  • Widi
    Message 1 of 2 , Jun 1, 2010
      saya mau nanya,buku-buku dastan didistribusi ke bali juga (terutama conspiracy 365)?
      klo iya ke toko mana aja...
    • Yossi Herwina
      Message 2 of 2 , Jun 1, 2010
        mba widi buku dastan juga disitribusi ke bali :

        1. Tb. Gramedia Mall Galeria Bali : Mall Bali Galeria Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Kuta Bali
        2. Tb. Gramedia Nikita Plaza : Jl. Gatot Subroto No. 22 Denpasar Bali
        3. Tb. Togamas Bali : Musiam Lukisan Sidik Jari Jl. Hayam Wuruk No. 175 Denpasar Bali.

        semoga bisa membantu. terima kasih