RE: [dastanbooks] request

  • Prayudi
    Message 1 of 5 , Mar 28, 2007

      Halo Mbak Meicy,

      Makasih banget masukannya.

      Kalau di Dastan, pemilihan buku terjemahan mengikuti positioning kita: menerbitkan bacaan masyarakat dunia.

      Jadi kita berharap bisa menerbitkan apa yang dibaca banyak orang di luar sana. Sehingga para pembaca kita nggak “ketinggalan kereta”, ikut masuk dalam komunitas pembaca dunia.

      Makanya terbitan Dastan selalu diusahakan bestseller di luar sana atau pemenang award.

      Thx,

      Yudi