Re: [codeigniter-id] Re: Masalah pada .htaccess

  • Kusmayadi
    Message 1 of 7 , Apr 1, 2008
      pastikan setting index_page yang ada di file
      application/config/config.php nya blank.

      $config['index_page'] = "";

      Pada tanggal 01/04/08, Noe <noerel_hakiem@...> menulis:

> [...]
      > diganti
      > LoadModule rewrite_module modules/mod_rewrite.so
      >
      > sebelumnya
      > AllowOverride NONE
      > diganti
      > AllowOverride All
      >
      > Klo g salah menurut petunjuk (readme codedignitor) cuma itu yang
      > diganti. kemudian untuk penulisan URL :
      >
      > sebelumnya
      > http://localhost/CodeIgniter/index.php/Blog
      >
      > kalau ditambah .htaccess, harusnya
      >
      > http://localhost/CodeIgniter/Blog
      >
      > mohon koreksi kalo salah. soalnya aku selama ini g pernah berhubungan

    • kemtol_metal
      Message 2 of 7 , Apr 8, 2008
        saya juga punya pengalaman ga enak nih sama .htaccess di local windows
        pake xampp apache server.. saya utak atik tetep aja ga bisa padahal
        udah ngikutin di forumnya.. tapi saya coba di share hosting kok
        lancar2 aja ya tinggal copy paste .htaccessnya aja.. langsung deh
        beres.. aneh banget ^^.. tapi setelah saya baca baca lagi ternyata mod
        rewrite ini ga semua hosting ngebolehin jadi ya intinya kalo emang mau
        dipublish entah itu pake vps atau shared hosting biasa dipilih2 aja
        sama ditanya2 dulu sama adminnya, kalo untuk di localhost sih, cuekin
        aja hehehe.. smoga membantu