Perpanjang sim

  • trie.ayu@gmail.com
    Message 1 of 19 , Oct 3, 2010
      Mohon info dong om-om
      perpanjang sim yang sudah telat 3 bulan, apa masih bisa di tempat pembuatan sim keliling ?
      Biayanya berapa ya ..?
      Thanks

      ---------
      trie rahayu s
    • jatiroso_la@yahoo.com
      Message 2 of 19 , Oct 3, 2010
        Gak bisa kayanya bu..tp dicoba aja..di PGC bisa tu perpanjang SIM..

        Powered by Telkomsel BlackBerry®

        From: <trie.ayu@...>
        Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
        Date: Sun, 03 Oct 2010 08:35:47 +0000
        To: <daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>
        ReplyTo: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
        Subject: [ZEC] Perpanjang sim

[...]

      • Harry Surjadi R
        Message 3 of 19 , Oct 3, 2010
          Kayaknya lewat 3 bulan kudu bikin baru deh

          Regards
          Harry Surjadi
          ZEC 071
          SPAM (Spark Matiz Club)

          Sent from my ZAPIBerry® smartphone

          From: jatiroso_la@...
          Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
          Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
          To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>
          ReplyTo: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
          Subject: Re: [ZEC] Perpanjang sim

          From: <trie.ayu@...>
          Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
          Date: Sun, 03 Oct 2010 08:35:47 +0000
          To: <daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

        • ekarandi@yahoo.co.id
          Message 4 of 19 , Oct 3, 2010
            Bisa perpanjang,tapi ngak bisa di sim keliling kayanya sihh....
            thanks

            Sent from my BlackBerry® via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

            From: jatiroso_la@...
            Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
            Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
            To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

            Message 5 of 19 , Oct 3, 2010
              Sepertinya langsung ke samsat yg d kb. Nanas saja bu. Saya jg pernah telat hampir setahun. Kalau tidak salah waktu itu sama sim C juga dan sama sim istri. Total biaya 600rb an,. Di samsat kb Nanas relatif tidak ramai.
              Semoga bermanfaat

              Wassalam
              Agoes D

              Sent from my BlackBerry®
              powered by Sinyal Kuat INDOSAT

              From: jatiroso_la@...
              Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
              Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
              To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

              Message 6 of 19 , Oct 3, 2010
                Pak agus, saya mau tanya. Kebetulan SIM A saya sudah telat hampir setahun. Mau perpanjang tapi masih ragu karena sewaktu buat SIM masih pakai KTP jkt, sedangkan saat ini saya domisili di ciputat, tangerang. Nah kalau saya mau perpanjang apakah di daan mogot atau di kb nanas tangerang?

                Mohon pencerahan
                Terima kasih,

                Bambang

                From: jatiroso_la@...
                Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
                Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
                To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

                Message 7 of 19 , Oct 3, 2010
                  Maksud sy krn domisili sy d jakarta timir tempatnya d samsat kb nanas Jaktim. Berdasarkan pengalanan saya yg pernah pindah domisili tapi masih satu wilayah jaktim walaupun telat tidak harus sampai ke daan mogot krn teknologi yg sdh online.

                  Mungkin dari om om yang lain ada pengalaman yang bisa menambahkannya .

                  Tks

                  From: jatiroso_la@...
                  Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
                  Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
                  To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

                  Message 8 of 19 , Oct 3, 2010
                    thanks om....

                    lupa... dikirain habis bulan desember... ternyata ulang tahun kudu ganti...
                    nanti saya coba di kebon nanas

                    trie

                  • Hasyim Rasyid Arifin
                    Message 9 of 19 , Oct 3, 2010

                      Dear all,
                      SIM bisa diperpanjang jika belum lebih dari setahun.
                      Kemarin SIM saya expired Sep 2009, tp baru memperpanjang akhir Agustus 2010,
                      masih ada beberapa hari tersisa he he he..

                      Saya perpanjang di PGC, waktu itu sih hari sabtu, sudah telat, karena maksimal jam 11.
                      tp ternyata dipersilahkan, cuma serahkan fotokopi SIM dan KTP, langsung foto, bayar 125.000, selesaii.. gak nyampe 5 menit.

                      Di tempat SIM keliling juga pasti bisa kok. Kalau memang sudah setahun lewat maka harus bikin baru di Daan Mogot untuk jakarta.

                      semoga bermanfaat..

                    • eddyk90@cbn.net.id
                      Message 10 of 19 , Oct 4, 2010
                        Lho... Ada yg Ultah..
                        Met Ultah ya bu Trie.. Semoga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki.

                        Salam
                        Eddy K

                        Powered by Telkomsel BlackBerry®

                        Message 11 of 19 , Oct 4, 2010
                          Wah tiup lilin happy birtday bu Trie.

                          Sul00w

                          Message 12 of 19 , Oct 4, 2010
                            Selamat Ulang Tahun ya Bu

                            Semoga diberikan kesehatan dan diumudahkan rezekinya. Amin

                            Sent from my Blackebleck® Pakai Alam Bawah Sadar, Tariiiiik Maaaang...!!

                            Message 13 of 19 , Oct 4, 2010

                              Selamat ulang tahun Ibu Trie, semoga panjang umur…

                              Mulyadi Wijaya

                              Purchasing Department Head

                              mulyadi@...

                              PT Plaza Indonesia Realty,Tbk

                              Jl MH Thamrin Kav.28-30

                              P.3107272

                              F.3107644

                              Message 14 of 19 , Oct 4, 2010

                                --- In daihatsuzebraclub@yahoogroups.com, Mulyadi Wijaya <Mulyadi@...> wrote:

                                > Selamat ulang tahun Ibu Trie, semoga panjang umur…

> [...]
                              • Iwan Regar
                                Message 15 of 19 , Oct 4, 2010
                                  Selamat ulang tahun ya bu, semoga selalu mendapat keberkahan & kebahagiaan dalam menjalani kehidupan ini..

                                • nayakainzaghi
                                  Message 16 of 19 , Oct 4, 2010
                                    Met ulang tahun ya bu trie panjang umur byk rejeki sehat selalu.. Nyuwun sewu ultah yg keberapa ya.... Nayaka sby zec 360
                                  • Suhardono
                                    Message 17 of 19 , Oct 5, 2010

                                      5 tahunn yll, saya perpanjangan SIM (asal Bekasi), KTP baru Depok, buatnya ya di Depok (sesuai KTP), dan diperlakukan seperti SIM baru namun tidak perlu ujian praktek. Saat itu bayarnya 185 ribu per SIM (baik A maupun C). Yang perpanjangan kemarin malah lupa bayar berapa..... sepertinya malah lebih murah....

                                      Suhardono
                                      ''semoga ibdahmu dan ibadahku diterima Alloh SWT...."

                                      Dari: agoes.d@... <agoes.d@...>
                                      Judul: Re: [ZEC] Perpanjang sim
                                      Kepada: "Milis zec" <daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>
                                      Tanggal: Minggu, 3 Oktober, 2010, 5:23 PM

                                      From: jatiroso_la@...
                                      Sender: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com
                                      Date: Sun, 3 Oct 2010 11:38:51 +0000
                                      To: daihatsuzebraclub@yahoogroups.com<daihatsuzebraclub@yahoogroups.com>

                                      Message 18 of 19 , Oct 5, 2010
                                        makan2 ya bu Trie........kpn n dmn???hehehehehe....panjang umur,sehat n sukses slalu ya Bu......

> [...]

                                        --- In daihatsuzebraclub@yahoogroups.com, Mulyadi Wijaya <Mulyadi@...> wrote:

                                        > Selamat ulang tahun Ibu Trie, semoga panjang umur…

                                      • Pancoro
                                        Message 19 of 19 , Oct 5, 2010
                                          Mati dbwh 12bulan msh bs. Hrg klo ga slh 170an/sim dan blm dendanya.
                                          Info sim klling sms aja k 1717.