Re: Lowongan Kerja PHP Programmer dan Tester / Technical Writer

  • Jogi Silalahi
    Message 1 of 4 , May 20, 2013
      Hallo Semua,

      Sampai sekarang masih tetep nyari orang nih. Barangkali dari milis ini ada yang berminat. :)

      Thanks,

      2013/5/11 Jogi Silalahi <if07035@...>
      Maaf cross posting,

      Saya mau bantu temen yang kebetulan lagi buka lowongan.
      Kalau ada yang tertarik atau mau nanya-nanya silahkan langsung menghubungi nomor kontak yang tertera :)

      Thanks!

      PHP Programmer
      Dibutuhkan PHP Programmer dengan requirement:
      • Menguasai Object Oriented Progamming (OOP)
      • Mengerti Framework CodeIgniter
      • Mengerti MySQL database
      • Bisa bekerja sebagai team dan under preasure
      • Lokasi kerja di Depok
      • Full time positions
      • Salary starting 4jt dan bonus
      Tester & Technical Writer
      Dibutuhkan Tester & Technical Writer dengan requirement:
      • Berpengalaman dengan User Guide, Training Guide,dan SDLC Document
      • Memiliki keahlian dengan Test Plan Document and Test Report
      • Female, max 30th years old
      • Bisa bekerja sebagai team dan under preasure
      • Bagus dalam berbahasa Inggris
      Mobile: 0813 2838 2072 (David)
      Email: info@...

      --
      Jogi Henra Ersa Silalahi
      http://jogisilalahi.com

      --
      Jogi Henra Ersa Silalahi
      http://jogisilalahi.com
      Message 2 of 4 , May 20, 2013
        wah kalo bisa freelance atau by remote ane mau gan :( ,
        soalnya ane dibandung jauh klo harus ke depok hehehe

        --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Jogi Silalahi <if07035@...> wrote:

        > Hallo Semua,
        >
        > Sampai sekarang masih tetep nyari orang nih. Barangkali dari milis ini ada
> [...]
      • Debi Praharadika
        Message 3 of 4 , May 21, 2013

          Bismillaah, bisa kerja fulltime namun sistem remote?. Menggunakan teknologi online conference teamviewer, kerja kolaborasi Git, online project management ( redmine, asana, dll), dll.

          Mujahid bin Jabir, "Ilmu itu tidak akan pernah bisa dipelajari oleh 2 orang, yaitu orang yang malu dan orang yang sombong." Shahih Bukhari.