Re: [dastanbooks] Re: Dark hunter series

  • feti2602@...
    Message 1 of 12 , Mar 31, 2013
      Kapan release date nyaa?
      Sent from BlackBerry® on 3

      From: endah andhary <eandhary07@...>
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Fri, 29 Mar 2013 11:10:14 +0800
      To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: Re: [dastanbooks] Re: Dark hunter series

      Mantabbbb......ini berita bagus yang aku tunggu, gak sabar sungguh gak sabar :)

      Best Regard's
      Endah Andhary
      Sent from my New iPad

      Pada 28 Mar 2013, pukul 15:12, nujem_87@... menulis:

      WOW...ditunggu ya....

      From: "prayudi_n" <yudi@...>
      Date: Thu, 28 Mar 2013 07:01:30 -0000
      Subject: [dastanbooks] Re: Dark hunter series

      hehehe kok tau sih? iya memang bakal kita terbitin yg KM

      --- In dastanbooks@yahoogroups.com, feti2602@... wrote:

      > Mas, apa Dastan bakal terbitin jg kenyon y pakai pen name Kinley MacGregor seri highland
      > MacAlister dan Brotherhood of Sword.
      > Bagus banget ga kalah deh sama dark hunter series mirip2 tapi ini seri HR nya.
      >
      > Tqu
      >
      > Feti
      > Sent from BlackBerry® on 3

    • Imanda Melia
      Message 2 of 12 , Apr 2 12:15 AM

        Dear dastan,

        Sekarang sdh masuk April nih... mau dong list buku2 u/ bulan ini diinformasikan ke kita2.

        Thx Dastan.

        Regards,
        Imanda