Re: [dastanbooks] mo curhat dong..

  • kejora_maniz@yahoo.com
    Message 1 of 5 , Apr 30, 2011
      Cerita aja:
      saya pesen buku dlm rangka discount 40%,di kirim hr senen dari jogja ,hari kamis dah nyampe comal pemalang, 3 hari..lumayan cepet lah,.....kalo pas program biasa yg 30% ,sehari dah nyampe,mungkin karena banyak pengiriman dalam rangka moment kartini,jadi rada lama.
      Btw buat yg udah rekoment comance moon,........emang sip....thx yaaaahh...

      -salam-
      Jora

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: intan intan <intan_06@...>
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Sat, 30 Apr 2011 02:54:21 +0800 (SGT)
      To: dastan books<dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: [dastanbooks] mo curhat dong..

      Dear Dastan,

      Mo curhat dong....kemaren2 pelayanan dastan untuk pengiriman buku bener2 memuaskan banget. contohnya: aku baru pesen hari rabu pagi, pas hari kamis siang bku pesenanku dah sampe, seneng dech...tapi kenapa sekarang jadi menurun? udah dua kali aku pesen hari kamis, maksdnya biar hari jumat bukuny sampe..and weekend bisa santai baca bku dastan..tapi malah mengecewakan..kenapa dastan? padahal dulu ongkosnya juga masih lebih murah, masih 5000. sekarang udah naik tapi kenapa jadi menurun ya? makasih sebelumnya..

      Regards,

      intan
    • BKC1144@cc.m-kagaku.co.jp
      Message 2 of 5 , May 1, 2011
        ikutan....
        saya pesen buku promo 40% long weekend, kirim sms tgl 21 april
        sampe skarang gak ada konfirmasinya. CAPE DEH...!!!!!

        Message 3 of 5 , May 3, 2011
          Sama nih..punya ku juga blum dateng!!!
          Udh ga sabar pengen baca

          From: BKC1144@cc.m-kagaku.co.jp
          Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
          Date: Mon, 2 May 2011 08:32:58 +0700
          To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
          ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
          Cc: <dastanbooks@yahoogroups.com>
          Subject: [dastanbooks] Re: mo curhat dong..

        • aliciatjandra@yahoo.com
          Message 4 of 5 , May 3, 2011

            Sama nih, aku juga belum dateng"
            Padahal udah transfer langsung via bca loh....
            Gimana nih Dastan?

            From: "debbora_magdalena" <debbora_magdalena@...>
            Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
            Date: Tue, 3 May 2011 07:18:42 +0000