RE: [dastanbooks] Re: Jadwal release

  • Yohana Karina
    Message 1 of 22 , Nov 30, 2010

      Setuju banget sama Fenty dan Emy…

      Menurut aku sih udah lah  ga usah coment in email orang

      Kan org ada style,gaya sendiri2 dalam hal berbicara ,bersikap dll….

      Jadi kita kudu menghormati perbedaan itu….

      Kasian kan nujem kena coment pedes2 mulu dr temen2….Untung nya si nujem org nya mau nerima kesalahan….Salut buat nujem J

      Daripada coment pedes ,mendingan ngebahas buku ….nyok…

      From: nujem_87@...

      Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

      Date: Wed, 1 Dec 2010 04:03:56 +0800

      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

      ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

      Hii Martina!? Makasih masukannya, aq berusaha kok u/ berubah. Aq tau ada group yg benci aq makanya setiap aq salah lagi langsung deh damprat aq. Klo berani tegur aq setidaknya mereka juga harus ksh selamat buatku karna aq sdh lebih baik dari pertama aq gabung d milis :)

      Makasih ya dah d ksh tau salahku dan aq akan berusaha sebaiknya u/ berubah:)

      From: "Jennifer" <danizh_shaz@...>
      Date: 29/11/2010 5:57 PM

      Baca postingannya Nujem kok rasanya gimanaaaaa gitu yah,,
      Udah banyak maunya, kasar ngomongnya,, maksa pula.

      Cewek apa cowok sih? Kok ngomongnya sombong bgitu?

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: "prayudi_n" <yudi@...>
      Date: 28/11/2010 1:28 PM

      Thx nu masukannya.
      Yg dijadwalin terbit desember: minx JQ, to catch an heiress JQ, sisanya lupa :)
      Nanti deh diliat lg

      --- In dastanbooks@yahoogroups.com, nujem_87@... wrote:

      > dear Mods!!
      >
      > Aq mau ksh saran ya...ini dia, gimana kalo jadwal buku barunya jangan
      terlalu
      >jauh jaraknya? Agar kami yg d luar P. Jawa bisa belanja banyak n itu bisa
      >menghemat ongkir :)
      >
      > Satu lagi aq bisa minta list buku terbit Desember ngak?
      >
      > Thanks,
      >
      > Nujem

    • legian
      Message 2 of 22 , Nov 30, 2010
        Salam kenal smuanya....sy šıћ ƅαƦμ bergabung ϑí milis ιήι..tp ƅαƦμ bc milis2 Чƍ msk saya jd tkt mau nanya2 κέ dastan lwt milis ιήι...mana †αύ κ̣̇ɑ̤̈̊п̥ kata2 sy menyingung org gitu..kt κ̣̇ɑ̤̈̊п̥ ƍªќ‎​ †αύ Чƍ mnrt kt biasa åjά.tp mnrt pendapat org kasar...tp salut buat nujem Чƍ mau nerima kritikan org lain..​☺ ☂hαñK Ψσù ☺

        Sent from my BlackBerry®
        powered by Sinyal Kuat INDOSAT

        From: "Emy Yahoo" <emybuset@...>
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Wed, 1 Dec 2010 01:02:39 +0000
        To: Dastanbooks@yahoogroups.com<dastanbooks@yahoogroups.com>
        ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com

        Aduh....
        Sebaiknya ðï stop comment mengenai ini, semua yg mengomentari postingan nujem juga ADA juga yang gak "halus" cara ngomongnya. Saya yang baca juga "gimana" rasanya.

        Please, Kalau memang ada yang ‎​♏ªϋ melanjutkan tentang hal ini sebaiknya kirim langsung ke nujemnya..tks for all (dan please ğα' usah jwb postingan sy ke milis, kl mmg ada yg krg sreg, boleh krm lsg sj ke saya pribdi, biar gak tmbh pjg). Sekali lagi terima ksh atas pengertiannya.

        Slm. Emy.

        From: nujem_87@...
        Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
        Date: Wed, 1 Dec 2010 04:03:56 +0800
        To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

        ________________________________

      • afenty@yahoo.com
        Message 3 of 22 , Nov 30, 2010
          ‎​ː̗=Dː̖/` ..
          _/__, <3•̃⌣•̃<3‎​​​​​​​=))‎​Hąą=))..Hą
           | ..Hą:)..Hąą=))

          From: nujem_87@...
          Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
          Date: Wed, 1 Dec 2010 04:03:56 +0800
          To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
> [...]

          >menghemat ongkir :)
          >
          > Satu lagi aq bisa minta list buku terbit Desember ngak?

        • Nunu Jemi
          Message 4 of 22 , Nov 30, 2010
            Iya, aq setuju. Lewat japri aja biar yg lain ngak ngeh dgn milis ini bisa2 masalahnya kayak kartu disk0n. :)

            sekali lagi aq minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Intinya aq akan berubah, tdk maksa lagi, ng0m0ng kasar dan s0mb0ng satulagi banyak maunya :)

            kita ini pecinta buku setdknya h0bi kita ini bs menyatukan kita tanpa melihat kekuranganku. Tq.

            peace,

            Nujem

          • afenty@yahoo.com
            Message 5 of 22 , Dec 1, 2010
              Hayuuuuukkkkkssssss Yohana
              Apalg aku baru mulai baca buku2 romance gini. Awalnya suka ama background negara2 eropa thn 1800an. ‎​​Hª=))hª=))hª=))hª=))hª=)) jd keterusan nih.....
              Jd seneng bgt dpt info judul buku2 baru.
              Mas Yudi diriku dgn seneng hati nih bantuin nerjemahin biar semua tmn2 bs buruan baca buku2 favoritnya......
              Qii.....qii.....

              Peace
              Fenty A

              From: nujem_87@...

              Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

              Date: Wed, 1 Dec 2010 04:03:56 +0800

              To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

> [...]

              >menghemat ongkir :)
              >
              > Satu lagi aq bisa minta list buku terbit Desember ngak?

            • banu assegaf
              Message 6 of 22 , Dec 1, 2010
                Aq baca posting yg coment ttg nujem jd ketawa sendiri, tp jg bingung sendiri. tuh orang yg coment mengenai komentar nujem yg terlalu pedas aneh banget. abis kalau aq baca kyknya coment nujem biasa aja. justru yg comenin malah pedas luar biasa. tp setuju sm fenty n Emy, n Yohana. mending ngabahas buku aja....
                Dan buat nujem semangat yach. Ga semua orang kok ga suka sm kamu. apa lg belakangan aq baca kayaknya komentar kamu biasa aja ga pedas kok. tp hebat loh ms mau minta maaf n ngaku salah. Sory yach kalau aq bicaranya ceplas-ceplos mudah2an ga ada yg tersinggung.
                btw bs ks tau ga bg yg udah baca versi luar Duchess in Love komentarnya dong ttg ceritanya or tokohnya. lebih bagus mana sm midnight pleasure? Thanx Ya

                Banun

                From: nujem_87@...

                Sender: dastanbooks@yahoogroups.com

                Date: Wed, 1 Dec 2010 04:03:56 +0800

                To: <dastanbooks@yahoogroups.com>

> [...]

                >menghemat ongkir :)
                >
                > Satu lagi aq bisa minta list buku terbit Desember ngak?

              • Martina Puspa
                Message 7 of 22 , Dec 1, 2010
                  Mas Yudi,
                  Numpang tanya
                    1 . Immortal  by Gillian Shields, tuh novel serial ya, kalau serial lanjutannya kira kira kapan ?
                    2.  Apakah Dastan ada  rencana menerbitkan jenis fantasi apalagi selain punya alexandra Ivy  dan Gillian Shields
                    3. Magic Keepers yg ke 2 kapan diterbitin, belum beli nih, takut nggak diterbitin lagi
                    4. Seperti yang lain , aku juga nanyain Romantic Suspence , kapan lagi diterbitin
                    5. Mungkin masih banyak pecinta Historical Romance  yang nunggu nunggu novelnya terbit, tapi terus terang aja
                       aku sudah rada jenuh dengan jenis ini, jadi usul dong diselang seling dengan jenis yang lain
                    6. Dastan Cornernya kapan buka di serpong
                     7. Terakhir terima kasih dengan program discount ulang tahun nya kemaren langsung pesen, tinggal nunggu bukunya

                                   " Sepotong jagung , sebakul nasi
                                       Ditunggu informasinya "
                                      (pantun maksa)

                • afenty@yahoo.com
                  Message 8 of 22 , Dec 1, 2010
                    Mas Yudi, aku bantuin jwb pertanyaan Martina yg pertama ya.....

                    Dear Martina,
                    Immortal btknya novel serial. Tp cuma dua kok bukunya. Immortal ama Betrayal. Buku kedua blom keluar kayknya....

                    Regards
                    Fen ty
                    From: Martina Puspa <martinapuspa@...>
                    Sender: dastanbooks@yahoogroups.com
                    Date: Thu, 2 Dec 2010 09:58:44 +0800 (SGT)
                    To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: dastanbooks@yahoogroups.com
                    Subject: [dastanbooks] Immortal

[...]

                  • sawamura masahiro
                    Message 9 of 22 , Dec 1, 2010

                      Martina, Immortal emang novel seri, dan lanjutannya ada di Betrayal :)

                      Mas Yudi, sama kayak Martina, kapan lanjutannya Immortal? Aku habis baca, dan yah lumayan bagus, jadi penasaran ma kelanjutannya, karena endingnya kan menggantung...

                      Trus untuk yang no 4 dan no 5 aku juga setuju. Kenapa sekarang banyakan Dastan menerbitkan HR? Memang penggemar HR banyak dan walaupun aku bukan penggemar HR yang hardcore banget, aku juga baca HR, tapi kan bosen nih Mas Yudhi kalo genrenya HR terus. Apalagi penerbit-penerbit lain juga kebanyakan HR sekarang judul-judul bukunya.

                      Intinya seperti genre Romantic Suspense, Contemporer dan Paranormal Supranatural jadi terpinggirkan, padahal kan juga sama bagusnya
                      Jujur aja nih, aku kadang sering berdebar2 menanti Coming Soonnya Dastan dan langsung lemes ketika tau "Yah banyakan HR lagi"
                      Aku harap sih kedepannya untuk penerbitan buku tiap bulan, genrenya bisa seragam dan bervariasi. :)

                      Trims
                      Ren

                      Message 10 of 22 , Dec 1, 2010
                        halo martina,

                        numpang jawab yaa... :)

                        1. iya serial. lanjutannya (betrayal) rilis tahun depan. sekarang lg digarap.

                        2. iya, ada rencana ke sana (fantasy). novel2 fantasy "kelas berat"-nya masih kita simpen & elus2. buat pemanasan, kita bakal keluarin dulu magickeepers, 100 cupboards, dll. oh ya, AI & GS kayanya sih bukan fantasy deh. kalo AI paranormal/vampire romance, kalo GS gothic romance. untuk genre paranormal - vampire - urban fantasy romance bahkan kita udah punya list penulis2 top. tunggu aja kabar2 selanjutnya... :)

                        3. beli aja, nggak rugi bacanya. seru. buku 2-nya baru terbit tahun ini di AS. kita belum dapet rightsnya.

                        4. romantic suspense bakal ada kok tiap bulannya. tapi gantian antara BB, LJ, KR.

                        5. Iya, tahun depan bakal ada selingan. eh, tapi cobain deh baca Stephanie Laurens dan Amanda Quick. Sensasinya beda. Buat yg udah rada jenuh dg HR, AQ bisa jadi selingan yg mendebarkan (walaupun genrenya tetap HR, tapi ada bumbu2 misteri/detektifnya. keren banget!).

                        6. ada usul daerah mana yg bagus?

                        7. wah, selamat ultah ya! bahagia slalu!

                        "Makan bersama sebakul nasi. Terima kasi."

                        --- In dastanbooks@yahoogroups.com, Martina Puspa <martinapuspa@...> wrote:

> [...]
                        >
                        > 6. Dastan Cornernya kapan buka di serpong
                        > 7. Terakhir terima kasih dengan program discount ulang tahun nya kemaren

                      • prayudi_n
                        Message 11 of 22 , Dec 1, 2010
                          thx bantuannya ya...

                          --- In dastanbooks@yahoogroups.com, afenty@... wrote:

> [...]
                          > Immortal btknya novel serial. Tp cuma dua kok bukunya. Immortal ama Betrayal. Buku kedua blom keluar kayknya....

                        • prayudi_n
                          Message 12 of 22 , Dec 1, 2010
                            lanjutan immortal lg kita garap.
                            sip, ke depannya bakal lebih variatif.
                            tapi jgn lupa baca Stephanie Laurens & Amanda Quick. keren banget!

                            --- In dastanbooks@yahoogroups.com, sawamura masahiro <sawamura_foxman@...> wrote:

> [...]
                            > langsung lemes ketika tau "Yah banyakan HR lagi"
                            >
                            > Aku harap sih kedepannya untuk penerbitan buku tiap bulan, genrenya bisa seragam

                          • Martina Puspa
                            Message 13 of 22 , Dec 2, 2010
                              Mas Yudi
                              numpang ngucapin terima kasih atas jawabannya

                              Fantasi kelas beratnya jangan kelamaan di elus2 ,segera diterbitin biar gantian kita yang elus2
                              kalau daerah serpong , di WTC  sering buat tempat discount toko gramedia untuk sale 70 % , 80 % hampir sepanjang tahun,  (tempatnya cukup besar berhadapan dengan toko gramedia  )., dilantai 3 nya masih ada yang kosong.
                               oke deh thanks ya mas Yudi Stephanie Laurens dan Amanda Quick nya kita tunggu

                              salam
                              Martina

> [...]

                              > 6. Dastan Cornernya kapan buka di serpong
                              > 7. Terakhir terima kasih dengan program discount ulang tahun nya kemaren

                            • sawamura masahiro
                              Message 14 of 22 , Dec 2, 2010
                                Sippp deh mas Yudhi :D

                                Oh ya ada tambahan info untuk seri Immortal, setelah Betrayal, ceritanya dilanjutkan buku ke 3, judulnya Eternal
                                Akan terbit di Amrik tahun depan
                                Semoga Dastan juga nerbitkan yang ini yah ^^