Ganti Radiator 2 ply

  • Triono B. Hermawan
    Message 1 of 5 , Oct 30, 2008
      Dear All,

      Salam kenal. Nama saya Triono, punya daihatsu zebra B 1567 UE Merah Metalik, tahun 2005. Tinggal di komp. Kopassus Cimanggis. Saya baru kira-kira 4 bulan ikut milis tapi belum s4 daftar jadi anggota. Milis ini menarik, krn anggotanya aktif tukar menukar info.

      Mau tanya, klo ganti radiator yang 2 ply, biayanya kira-kira berapa ya? Dan dimana bengkel yang bagus buat mengerjakan ini.

      Terimakasih.

      Salam,
      Triono B. Hermawan
    • die_adrian21
      Message 2 of 5 , Oct 30, 2008
        Salam kenal pak..saya yono,tinggal di depok,sawangan..

        kalau ganti radiator 2ply, saya pernah tanya yg di sini sekitar 300-
        400rb pak,tokonya namanya gudang radiator,letaknya di perempatan
        masjid,sebelum DTC depok,yg kearah kodim depok..(arah sawangan)
        tapi barangya hrs pesen dulu/di bikin .

        ini juga dulu atas info teman2 senior ZECer yg tinggal di depok..

        salam

        yono/290

        --- In daihatsuzebraclub@yahoogroups.com, "Triono B. Hermawan"
        <budi3ono@...> wrote:

> [...]
        >
        > Mau tanya, klo ganti radiator yang 2 ply, biayanya kira-kira
        berapa ya? Dan dimana bengkel yang bagus buat mengerjakan ini.

      • Ibonk
        Message 3 of 5 , Oct 30, 2008
          ada juga ganti radiatornya di tangerang pak namanya Ayong Radiator... minggu lalu saya baru aja ganti kena Rp 320.000... tapi sepertinya lumayan jauh dari cimanggis heheheh...

          thx

          <budi3ono@...> wrote:

> [...]
          >
          > Mau tanya, klo ganti radiator yang 2 ply, biayanya kira-kira
          berapa ya? Dan dimana bengkel yang bagus buat mengerjakan ini.

        • Hardyanto Hidayat
          Message 4 of 5 , Oct 30, 2008

            Wah..dealnya di 320rb ya Pak Ibonk?

            Lumayan jg yah. Hehehe….

            Regards,

            Didi

            <budi3ono@...> wrote:

> [...]
            >
            > Mau tanya, klo ganti radiator yang 2 ply, biayanya kira-kira
            berapa ya? Dan dimana bengkel yang bagus buat mengerjakan ini.

          • Ibonk
            Message 5 of 5 , Oct 31, 2008
              iya pak didi... padahal saya udah main tembak langsung dengan referensi pak didi yang deal dengan harga 250ribu... ya ternyata saya gagal... mau nggak jadi tapi kok saya butuh ya.. udah jadi saya yang kalah di tawar menawar itu...hehehehe

              thx
              ibonk

              2008/10/30 Hardyanto Hidayat <hardyanto@...>

              Wah..dealnya di 320rb ya Pak Ibonk?