Re: [codeigniter-id] Buku CI

  • Didats Triadi
    Message 1 of 43 , Jun 1, 2010
      2010/6/1 Youppie Arliansyah <youppie@...>

      > Maksudnya Dats, dikau yang terlalu sibuk sampai ga ada waktu nulis buku ya? :))
      >
      > Kapan nih nulis buku CI? Sekalian tambahin bonus kiat-kiat jadi
      > expatriat hehehhehhehe

      lah, yg jagoan ci di milis ini masih banyak kok. gw kan penggembira di sini.

      kalo mo jadi expat, ya sering2 aja bagi2 plugin, atau theme gratisan
      ke publik (bisa wp, bisa ci, bisa juga yg lain). rejeki dateng sendiri
      kok nanti.

      --
      Didats Triadi
    • mul14
      Message 43 of 43 , Jun 11, 2010
        Iya sih di index. Cuma aq biasanya Pake satu CI untuk banyak application.
        Jadi gak ngetik2 lagi ditiap index.php.