Re: [ZEC] Zebra yang boros....

  • Iwan Regar
    Message 1 of 7 , Nov 26, 2010
      P'Daniel...

      Mungkin mesin Zebra-nya sudah gak sehat.. Service total dulu, kalau perlu turun mesin. Saya pakai zebra dah lama, rata2 konsumsi bensinnya 1:12, full AC siang malam. Pernah eco drive ke luar kota bisa dapat 1:15...

      Kalau soal kelegaan kabin (terutama ruang kaki depan), zebra gak ada tanding... Walau dh pasang evaporator AC & subwoofer di bawah dashboard, masih lega...

      Salam, Iwan
      Medan
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      Message 2 of 7 , Nov 26, 2010
        Wahhh bukan mau narsis nih ya Om.....sy prnh pake futura klo menurut perbandingan irit sih saya teteup milih zeby deh kykna....ditambah dgn kenyamanan mengendarainya.....

        *kebetulan dulu usaha jemputan karyawan*

        email dikirim via warnet bawah pohon taman2 seputaran blok-m@Black"icho"Berry®

        From: "Daniel Pramono" <dpramonor@...>
        Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
        Date: Fri, 26 Nov 2010 11:23:56 -0000
        To: <daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com

      • ari_natakusuma@yahoo.com
        Message 3 of 7 , Nov 26, 2010
          Wah boros tuh pak, espass saya jauh lebih tua th 97 cc 1600 double blower.. Dalam kota full ac 1:9 luar kota 1:12

          Coba check setting mesin pak, mulai dari busi aja dulu... Dari warna... Hitam = terlalu boros (check ukuran spuyer dan stelan karbu)

          Coklat bata = pas (kalau warna coklatnya agak gelap spuyer bisa turun 1 angka)

          Putih = ke iritan (bisa overheat)

          Semoga membantu

          Sent from my BlackBerry®
        • John Martin S - ZEC
          Message 4 of 7 , Nov 26, 2010
            Iya om, punya saya S89-thn 92 1300cc semasa jalan seboros-borosnya 1:11. Something wrong tuh om... Kalo dah injection coba di kalibrasi lg ECUnya....

            Thanks
            John Martin S ZEC313 B1961FJ

[...]

          • Mechanical Maintenance
            Message 5 of 7 , Nov 28, 2010
              Pencerahan yang bermanfaat tuh pak.
              thanks

              zec356
> [...]
              > Hitam = terlalu boros (check ukuran spuyer dan stelan karbu)
              >
              > Coklat bata = pas (kalau warna coklatnya agak gelap spuyer bisa turun 1

            • Suhardono
              Message 6 of 7 , Dec 7, 2010

                bisa juga pabrikasinya.... punya saya 1,3, 2005 relatif juga boros jika dibandingkan yang diceritakan rekan-rekan di sini.... dalam kota 1:9,5 s/d 10..... luar kota 1:11 s/d 11,9
                AC full  penumpang 3-4 orang

                Suhardono
                ''semoga ibdahmu dan ibadahku diterima Alloh SWT...."

                Dari: Iwan Regar <iwansiregar@...>
                Judul: Re: [ZEC] Zebra yang boros....
                Kepada: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
                Tanggal: Jumat, 26 November, 2010, 6:35 AM

                <*> Your email settings:
                    Individual Email | Traditional

                <*> To change settings online go to:
                    (Yahoo! ID required)