Re: Bls: Bls: Bls: Bls: [dastanbooks] direct sell di medan

  • nurul_jenaul@yahoo.com
    Message 1 of 36 , Mar 31, 2010
      Kpn nih di Batam ad direct sell???
      Klo ad direct sell di Batam gk perlu ngeluarin ongkir yg besar

      Sent from BlackBerry® on 3

      From: Yossi Herwina <yossi_herwina@...>
      Date: Thu, 1 Apr 2010 09:04:52 +0800 (SGT)
      To: <dastanbooks@yahoogroups.com>
      Subject: Bls: Bls: Bls: Bls: [dastanbooks] direct sell di medan

      iya mba buku-buku dastan sudah bisa dipesan di Toko buku Zakia..dan untuk member dapat diskon 35%..^^

      Message 36 of 36 , Apr 1, 2010
        mba yossi mau tanya kalau pesan buku melalui sms apakah hari sabtu dan minggu (hari libur) juga di layani? Tq