Re: [codeigniter-id] Re: TIF KE JPG GIMANA CARANYA

  • Titus Wiguno
    Message 1 of 11 , Aug 1, 2010
      On Aug 1, 2010, at 11:17 AM, jagocoding wrote:

      > thnks agan2....
      >

      > klo corup file nya, ane klik properties di foldernya 1,2 gb gan.
      > apakah masih corup ??

      Ukuran file kan gak bisa menunjukkan file corrupt apa nggak. Ada aja kemungkinan ukuran 4GB tapi corrupt :p

      Btw, ajubileeeee.... itu ukuran gak ada yang lebih gede? Hehehe. Kalau ukuran file 1.2GB, proses membukanya pasti jauh lebih berat dan lama. Dan, komputer yang mau membuka filenya sudah mumpuni belum secara prosesor dan memori?

      Cheers

      --
      Best Regards,
      Titus Wiguno
      Message 2 of 11 , Aug 1, 2010
        lha, kurang 1 MB aja bisa bikin korup koq... mending diupload deh,
        nanti gw download, trus coba download...

        btw, coba dibuka dulu di mac, biasanya utk editing gambar lebih smooth...

        ---
        Arie Wijayanto
        cerita.blogasik.com
        ---

        2010/8/1 jagocoding <jagocoding@...>

        > thnks agan2....
        >
        > klo corup file nya, ane klik properties di foldernya 1,2 gb gan.
        > apakah masih corup ??
      • Didats Triadi
        Message 3 of 11 , Aug 1, 2010
          2010/8/2 arie.wijayanto <mail@...>

          > lha, kurang 1 MB aja bisa bikin korup koq... mending diupload deh,
          > nanti gw download, trus coba download...
          >
          > btw, coba dibuka dulu di mac, biasanya utk editing gambar lebih smooth...

          wah, baek amat mas.
          1,2 giga loh. situ mau download sebanyak itu?

          --
          Didats Triadi
        • arie.wijayanto
          Message 4 of 11 , Aug 1, 2010
            > wah, baek amat mas.
            > 1,2 giga loh. situ mau download sebanyak itu?

            alhamdullilah... kampus ane lumayan kecepatan downloadnya, jadi 1.2GB
            ga masalah, :)

            ref: http://www.speedtest.net/result/880063356.png

            ---
            Arie Wijayanto
            cerita.blogasik.com
            ---
          • Titus Wiguno
            Message 5 of 11 , Aug 1, 2010
              On Aug 2, 2010, at 10:08 AM, arie.wijayanto wrote:

> [...]

              Hiahaha... bused cepetnya. Pingin...
              SOL

              --
              Best Regards,