Bls: Re: Re: [codeigniter-id] RE: RE: Protect access file upload

  • FAJAR N
    Message 1 of 17 , Sep 3, 2013

      pernah coba sblmnya mas? YM nya ap y?barangkali blh tanya2

      Dikirim dari Yahoo! Mail pada Android

      Message 2 of 17 , Sep 11, 2013

        Bb

        Sent from Yahoo! Mail on Android

        Boleh juga jawaban mas Andri ini, belum terpikirkan oleh saya, sip.
        Yg ingin sy tanyakan, bagaimana mengaksesnya dari aplikasi mas? biasanya kan klo dlm root folder aplikasi kita menggunakan base_url()
      • Zain Adnan
        Message 3 of 17 , Sep 11, 2013