Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [darululum] Fw: info p2kp

Expand Messages
  • Abu Sofyan
    halah.... ikut pesen lah... hmmmm pecel lele+soda gembira nya CB II... juga ya.... hehehhe
    Message 1 of 36 , Jan 22, 2008
    • 0 Attachment
      halah.... ikut pesen lah...
      hmmmm pecel lele+soda gembira nya CB II... juga ya....

      hehehhe
    • Syaefuad Babe h
      thanks ya ! aom mashum wrote: SETAHU SY WAKTU DULU SY ADA DIPONDOK SIH UDAH ADA TAPI UNTUK SELURUH PROPINSI
      Message 36 of 36 , Mar 12, 2008
      • 0 Attachment
        thanks ya !

        aom mashum <panca62@...> wrote:
        SETAHU SY WAKTU DULU SY ADA DIPONDOK SIH UDAH ADA TAPI UNTUK SELURUH PROPINSI

        balifade <balifade@yahoo. com> wrote:
        ---ide bagus tuh, untuk jogja ikappdarnya apa yach? apa cuma yang ada
        imadu tok (pimpinan habsyi), kalo belum ada ikappdarnya saya boleh
        tuh gabung , sebenarnya banyak sih alumni ppdu dari jogja, tapi saya
        kehilangan kontak, hanya bbrp saja yang saya tau posisinya.oke deh
        masalah teknis monggo,saya ngikut aja.terima kasih

        barid sulistyo
        balifade@yahoo. com
        www.balifade. multiply. com
        alumni smp du 1 - 1996

        In darululum@yahoogrou ps.com, budi setiawan <wayank_cjdw@ ...> wrote:
        >
        > waalaikumsalam wr. wb.
        >
        > selamat bergabung cak lutfi...
        > wah member darul ulum nambah lagi...
        > tapi koq moderatornya ngilang ya...???
        >
        > ayo... biar ndak vacum, monggo lempar pembahasan.. .
        >
        > oya, wacana reuni nasional kemarin gimana kelanjutannya? ??
        >
        > kemarin alumni jabodetabek kumpul, terus wacana reuni nasional juga
        kita bahas. dan responnya sangat positif.
        >
        > sekedar info, untuk jabodetabek yang bisa dihubungi adalah sahabat
        Irvan (Bom-Bom), nomornya 081385972297.
        >
        > usul dari alumni jabodetabek, gimana kalo pada acara reuni nasional
        nanti sekalian diadakan kongres nasional. membahas AD/ART yang
        menaungi alumni secara nasional berdasarkan propinsi (wilayah),
        kabupaten/kota (cabang) dan kampus yang mempunyai ciri khusus
        kemahasiswaan.
        >
        > Misalnya:
        > Pengurus Pusat (PP) terletak di pusat
        > Pengurus Wilayah (PW) terletak di propinsi
        > Pengurus Cabang (PC) terletak di kab/kota dan
        > kepengurusan yang terletak di kampus-kampus dengan nama yang
        berbeda (khusus mahasiswa)
        >
        > misalnya nama IKAPPDAR untuk umum dan IMADU Syarif Hidayatullah
        (Syahid), IMADU Brawijaya, IMADU Airlangga, IMADU Diponegoro, IMADU
        IPB, dll untuk masing-masing kampus. masing-masing IMADU berada di
        bawah koordinasi IKAPPDAR kab/kota namun tetap semi otonom.
        >
        > yang saya tahu nama organisasi alumni darul ulum di setiap daerah
        berbeda-beda. tawaran tersebut dimaksudkan untuk keseragaman nama
        organisasi. so, kalo kemarin ada nama IMADU Yogya, IMADU Malang,
        IMADU Surabaya dilebur menjadi:
        >
        > IMADU Yogya menjadi IMADU Sunan Kalijogo, UGM, UII dll.
        (disesuaiakan dg kampusnya). jika terdapat alumni yang jumlahnya
        sedikit pada kampus tertentu, maka digabungkan dengan kampus terdekat
        yang jumlah alumninya sedikit. misal IMADU IIQ dengan IMADU PTIQ
        (namanya menjadi IMADU Ilmu al-Qur'an).
        >
        > IMADU Malang menjadi IMADU Ulul Albab, IMADU Brawijaya dll
        >
        > kegiatannya pun bersifat lebih ilmiah, misalnya diskusi, seminar,
        dll
        >
        > sementara IKAPPDAR lebih pada koordinasi para alumni.
        >
        > gimana???
        >
        > ini baru tawaran, boleh ditolak atau diterima, mohon ditanggapi
        yaaaa.
        >
        > wasslaam
        >
        > M. Budi Setiawan
        > MAK 2003/UIN Jakarta
        >
        > ------------ --------- --------- ---
        > Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.
        >



        Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.


        Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo! Answers

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.