Kapan Member card ku keluar?

  • banu assegaf
    Message 1 of 2 , Sep 1 2:08 AM
      dastan kapan ya member card-ku sampai ke rumah. aku udah dua minggu nunggu. alamatnya benar kok. tolong di cek ya atas nama Syahharbanu/ Banun. kalau mang udah jadi tp blom dianter. apa aku ngambil aja ke kantor dastan di Batu ampar III. sekalian beli buku langsung.. boleh ga???

      thanx
      BANUN

    • Lilie bestari Halim
      Message 2 of 2 , Sep 1 8:57 PM
        nasib qt sama nih...cuman aq uda daftar beberapa bulan yg lalu. kirain aq termasuk di 1000 kartu yg dikirim kemaren. tak taunya....gak ada. sedih dech hicks...hicks

        Dari: banu assegaf <nabunabu_hoi2@...>
        Judul: [dastanbooks] Kapan Member card ku keluar?
        Kepada: dastanbooks@yahoogroups.com
        Tanggal: Rabu, 1 September, 2010, 9:08 AM