Re: multi paging di CI

  • sudirman12345
    Message 1 of 9 , Dec 1 6:26 AM

      Hhhmmm... ada thread lama di http://codeigniter.com/forums/viewthread/46422/

      > thanks atas komentarnya :D

    • sudirman12345
      Message 2 of 9 , Dec 1 6:28 AM
> [...]
        > $data['paging_related_news']=$this->pagination->create_links();
        > baru saya tampilkan di view. namun hasil dari create linksnya gak ngikutin

        Kali aja "pas".

        > thanks atas komentarnya :D
      • Hendra
        Message 3 of 9 , Dec 1 7:13 PM
          2009/12/1 sudirman12345 <sudirman12345@...>

          > --- In codeigniter-id@yahoogroups.com <codeigniter-id%40yahoogroups.com>,

          > controller,
          > view di
          > ngikutin
          >
          > Hhhmmm... ada thread lama di
          > http://codeigniter.com/forums/viewthread/46422/
          >
          > Kali aja "pas".

          > waduh belum pas mas :D create linksnya masih rancu, kalo gue makek offset
          begitu hasil produk 2 emang bergerak tapi *create linksnya* tetep kukuh
          ngikutin yg paging 1, jadi gak berubah gitu, contoh script gue ada di
          http://pastebin.com/m4e2653b8.
        • Muhammad Sudirman
          Message 4 of 9 , Dec 1 7:44 PM

            Dari: Hendra <hendracengala@...>
            Judul: Re: [codeigniter-id] Re: multi paging di CI
            Kepada: codeigniter-id@yahoogroups.com
            Tanggal: Rabu, 2 Desember, 2009, 3:13 AM

            --
            Hhhmmm... klo' udah kayak gini, paling enak pakai Eclipse PDT (PHP Development Tools) + XDebug.Mudah sekali melakukan "tracing" per line.
            Coba dech pakai Eclipse PDT (www.eclipse.org/pdt). Ndak pakai acara instal-instalan kok. Cuman perlu JRE (Java Runtime 16 MB aja)."Sedikit" ribet setting XDebug di Eclipse PDT, setelah itu semua jadi mudah untuk masalah debugging / tracing.

            Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser. Dapatkan IE8 di sini!