RE: [dastanbooks] Lupa nomor member

  • Suviani
    Message 1 of 4 , Feb 22, 2013

      Coba dicek ke webnya, say…

      Kalau aku sih seringnya di dascor ITC Kuningan, jadi ga perhatiin update Dascor2 yang lain di mana aja , karena sekarang banyak Dascor yang sudah tutup,

      From: Lin MAwarti <li3n_icha@...>

      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

      Date: Thu, 21 Feb 2013 01:47:49 -0800 (PST)

      To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>

      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

      Maaf sebelumnya Mba Lynn, Anda mendaftar membernya via apa? dan berapa no HP nya? supaya bisa kami cek.
      Jika anda suka belanja ke Dastan Corner dan belum mendapat kartu anda bisa mendaftar ulang di sana dengan mengisi form data baru, disana anda akan mendapat kartu membernya langsung.