Re: Merubah urutan

  • wufdef
    Message 1 of 6 , Apr 23, 2013
      Iya bener banget mas Mufid, kaya gini logikanya, tapi saya coba implemenetasikan ke database data <LI> tersebut paka data foreach, setelah dicoba di klik emang pindah ke baris atas tapi lsg balik lagi ke posisi semula. Bagaimana tipsnya ?

      --- In codeigniter-id@yahoogroups.com, Muhammad Mufid <hijacking.mupit@...> wrote:

      > javascript prepend? kaya gini? http://jsfiddle.net/mufid/tQgsX/
      >
      > atau akses ke database?

      > --
      > Muhammad Mufid Afif
      > mufid.github.io

    • Muhammad Mufid
      Message 2 of 6 , Apr 23, 2013
        Bisa pakai input, jadi di setiap row ada input hidden, yang mana itu bersesuaian dengan urutan baris.

        --
        Muhammad Mufid Afif
      • srobet
        Message 3 of 6 , Apr 23, 2013
          Yup,

          Pakai sistem hidden index didatabase, yang menyatakan urutannya. Sehingga saat kita ubah hidden index nya berubah dan mengubah data2 lainnya.

          Logikanya, saat kita menggeser keatas 3 urutan, maka 3 dibawahnya hidden indexnya ditambahkan 1 dst.

          Thanks
          Powered by Telkomsel BlackBerry®

          From: Muhammad Mufid <hijacking.mupit@...>
          Sender: codeigniter-id@yahoogroups.com