Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

tampilkan gambar dengan CI

Expand Messages
  • adi yuuuha
    kang tanya donk... ane bingung dengan CI neh masih belajar... ane lagi buat upload display images dengan gunakan CI tapi yang jadi maslaah tu gini pas sudah
    Message 1 of 5 , Jun 2, 2013
    View Source
    • 0 Attachment
      kang tanya donk...
      ane bingung dengan CI neh masih belajar...
      ane lagi buat upload display images dengan gunakan CI tapi yang jadi maslaah tu gini pas sudah sukses d upload pas mau di tampilkan gabisa kang..

      ini potongan kodingnya...
      http://pastebin.com/vkBKep3Q

      nah errornya itu gini
      http://prntscr.com/17v0y6

      tulung bantuannya ya kang...:D
    • Aris Pandu
      coba yang bagian ini
      Message 2 of 5 , Jun 2, 2013
      View Source
      • 0 Attachment
        coba yang bagian ini <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . '/member/profile/' di ubah jadi gini

        <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . 'member/profile/' .
        tanda / di /member/profile dihilangkan.. atau pake ini img('
        member/profile/'. $thumbnail_name);



        From: adi yuuuha <adi_yuuuha@...>
        To: codeigniter-id@yahoogroups.com
        Sent: Sunday, June 2, 2013 3:07 PM
        Subject: [codeigniter-id] tampilkan gambar dengan CI

         
        kang tanya donk...
        ane bingung dengan CI neh masih belajar...
        ane lagi buat upload display images dengan gunakan CI tapi yang jadi maslaah tu gini pas sudah sukses d upload pas mau di tampilkan gabisa kang..

        ini potongan kodingnya...
        http://pastebin.com/vkBKep3Q

        nah errornya itu gini
        http://prntscr.com/17v0y6

        tulung bantuannya ya kang...:D



      • adi yuuuha
        ... kalo tanda slash (/) dihilangkan malah gabisa kang... itu kan untuk menuju tempat file image tersimpan buat dipanggil... kalo yang yang
        Message 3 of 5 , Jun 2, 2013
        View Source
        • 0 Attachment
          --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Aris Pandu <arispandu@...> wrote:
          >
          > coba yang bagian ini <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . '/member/profile/'di ubah jadi gini
          >
          > <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . 'member/profile/' .
          > tanda / di /member/profile dihilangkan.. atau pake ini img('member/profile/'. $thumbnail_name);

          ----------------------------------------------------------------

          kalo tanda slash (/) dihilangkan malah gabisa kang...
          itu kan untuk menuju tempat file image tersimpan buat dipanggil...
          kalo yang yang img('member/profile' . $thumbnail_name); itu php ya kang??
          cara pakenya gmna kang??
          itu css ato php??
          bingung kang cara pakenya... :D
        • Andri
          Ini uploadnya pake php tok ato pake ajax? Klo tanpa ajax, berarti kan harusnya setelah submit dia proses di doUpload , dan view untuk image ada d controller
          Message 4 of 5 , Jun 2, 2013
          View Source
          • 0 Attachment
            Ini uploadnya pake php tok ato pake ajax?

            Klo tanpa ajax, berarti kan harusnya setelah submit dia proses di "doUpload", dan view untuk image ada d controller itu.

            Klo yang sekarang sih, emang di view dashboard.php, ga ada variable thumbnail_name




            2013/6/3 adi yuuuha <adi_yuuuha@...>
             



            --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Aris Pandu <arispandu@...> wrote:
            >
            > coba yang bagian ini <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . '/member/profile/'di ubah jadi gini
            >
            > <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . 'member/profile/' .
            > tanda / di /member/profile dihilangkan.. atau pake ini img('member/profile/'. $thumbnail_name);

            ----------------------------------------------------------

            kalo tanda slash (/) dihilangkan malah gabisa kang...
            itu kan untuk menuju tempat file image tersimpan buat dipanggil...
            kalo yang yang img('member/profile' . $thumbnail_name); itu php ya kang??
            cara pakenya gmna kang??
            itu css ato php??
            bingung kang cara pakenya... :D


          • Aris Pandu
            kalo img itu helpernya bawaan codeigniter atau baca aja ini http://ellislab.com/codeigniter/user-guide/helpers/html_helper.html
            Message 5 of 5 , Jun 2, 2013
            View Source
            • 0 Attachment
              kalo img itu helpernya bawaan codeigniter atau baca aja ini http://ellislab.com/codeigniter/user-guide/helpers/html_helper.html


              From: adi yuuuha <adi_yuuuha@...>
              To: codeigniter-id@yahoogroups.com
              Sent: Monday, June 3, 2013 7:30 AM
              Subject: [codeigniter-id] Re: tampilkan gambar dengan CI

               


              --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Aris Pandu <arispandu@...> wrote:
              >
              > coba yang bagian ini <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . '/member/profile/'di ubah jadi gini
              >
              > <img alt="your profile image" src="<?php echo base_url() . 'member/profile/' .
              > tanda / di /member/profile dihilangkan.. atau pake ini img('member/profile/'. $thumbnail_name);

              ----------------------------------------------------------

              kalo tanda slash (/) dihilangkan malah gabisa kang...
              itu kan untuk menuju tempat file image tersimpan buat dipanggil...
              kalo yang yang img('member/profile' . $thumbnail_name); itu php ya kang??
              cara pakenya gmna kang??
              itu css ato php??
              bingung kang cara pakenya... :D



            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.