Tawaran Project Freelancer

  • ivan sugiarto
    Message 1 of 1 , May 21, 2013
      Dear All,

      ini saya ada project dengan CI, pekerjaan ini sebenarnya adalah pekerjaan tahap dua, jadi CI-nya sudah ada, tahap satu yang ngerjain kita juga.

      nah sekarang kondisinya adalah :
      1. desain antar muka sudah jadi  html-nya, dengan bootstrap
      2. database mau dimigrasi jadi postgre, tapi database postgrenya juga sudah jadi, tinggal ganti query untuk frontend CI-nya aja

      lingkup kerjaannya adalah
      1. integrasi desain dengan CI
      2. ganti query database (untuk mobile site (ada juga yang mobile ga pake bootstrap), dan untuk front end sitenya)
      3. programming CInya.

      untuk tawaran dan cv dapat di email ke ivan@....

      diutamakan yang full freelancer.

      terimakasih