Re: [dastanbooks] pesanan lewat SMS

  • x_tinezzz@yahoo.com
    Message 1 of 17 , Dec 31, 2010
      Dear santi,
      Selamat tahun baru 2011 :) Biasanya sih no TR ada di konfirmasi pembelian di webnya.. Login dulu, di bagian kiri, di bwh gbr konfirmasi pembayaran. Biasanya jg dpt konfirmasi order melalui email..

      Rgds,
      Christine

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: sherculana@...
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Sat, 1 Jan 2011 02:44:34 +0000
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: Re: [dastanbooks] pesanan lewat SMS

      Pagi semua, selamat Tahun Baru.. Saya Santi dari Pontianak. Member baru dan blm pernah membeli secara online. Hari Kamis tgl 30 Des 2010 saya melakukan order via mobile web dastan dan sudah melakukan transfer via bank Mandiri sejumlah harga buku dan ongkos kirim. Karena ini pemesanan perdana, saya mau minta tlg ke pengurus atau moderator krn sampai hari ini tdk ada konfirmasi mengenai orderan saya. Saya berani melakukan transfer krn di form pemesanan ada jumlah yg harus ditransfer plus ongkos kirim, dan memang sih di form transfer tsb No TR masih kosong, krn sebagai org awam saya tidak berani mengisi, saya pikir yg mengisi no TR itu pastilah pihak admin Dastan. Waktu saya tanyakan ke Dastan via sms (0817....3737) saya malah ditanyain no TR nya berapa ?? Ya saya jadi bingung, krn di form tsb no TR memang kosong. Jadi, melalui grup ini saya minta tlg bagaimana cara ‎​saya bisa mendpt 3 novel yg sdh saya pesan tsb mengingat saya sdh melakukan transfer. Saya tidak mengharapkan diskon yg 40 % (di form pembelian via web saya dpt diskon 20%), karena memang saya melakukan order sblm ketentuan diskon berlangsung dan saya order kemarin memang ingin mencoba2 apakah sukses memesan via online,
      tapi saya ingin novel2 yg saya pesan bisa saya terima di alamat saya di pontianak. Mohon bantuannya ya, dan seandainya ada kata2 yg salah atau dirasa kasar, saya mohon maaf yg sebesar2nya. Saya pesen 3 buah novel,
      tapi yg bener2 punya saya cuman 1 sedangkan yg 2 ‎​lagi titipan teman yg sdh membayar ke saya sejumlah harga buku,dan dia tdk mau uangnya dikembalikan bila tidak berupa novel Dastan, sedangkan novel yg dia inginkan di kota kami blm ada jual. Tolongin ya mbak, mas, dan maaf mengganggu di hari libur spt ini, saya cuma ingin kepastian spy saya bisa menenangkan temen saya yg nitip uangnya ke saya. ‎​​makasih...

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: emeraldgretchen@...
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Fri, 31 Dec 2010 16:36:18 +0000
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

      Happy New Year....everyone Let's celebrate .... New hopes for better life...GBU all.

      From: "prayudi_n" <yudi@...>
      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
      Date: Fri, 31 Dec 2010 14:33:51 -0000
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
      Subject: [dastanbooks] pesanan lewat SMS

      Dear kawans,

      Bagi kawans yg pesan lewat sms dan belum mendapat balasan, tidak perlu khawatir karena pesanan akan tetap mendapat diskon 40persen. Mohon maaf atas keterlambatan balasan karena begitu banyaknya pesanan.

      ??-??•-??•??•?Thank You•??•?-??•-?
      Yudi

    • sherculana@yahoo.co.id
      Message 2 of 17 , Jan 1, 2011
        Hai Legian dan Maharani, ‎​​makasih ya udah bantuin,
        tapi aku memang blm dpt email konfirmasi no TR dari Dastan. Trus waktu ada ucapan terimakasih udah order, juga nggak ada konfirmasi no TR nya. Jadi sebaiknya gimana ya, aku ulang order ‎​lagi atau gimana ya, soalnya kalo uangnya kembali kan udh gak mungkin. Sekali ‎​lagi ‎​​makasih ya udah bantuin jawab dan seneng punya kenalan baru.

        From: maharani_ui@...
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Sat, 1 Jan 2011 04:15:07 +0000
        To: dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>
        ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

        Hai2, met taun baruuu, aku bantu yaaa....

        Waktu km dpt konfirmasi pembelian, di tulisan plg atas kan ada tertulis:

        Hai,nama
        Anda telah melakukan pembelian, nomer transaksi anda adalah: TR ______ gitu say... Nah waktu km konfirmasi pembayaran di kolon nomer transaksi km tulis nomer itu... :)

        From: "prayudi_n" <yudi@...>
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Fri, 31 Dec 2010 14:33:51 -0000
        To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

      • malamkudus@gmail.com
        Message 3 of 17 , Jan 1, 2011
          Malem Mas Yudi,
          Mau nanyain sampe hari ini koq pesanan bukuku blom dikonfirmasi ulang mengenai total yg harus ditransfer? Sebenarnya kita dapet kgk sih Mas Yudi disc yg 40 % itu?
          Terima Kasih

          Salam,
          Elizabeth

          From: "prayudi_n" <yudi@...>
          Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
          Date: Fri, 31 Dec 2010 14:33:51 -0000
          To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

        • emeraldgretchen@yahoo.com
          Message 4 of 17 , Jan 1, 2011
            Waktu saya pesan juga tdk ada nomor TR, saya juga sdh transfer pembayarannya. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Dastan mengenai pemesanan buku saya. Ditunggu konfirmasinya dastan. Thx

            Message 5 of 17 , Jan 1, 2011
              Ƙαℓŏ mnrt Q šıћ telp åjά κέ dastan..mgkn mrk Ɩαƍι sibuk2nya ƙяй kmrn κɑп αϑα promo 40%..jϑ blm sempet ksh no TR nya..(Santi ûϑЂ periksa spam ϑí email? Kdg email Чƍ msk κέ ќΐτà κɑп msk κέ spam)...

              Message 6 of 17 , Jan 1, 2011
                Halo Legian, ‎​​makasih banyak atas bantuan sarannya. Aku udh cek spam,
                tapi di spam juga blm ada email masuk. ‎​​makasih banyak juga buat temen2 yg lain di milis ini yg juga banyak membantu menyumbangkan sarannya.

                Message 7 of 17 , Jan 1, 2011
                  Hai, sy br dpt konfirmasi dr dastan lwt bbm ktnya sabar saja krn msh proses, mungkin krn pesanan byk sekali ok d kita tunggu saja. Kynya sih kiriman buku yg dijanjikan tgl 3 jan qak mungkin y. :D

                  Message 8 of 17 , Jan 2, 2011

                    From: "prayudi_n" <yudi@...>
                    Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                    Date: Fri, 31 Dec 2010 14:33:51 -0000
                    To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

                  • BKC1144@cc.m-kagaku.co.jp
                    Message 9 of 17 , Jan 2, 2011

                      iya nih, saya pesen lewat sms tgl 31 Des 2010 jam 10 malem
                      tapi sampe sekarang, 03 jan 2011, belum ada konfirmasi...
                      ditunggu deh dengan sabar ^_^

                      Message 10 of 17 , Jan 4, 2011
                        yang flexi suka gak diangkat, telp kantor dastan aja 021 - 809 2269, coba tanya mba wiwin orgnya baik kok, mau membantu

                        Dari: legian <leemey71@...>
                        Judul: Re: [dastanbooks] pesanan lewat SMS
                        Kepada: dastanbooks@yahoogroups.com
                        Tanggal: Sabtu, 1 Januari, 2011, 11:25 AM

                        Salam kenal, san...santi ћάгυšҋўα isi No.TR tsb..(No TR dikirim κέ email ќΐτà) ƙяй no tsb αϑα bukti pemesanan ќΐτà...coba åjά santi lgsg telp κέ 021-32373737..