RE: [dastanbooks] Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

  • Prayudi
    Message 1 of 25 , Feb 1, 2012

      Joinan aja sama temen, mbak.

      Kan bisa pinjem-pinjeman J

      From: dastanbooks@yahoogroups.com [mailto:dastanbooks@yahoogroups.com] On Behalf Of cluevie@...
      Sent: Wednesday, February 01, 2012 1:56 PM
      To: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: Re: [dastanbooks] Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

      Hiksss.. Sepertinya diriku bakalan lepas dari buku-buku Dastan.. Berhubung udah gak kerja lagi.. :'(

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: Yossi Herwina <yossi_herwina@...>

      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

      Date: Wed, 1 Feb 2012 14:40:04 +0800 (SGT)

      To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>

      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

      Dear Pelanggan setia Dastan Books,

      Mulai tanggal 1 Maret 2012, dengan berat hati kami memutuskan untuk menurunkan  diskon regular Buku-buku Dastan dari 20% menjadi 15%. Langkah ini terpaksa kami ambil guna tetap mampu beroperasi secara sehat dan sinambung.

      Bagi para pemegang kartu diskon Dastan ( member ), diskon tambahan tetap sebesar 10% seperti biasanya ( total diskon member menjadi 25% ).

      Terima kasih atas pengertian Anda dan kesediaan Anda untuk membaca buku-buku Dastan Books.

    • Prayudi
      Message 2 of 25 , Feb 1, 2012

        tenang aja... nantinya bakalan ada program2 khusus kok.

        diskon reguler diturunin biar dastan bisa lebih lincah saat buat kesepakatan dg pihak toko buku ataupun distributor.

        Dari: Yossi Herwina <yossi_herwina@...>
        Kepada: "dastanbooks@yahoogroups.com" <dastanbooks@yahoogroups.com>
        Dikirim: Rabu, 1 Februari 2012 13:40
        Judul: [dastanbooks] Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

        Message 3 of 25 , Feb 1, 2012

          terutama pantengin terus kalo ada program2 khusus...

          From: Eka Fony Wijaya <ekafonywijaya@...>

          Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

          Date: Wed, 1 Feb 2012 14:53:41 +0800 (SGT)

          To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>

          Message 4 of 25 , Feb 1, 2012
            Ini ide bagus banget.
            dastan siap sokong dg kesepakatan2 istimewa... :)

            Bikin bookclub aja yg rumahnya satu area jd bisa tuker2an buku.. Irit
            tp tetap bisa baca buku baru.. Ga boleh putus membacaaaa

          • ratna dewi
            Message 5 of 25 , Feb 1, 2012
              Jiaaaahhhh, masa disc nya di turuni.. :((
              Mesti pilih2 nih skrg kalo mau beli
              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              From: namaku_liely@...
              Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
              Date: Wed, 1 Feb 2012 07:25:56 +0000
              To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
              ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

              Saya stuju tuh buat book club.. Good idea!

              Message 6 of 25 , Feb 1, 2012

                Mas Yudi,

                Untuk bulan ini, siapa pengarang novel  yang dapat tambahan disc? Stephanie Laurens dan siapa?

                Regards,

                Suviani

              • niessa_muaniez@yahoo.co.id
                Message 7 of 25 , Feb 1, 2012
                  Yg jelas beli buku Dastan ga bisa kek dlu lg yg bisa d borong mpe 3 kiloan klo beli Dan ga bisa sesering dlu belix.
                  Hrus lbh selektif beli bukux, blom lg nyiapin danax. X_X‎​.•*˚*•..Hä Ðέê♓.•*˚*•..X_X
                  Ud diskon di kurangin, harga buku d naikin, ongkir jg mahal......apes deeh !!! (╥﹏╥)
                  Powered by Telkomsel BlackBerry®

                  From: "Prayudi" <yudi@...>
                  Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                  Date: Wed, 1 Feb 2012 15:27:26 +0700
                  To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                  Message 8 of 25 , Feb 1, 2012
                    wah kalau di hitung ma ongkir nya sama dengan g dapat diskon dunk, he he he. tapi untungnya aku dah punya klub buku, jadi tetep bisa baca

                    Dari: Prayudi <yudi@...>
                    Kepada: dastanbooks@yahoogroups.com
                    Dikirim: Rabu, 1 Februari 2012 9:29
                    Judul: RE: [dastanbooks] Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

                  • Maharani Dewi
                    Message 9 of 25 , Feb 1, 2012
                      IMHO, kalo msh pengen Dastan nerbitin buku2 yang temans semua inginkan... Biarkan saja ada penurunan disc toh ini semua jg agar Dastan tetep b'operasi? Kl (amit2) Dastan bangkrut? Yg sedih juga temens semua gk bisa baca buku2 bermutu terbitan Dastan.
                      Pastilah di belakang penurunan disc ini, Dastan jg udh ngitung2 cost operational product? Gk mungkinlah Dastan nurunin disc tanpa perhitungan?
                      Kl pengen beli buku yg banyak, mending cari tobuk yg nawarin disc yg lbh banyak drpd Dastan atau nahan diri buat belanja buku (ak sdiri jg tipe book shopaholic jadi tau gmn rasanya nahan2 diri buat gk belanja banyak)... Atau minjem temen, atau tuker2an ma temen atau beli 2nd hand book :)
                      Itu aja seh menurut pendapatQ
                      Mohon maaf kl tdk berkenan di hati temans semua....

                      Best regards

                      From: "Prayudi" <yudi@...>
                      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                      Date: Wed, 1 Feb 2012 15:27:26 +0700
                      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                      Message 10 of 25 , Feb 2, 2012
                        memangnya mba yuli tinggal di kota apa?

                        Message 11 of 25 , Feb 2, 2012
                          KOWAWA \(^,^)/

                          Message 12 of 25 , Feb 2, 2012
                            Siip, nantinya jg bakal ada penawaran2 menarik kok :)

                            Message 13 of 25 , Feb 2, 2012
                              Amanda Quick

                            • rlhandayani@yahoo.com
                              Message 14 of 25 , Feb 2, 2012
                                Mas Yudi,
                                Kalo Discount Card itu pasti dikirim ke alamat kita ya...saya sdh mdaftar lewat website n sdh dapat nomornya

                                Thanks
                                Anne

                                From: "prayudi_n" <yudi@...>
                                Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                                Date: Thu, 02 Feb 2012 08:47:00 -0000
                                To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
                                ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
                                Subject: [dastanbooks] Re: Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

> [...]

                                > Mas Yudi,
                                >

                                > Untuk bulan ini, siapa pengarang novel yang dapat tambahan disc? Stephanie

                              • Nova Constantine
                                Message 15 of 25 , Feb 2, 2012
                                  Dear Yudi..

                                  Diskon kalender potongan 10%, engga sekalian ditambah Julia London nih buat Febuari? Amanda Quick kan lg gak ada bk br untuk Febuari ini

                                  Thanks Nova
                                  BlackBerry New Onyx 2®

                                  From: "prayudi_n" <yudi@...>
                                  Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                                  Date: Thu, 02 Feb 2012 08:47:00 -0000
                                  To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                                  Message 16 of 25 , Feb 2, 2012
                                    aku tinggal di caruban jawa timur. dascor adanya di surabaya. hik hik. ya terpaksa beli on line. habis dari kotaku k sby 4 jam an

                                    Dari: prayudi_n <yudi@...>
                                    Kepada: dastanbooks@yahoogroups.com
                                    Dikirim: Kamis, 2 Februari 2012 9:43
                                    Judul: Re: Bls: [dastanbooks] Penurunan diskon regular buku-buku Dastan

                                  • Endang Enny
                                    Message 17 of 25 , Feb 2, 2012
                                      setuju mba Maharani..

                                      kita2 aja yang harus lebih "pintar" akalin situasi..
                                      bisa minjam teman
                                      nyewa ke rental
                                      beli bekas
                                      beli waktu promo (diskon guede)
                                      he..he..

                                      yang penting Dastan bisa eksis

                                      salam

                                      From: "Prayudi" <yudi@...>
                                      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                                      Date: Wed, 1 Feb 2012 15:27:26 +0700
                                      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                                      Message 18 of 25 , Feb 2, 2012
                                        Dear Dastan,

                                        Thanks sebelumnya atas pemberitahuan ini, lumayan masih ada waktu 1 bulan borong buku dengan harga lama. :)

                                        Anyway.. saya termasuk penggemar buku romance dastan, dari awal2 dastan terbit dengan terjemahan yg menurut saya masih 'aneh' saya masih tetap setia membeli, saya termasuk jarang comment juga di milis ini karna selain ga bisa bikin review, selama ini saya sudah cukup puas dengan Dastan. sedikit kekurangan sana sini masih bisa lah di maklumi, no body perfect. :D

                                        tapi belakangan... hehehe...
                                        1. Dari segi kuantitas, setiap bulannya buku dastan makin banyak yg terbit. jadi ga semua buku bisa dibeli juga, kalaupun joinan ama temen, rata2 favouritnya sama hehehe.. jadi buku2 yg kurang favourite ga ada yg mau beli :) walaupun pengen baca juga.
                                        2. Dari segi harga, kayanya memang perlahan2 semua buku mengalami kenaikan :)
                                        3. Eh tau2 ada penurunan diskon... sigghh....

                                        saya sih ga mau juga kalo dastan sampe rugi :) tapiiiii... yah mau ga mau terjadilah seleksi alam, maksudnya kita jadi bener2 selektif membeli buku, karna dengan yang sama, kalau dulu bisa dapet 3 buku, sekarang dengan nominal yg sama paling dapet 2 buku doang, jadinya mesti jeli melihat kapan ada diskon besar.. ga bisa tiap keluar buku baru langsung lari ke dastan corner, mesti sabar nunggu diskon yg besar.

                                        yah mudah2an ke depannya dastan semakin maju, jadi bisa tetap memberikan pelayanan yg terbaik buat pelanggannya :)

                                        Terima kasih

                                        Cheers - Juni

[...]

                                      • Yana Arina
                                        Message 19 of 25 , Feb 2, 2012