Re: [dastanbooks] tanya jam buka pameran

  • rambu kaborang
    Message 1 of 4 , Jul 1, 2010
      Hallo perkenalkan saya Elyn.
      Pencinta Novel, dunia hayal, kerajaan dan Prince ...serta INGGRIS! Aye ...Aye EROPA he

      Ikapi di mulai tanggal 2-11 Juli 2010 di Istora Senayan Jakarta.

      Hari ini Pukul 14.00 wib (jam 2 siang) IKAPI di buka untuk umum.
      Silahkan berkunjung kawan dan jangan lupa beli dan baca banyak buku2 bagus.

      BUKU ADALAH PINTU KALBU yang akan membawa kita keliling dunia!

      Sukses!

      Regards,

      Rambu(Elyn) Kaborang