Re: [codeigniter-id] Re: Merubah urutan

  • srobet
    Message 1 of 6 , Apr 23 3:51 AM
      Yup,

      Pakai sistem hidden index didatabase, yang menyatakan urutannya. Sehingga saat kita ubah hidden index nya berubah dan mengubah data2 lainnya.

      Logikanya, saat kita menggeser keatas 3 urutan, maka 3 dibawahnya hidden indexnya ditambahkan 1 dst.

      Thanks
      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: Muhammad Mufid <hijacking.mupit@...>
      Sender: codeigniter-id@yahoogroups.com
      Date: Tue, 23 Apr 2013 17:22:35 +0700
      To: <codeigniter-id@yahoogroups.com>
      ReplyTo: codeigniter-id@yahoogroups.com
      Subject: Re: [codeigniter-id] Re: Merubah urutan

      Bisa pakai input, jadi di setiap row ada input hidden, yang mana itu bersesuaian dengan urutan baris.

      2013/4/23 wufdef <wufdef@...>

      Iya bener banget mas Mufid, kaya gini logikanya, tapi saya coba implemenetasikan ke database data <LI> tersebut paka data foreach, setelah dicoba di klik emang pindah ke baris atas tapi lsg balik lagi ke posisi semula. Bagaimana tipsnya ?

      --
      Muhammad Mufid Afif