya A Rake’s Vow J
                   
                   
                  Best,
                  Yudi
                   
                   
                  From: dastanbooks@yahoogroups.com [mailto:dastanbooks@yahoogroups.com] On Behalf Of Endang Enny
                  Sent: Monday, May 13, 2013 12:02 PM
                  To: dastanbooks@yahoogroups.com
                  Subject: Re: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow
                   



                  Dear Mas Yudi, 
                   
                  gimana soal promo nya?
                  sekarang udah tgl 13 Mei dan promo berakhir besok.
                   
                  mo ikutan promo tapi udah punya A Rake Vow nih :-)
                   
                  makasih
                   

                  From: prayudi_n <yudi@...>
                  To: dastanbooks@yahoogroups.com
                  Sent: Thursday, May 2, 2013 12:04 PM
                  Subject: [dastanbooks] buat yg ga bisa ikutan promo A Rake's Vow
                   
                   
                  Dear Kawans,

                  Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

                  thx,
                  yudi




                • Ndah Ndie Aja
                  Dear Dastan books groups........ Ada yang tahu untuk lanjutan serial guild hunter yang ke 5 dan 6 (Archangel s Storm dan Archangel s Legion) bisa didapatkan
                  Message 8 of 13 , Feb 11, 2014
                  • 0 Attachment
                    Dear Dastan books groups........

                    Ada yang tahu untuk lanjutan serial guild hunter yang ke 5 dan 6 (Archangel's Storm dan Archangel's Legion) bisa didapatkan dimana yaaa? ada yg bisa memberitahu informasinya.

                    Terima kasih sebelumnya.


                    Rgds,
                    Indah


                    2013-05-02 12:04 GMT+07:00 prayudi_n <yudi@...>:
                     

                    Dear Kawans,

                    Mengingat banyak di antara kawans semua yg udah punya a rake's vow, maka nanti dastan akan kasih alternatif novel sebagai syarat promonya. Novelnya tentu yg baru terbit. mohon ditunggu ya...

                    thx,
                    yudi

                    --- In dastanbooks@yahoogroups.com, intan_06@... wrote:
                    >
                    > Ideemmmmm....yaaa...ga bisa ikutan promo deh
                    >
                    >
                    > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                    >
                    > -----Original Message-----
                    > From: "Elfia Sari" <elfiasari@...>
                    > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                    > Date: Tue, 30 Apr 2013 08:54:08
                    > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
                    > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
                    > Subject: Bls: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
                    >
                    > Aduhhh a Rake's Vow sudah ada, jadi gak bisa ikutan promo.
                    > Powered by Telkomsel BlackBerry®
                    >
                    > -----Original Message-----
                    > From: Luna <sky_lotus83@...>
                    > Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                    > Date: Tue, 30 Apr 2013 15:30:19
                    > To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
                    > Reply-To: dastanbooks@yahoogroups.com
                    > Subject: HAL: [dastanbooks] Promo Tanggal 1 -14 Mei 2013
                    >
                    > Mbak, a rake's vow lina uda ada. Apa nga bs ganti buku yg lain. Biar dpt jg discountnya. Oh ya mbak bs digabung dgn discount ultah ? Trims
                    >
                    >
                    > Terkirim dari Samsung Mobile
                    >
                    > Yossi Herwina <yossi_herwina@...> menulis:
                    >
                    >
                    > Dear Dastaners,
                    >  
                    > Mulai tanggal 1 Mei -14 Mei 2013 dapatkan tambahan diskon sebesar 15% ( total diskon 40% ) apabila dalam transaksi terdapat pembelian buku judul “ A Rake’s Vow “ by Stephanie Laurens tanpa ada minimal pembelian.
                    >  
                    > Berlaku setiap pembelian melalui :
                    >
                    > - www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com
                    > # khusus untuk pembelian via www.dastanbooks.com  dan m.dastanbooks.com, harap jangan melakukan transfer terlebih dahulu karena penambahan diskon akan di hitung secara manual. Setelah selesai melakukan transaksi dan mendapatkan email konfirmasi silahkan sms ke 0857 1000 3737 dengan menyebutkan nomor transaksi ( TR ) untuk di hitung total yang harus di transfer.
                    >  
                    > - SMS 0857 1000 3737
                    > - Telp. 021 â€" 8087 3737
                    > - DastanBooks Corner Jabodetabek : DC kelapa Gading, DC PGC, DC Condet, DC Tangerang City.
                    > - DastanBooks Corner Luar Kota : DC Jogja, DC Bandung, DC Palembang, DC Surabaya, DC Solo dan DC Semarang
                    > - Yahoo Messenger ( belanjadastan@... )
                    > - Blackberry  ( PIN 2974767E )
                    >  
                    >
                    > Info selengkapnya SMS 0817 373737 atau Telp. 021-32 37 37 37.
                    >


                  Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.