Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [dastanbooks] SL-Bastion Club

Expand Messages
  • euforia_books@yahoo.com
    Kl Ъќ :( salah Dastan nerbitin SL kan? Tp aku lupa seri apa. ... From: Fransiska Lina Sender: dastanbooks@yahoogroups.com Date: Sat,
    Message 1 of 55 , Mar 31, 2012
    • 0 Attachment
      Kl Ъќ :( salah Dastan nerbitin SL kan? Tp aku lupa seri apa.
      From: Fransiska Lina <na_math01@...>
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Sat, 31 Mar 2012 01:14:34 -0700 (PDT)
      To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: Re: [dastanbooks] SL-Bastion Club

       

      Hi, numpang ngoceh jg nih... salam kenal buat yg blm kenal... hehe... I'm Lina... salah 1 hugh fans of SL jg...
      kebetulan baru selesai baca seri Bastion Club... dengan sangatttt memuaskaaannnn... hehe
      yep. 2 buku terakhirnya seru banget. ttg Christian (yg critanya "berapi-api") dgn alur cepat, beda sama yg lainnya.
      and tentu aja yg paling ditunggu2 itu ttg si Dalziel sendiri yang ternyata seorang Duke.... dengan emosi dan prasaan yg lbh kuat. 
      for me, SL sukses membuat saya ga sabar n sangat bersemangat menunggu critanya si Dalziel. 
      mengutip reviewnya Amazon : Akhir yang memuaskan.... 

      buat teman-teman yang belum baca n sedang baca, ayo semangat ampe akhirrrr... hahahaaa...

      dikit tips, pas baca seri terakhir, wlupun penasaran banget, jangan balik2 halaman ke tengah  dan akhirnya... mengurangi klimaks... haha

      Happy reading, all...  :)

      btw, ada yg tau ga sapa yg nerbitin serial Cynster dr SL? pernah baca salah satu bukunya tp ga ketemu lagi lanjutannya... thx


      From: Orchid <padme_lp@...>
      To: dastanbooks@yahoogroups.com
      Sent: Tuesday, March 27, 2012 11:11 AM
      Subject: [dastanbooks] SL-Bastion Club7: Beyond Seduction

       
      Halo teman2, numpang ngoceh lagi ya..
      Thanks mods, boleh posting.
       
       
      Judul: Beyond Seduction (Rayuan sang Earl)
      Pengarang: Stephanie Laurens
      Tebal: 632 halaman
      Terbit: Januari 2012
       
      Cornwall. Daerah pesisir yang indah dengan pantai berkarangnya yang luar biasa. Tempat yang dikenal dengan berbagai kisahnya tentang penyelundup, perompak dan kapal karam beserta harta karunnya. Tempat yang sebenarnya selalu ada di hati Gervase Tregarth, Earl of Crowhurst VI.  Namun saat ini Gervase sedang frustasi. Bagaimana tidak, agendanya berburu istri di London dalam acara Season terus menerus dikacaukan oleh urusan di estatnya. Penyebabnya tidak lain adalah akal bulus ketiga adik perempuan tirinya yang mulai memasuki masa remaja. Alasannya tidak lain adalah agar Gervase tidak mencari calon istri di London. Adik2 Gervase takut Gervase akan salah memilih wanita yang kemudian akan menyingkirkan mereka untuk tinggal bersama bibi mereka yang tua dan kolot. Akhirnya Gervase bernegosiasi dengan mereka akan mencari calon istri di wilayahnya asalkan wanita itu memenuhi semua kriterianya. Sasarannya adalah Madeline Gascoigne, tetangga mereka.
       
      Honorable Miss Madeline Gascoigne adalah seorang wanita yang mandiri dan sangat kompeten. Setelah ayahnya, Viscount Gascoigne meninggal, ia diakui sebagai Gascoigne de facto dan menjadi wali bagi ketiga adik laki2nya. Seluruh warga di sekitar wilayah itu selalu menghormati Madeline karena kapasitasnya yang luar biasa dalam mengurus bisnis estatnya. Karena kapasitasnya itu, Madeline memiliki status unik di tengah masyarakat. Mereka lebih sering memandangnya setara seperti lelaki namun tetap beda, dan sering tidak memandang Madeline sebagai wanita seutuhnya. Oleh karena itu, ketika Gervase menujukan pesonanya dan perhatiannya kepada Madeline, biarpun ada getaran yang tidak pernah ia rasakan, ia merasa terganggu sehingga berusaha menjaga jarak. Apalagi karena selama ini ia selalu menerima perlakuan biasa dari pria, ia tidak mau percaya Gervase tertarik padanya. Namun bagaimana ia bisa mengabaikan Gervase, bila hanya Gervase yang mampu membuatnya bergelenyar hanya dengan menatap mata hazel dan gerak-gerik anggunnya yang seperti harimau?
       
      Bukan Gervase bila ia tidak merasa tertantang. Ia bertekad meruntuhkan tameng wanita kompeten dan berusaha mengenal wanita sejati di baliknya. Dan bukan Madeline bila ia mau menerima begitu saja pengejaran Gervase. Sebaliknya pun bukan Gervase bila ia tidak pandai membujuk dan bernegosiasi, apalagi kini ia sudah yakin bahwa Madeline-lah calon countess yang tepat untuknya; wanita yang ia butuhkan. Gervase memasuki pertempuran perebutan kendali dengan Madeline. Bagaimanakah agar keahliannya membujuk bisa memenangkan Madeline sementara ia; saat bersama Madeline, merasa gelisah akan kehilangan kendali? Karena Gervase menyadari, untuk bisa memiliki Madeline sebagai countess-nya, dibutuhkan lebih dari sekedar rayuan.
       
      Kemudian secara mengejutkan di hari ulang tahunnya, Madeline mendapatkan hadiah bros emas cantik bermata zamrud dari adik2nya. Nah dari manakah adik2nya mendapatkannya? Dan yang lebih penting ternyata ada pihak yang begitu bernafsu mendapatkan informasi asal muasal bros itu sehingga melakukan segala macam cara. Membuat Gervase dan Madeline menyadari ada suatu konspirasi yang lebih
      besar dari sekedar penemuan harta karun...
       
      Kok judul bahasa Indonesianya kurang kreatif sih? Buku sebelumnya To Distraction menjadi Rayuan sang Viscount, sekarang Beyond Seduction menjadi Rayuan sang Earl. Duh....
      Setelah dua buku terakhir isinya kebanyakan rayuan melulu, di akhir buku ini aku lumayan mendapat bagian serunya. Menurut pendapatku buku ini lebih baik dan lebih menyenangkan dibaca daripada 2 buku terakhir (A Fine Passion dan To Distraction). Seperti biasa SL menokohkan wanita yang matang, lewat usia di pergaulan sosial untuk mencari suami, namun berpendirian dan tegas. Dan seperti tokoh wanita di buku2 sebelumnya juga, Madeline juga memiliki alasan tersendiri untuk tidak memikirkan pernikahan. Namun Gervase dengan keahlian membujuk dan menyusun strategi mematahkan alasan Madeline satu demi satu, sampai akhirnya Madeline memutuskan sendiri bahwa ia memang menginginkan posisi sebagai countess Gervase. Untuk bagian seru2nya (bukan uhuk2 loh ya J), Dalziel sudah semakin dekat dengan buruannya. Belum lagi bagian penutup yang memancing semangat untuk membaca buku selanjutnya, dengan sedikit mengusik kenangan cinta lama Christian Allardyce. Cinta lama yang datang kembali? Hmm....menarik juga untuk diikutiJ
      Lanjutkan!!
       
       
      Salam, 26/03/2012


    • euforia_books@yahoo.com
      Kl Ъќ :( salah Dastan nerbitin SL kan? Tp aku lupa seri apa. ... From: Fransiska Lina Sender: dastanbooks@yahoogroups.com Date: Sat,
      Message 55 of 55 , Mar 31, 2012
      • 0 Attachment
        Kl Ъќ :( salah Dastan nerbitin SL kan? Tp aku lupa seri apa.
        From: Fransiska Lina <na_math01@...>
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Sat, 31 Mar 2012 01:14:34 -0700 (PDT)
        To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>
        ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
        Subject: Re: [dastanbooks] SL-Bastion Club

         

        Hi, numpang ngoceh jg nih... salam kenal buat yg blm kenal... hehe... I'm Lina... salah 1 hugh fans of SL jg...
        kebetulan baru selesai baca seri Bastion Club... dengan sangatttt memuaskaaannnn... hehe
        yep. 2 buku terakhirnya seru banget. ttg Christian (yg critanya "berapi-api") dgn alur cepat, beda sama yg lainnya.
        and tentu aja yg paling ditunggu2 itu ttg si Dalziel sendiri yang ternyata seorang Duke.... dengan emosi dan prasaan yg lbh kuat. 
        for me, SL sukses membuat saya ga sabar n sangat bersemangat menunggu critanya si Dalziel. 
        mengutip reviewnya Amazon : Akhir yang memuaskan.... 

        buat teman-teman yang belum baca n sedang baca, ayo semangat ampe akhirrrr... hahahaaa...

        dikit tips, pas baca seri terakhir, wlupun penasaran banget, jangan balik2 halaman ke tengah  dan akhirnya... mengurangi klimaks... haha

        Happy reading, all...  :)

        btw, ada yg tau ga sapa yg nerbitin serial Cynster dr SL? pernah baca salah satu bukunya tp ga ketemu lagi lanjutannya... thx


        From: Orchid <padme_lp@...>
        To: dastanbooks@yahoogroups.com
        Sent: Tuesday, March 27, 2012 11:11 AM
        Subject: [dastanbooks] SL-Bastion Club7: Beyond Seduction

         
        Halo teman2, numpang ngoceh lagi ya..
        Thanks mods, boleh posting.
         
         
        Judul: Beyond Seduction (Rayuan sang Earl)
        Pengarang: Stephanie Laurens
        Tebal: 632 halaman
        Terbit: Januari 2012
         
        Cornwall. Daerah pesisir yang indah dengan pantai berkarangnya yang luar biasa. Tempat yang dikenal dengan berbagai kisahnya tentang penyelundup, perompak dan kapal karam beserta harta karunnya. Tempat yang sebenarnya selalu ada di hati Gervase Tregarth, Earl of Crowhurst VI.  Namun saat ini Gervase sedang frustasi. Bagaimana tidak, agendanya berburu istri di London dalam acara Season terus menerus dikacaukan oleh urusan di estatnya. Penyebabnya tidak lain adalah akal bulus ketiga adik perempuan tirinya yang mulai memasuki masa remaja. Alasannya tidak lain adalah agar Gervase tidak mencari calon istri di London. Adik2 Gervase takut Gervase akan salah memilih wanita yang kemudian akan menyingkirkan mereka untuk tinggal bersama bibi mereka yang tua dan kolot. Akhirnya Gervase bernegosiasi dengan mereka akan mencari calon istri di wilayahnya asalkan wanita itu memenuhi semua kriterianya. Sasarannya adalah Madeline Gascoigne, tetangga mereka.
         
        Honorable Miss Madeline Gascoigne adalah seorang wanita yang mandiri dan sangat kompeten. Setelah ayahnya, Viscount Gascoigne meninggal, ia diakui sebagai Gascoigne de facto dan menjadi wali bagi ketiga adik laki2nya. Seluruh warga di sekitar wilayah itu selalu menghormati Madeline karena kapasitasnya yang luar biasa dalam mengurus bisnis estatnya. Karena kapasitasnya itu, Madeline memiliki status unik di tengah masyarakat. Mereka lebih sering memandangnya setara seperti lelaki namun tetap beda, dan sering tidak memandang Madeline sebagai wanita seutuhnya. Oleh karena itu, ketika Gervase menujukan pesonanya dan perhatiannya kepada Madeline, biarpun ada getaran yang tidak pernah ia rasakan, ia merasa terganggu sehingga berusaha menjaga jarak. Apalagi karena selama ini ia selalu menerima perlakuan biasa dari pria, ia tidak mau percaya Gervase tertarik padanya. Namun bagaimana ia bisa mengabaikan Gervase, bila hanya Gervase yang mampu membuatnya bergelenyar hanya dengan menatap mata hazel dan gerak-gerik anggunnya yang seperti harimau?
         
        Bukan Gervase bila ia tidak merasa tertantang. Ia bertekad meruntuhkan tameng wanita kompeten dan berusaha mengenal wanita sejati di baliknya. Dan bukan Madeline bila ia mau menerima begitu saja pengejaran Gervase. Sebaliknya pun bukan Gervase bila ia tidak pandai membujuk dan bernegosiasi, apalagi kini ia sudah yakin bahwa Madeline-lah calon countess yang tepat untuknya; wanita yang ia butuhkan. Gervase memasuki pertempuran perebutan kendali dengan Madeline. Bagaimanakah agar keahliannya membujuk bisa memenangkan Madeline sementara ia; saat bersama Madeline, merasa gelisah akan kehilangan kendali? Karena Gervase menyadari, untuk bisa memiliki Madeline sebagai countess-nya, dibutuhkan lebih dari sekedar rayuan.
         
        Kemudian secara mengejutkan di hari ulang tahunnya, Madeline mendapatkan hadiah bros emas cantik bermata zamrud dari adik2nya. Nah dari manakah adik2nya mendapatkannya? Dan yang lebih penting ternyata ada pihak yang begitu bernafsu mendapatkan informasi asal muasal bros itu sehingga melakukan segala macam cara. Membuat Gervase dan Madeline menyadari ada suatu konspirasi yang lebih
        besar dari sekedar penemuan harta karun...
         
        Kok judul bahasa Indonesianya kurang kreatif sih? Buku sebelumnya To Distraction menjadi Rayuan sang Viscount, sekarang Beyond Seduction menjadi Rayuan sang Earl. Duh....
        Setelah dua buku terakhir isinya kebanyakan rayuan melulu, di akhir buku ini aku lumayan mendapat bagian serunya. Menurut pendapatku buku ini lebih baik dan lebih menyenangkan dibaca daripada 2 buku terakhir (A Fine Passion dan To Distraction). Seperti biasa SL menokohkan wanita yang matang, lewat usia di pergaulan sosial untuk mencari suami, namun berpendirian dan tegas. Dan seperti tokoh wanita di buku2 sebelumnya juga, Madeline juga memiliki alasan tersendiri untuk tidak memikirkan pernikahan. Namun Gervase dengan keahlian membujuk dan menyusun strategi mematahkan alasan Madeline satu demi satu, sampai akhirnya Madeline memutuskan sendiri bahwa ia memang menginginkan posisi sebagai countess Gervase. Untuk bagian seru2nya (bukan uhuk2 loh ya J), Dalziel sudah semakin dekat dengan buruannya. Belum lagi bagian penutup yang memancing semangat untuk membaca buku selanjutnya, dengan sedikit mengusik kenangan cinta lama Christian Allardyce. Cinta lama yang datang kembali? Hmm....menarik juga untuk diikutiJ
        Lanjutkan!!
         
         
        Salam, 26/03/2012


      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.