Re: Error Loading Model

  • Noe
    Message 1 of 14 , May 2, 2008
      hmmm... gitu ya. memang CI-nya udah diuatak-atik habis2an, soale
      baru2 megang jadi masih nyari2 tau, he he. mungkin ada konfigurasi
      yang belum dikembalikan x ya. ya dah ntar aku coba extrak ulang lagi.

      thanx semuanya ya...

      --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Apriza <apriza@...> wrote:

      > Sebetulnya bukan pada CI nya. tapi ada kesalahan pada code yang
      kita dibuat.
      > Ini pernah kejadian ma saya, pesannya ada error pada library n
      line n.
      > Setelah sy periksa ulang codenya, ternyata saya yang salah panggil
      fungsi
      > dan setting atributnya. Itu yang pernah terjadi pada sy 2 minggu
      lalu.

      > -Apriza.NET-

    • Ho Ec
      Message 2 of 14 , May 4, 2008
        sya mo buat cms sedrhana, saya dah buat databasenya, terdiri dari tabel artikel+kategori artikel+user+link, nah untuk membuat cms sedrehana tabel apa saja yang dibutuhkan??? supaya nantinya user bisa membuat website sendiri+menulis/upload artikel dlam webnya????
        kasih bantuan donk............

      • Kusmayadi
        Message 3 of 14 , May 4, 2008
          wah thread hijacking ... :D