Re: [codeigniter-id] Re: Jquery pagination

  • Ibnoe
    Message 1 of 21 , May 30, 2009
      wah lengkapnya komplex bgt.. (banyak make pluggin jquery).. udah saya
      lengkapi dengan ajax history n blockUI.. selain itu berhubungan ma template
      engine nya juga.. jadi blibet kalo di posting semua T_T

      konsep saya kemaren gitu

      lakukan request ajax.. template engine saya harus dapat mengenali task apa
      yang diminta (ajax kan bisa form, paging, window dll) itu model outpunya
      udah di definisikan. moga dapat membantu

      2009/5/30 Didi Rhoseno Ardi <rhoseno1998@...>

      > bisa minta contoh lengkapnya nggak ???

      Best Regards,

      Ibnoe
      www.ibnoe.web.id

    • tommy_share
      Message 2 of 21 , May 31, 2009
        --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Dwi Kisjanto <kisjanto@...> wrote:

        > dear all,
        >
        > dimana ya saya bisa mendapatkan manual jquery dalam bentuk softcopy atau
        > .chm biar ngga selalu OL belajar jquery-nya
        >
        > salam
        > dwi kisjanto

        Coba ambil aja disini : http://www.titasix.com/2008/12/kamus-jquery/
      • Perdana Adhitama
        Message 3 of 21 , Jun 1, 2009
          Wah makasih banget nih yang udah mau share manual Jquery

          ________________________________
          > dimana ya saya bisa mendapatkan manual jquery dalam
          > bentuk softcopy atau .chm biar ngga selalu OL belajar
          > jquery-nya
          >
          > salam
          > dwi kisjanto

          JQuery menyediakan juga yang versi offline menggunakan AIR (Adobe AIR) bisa download di sini (http://api.jquery com/update/ jquery-api- browser-2. 0.air) atau lihat di sini (http://api.jquery com/) untuk lebih jelasnya.

          Salam,
          Adit,
          Wanna Touch The Sky? Let's Fly!

        • imamiscool
          Message 4 of 21 , Jun 2, 2009
            maybe help:
            plugin ajax history (one of them)
            http://stilbuero.de/jquery/history/

          • Leonardo Situmorang
            Message 5 of 21 , Jun 4, 2009
              > $this->input->server('HTTP_X_REQUESTED_WITH') == 'XMLHttpRequest'
              Keren!

              SOL
            • Arie W. Subagja
              Message 6 of 21 , Jun 8, 2009
                di Kohana, ini udah di jadiin helper, bisa di liat di:
                http://dev.kohanaphp.com/projects/kohana2/repository/entry/trunk/system/helpers/request.php#L71

                cuplikannya:

                class request_Core {
                public static function is_ajax()
                {
                return (isset($_SERVER['HTTP_X_REQUESTED_WITH']) AND
                strtolower($_SERVER['HTTP_X_REQUESTED_WITH']) === 'xmlhttprequest');
                }
                }

                emang helper ini sangat ngebantu banget.

                --
                Arie W. Subagja
                www: http://malam.or.id
                Message 7 of 21 , Jun 8, 2009
                  tadi malem baru nyoba ajax code igniter pagination

                  http://tohin.wordpress.com/2008/08/12/codeigniter-ajax-pagination/

                  contohnya bisa di donload di sini.

                  http://tohin.wordpress.com/download-section/

                  salam,