Re: [codeigniter-id] undangan training

  • fansul
    Message 1 of 20 , Apr 7, 2013
      Re: [codeigniter-id] undangan training Hello donny,

      Monday, April 8, 2013, 1:48:48 AM, you wrote:

      yang luar daerah bgm doang, bisa nggak di shar online

      Dear para Ci-ers,

      Jika di antara teman-teman CI punya teman atau saudara yang tertarik dan menyukai dunia web programming khususnya dengan CI dan jQuery.

      Kami dari Odisys (www.odisys.co.id) mengundang untuk training web programming di kantor kami (Tanjung Duren, Jakarta).

      Pelaksanaan training dilakukan setiap minggu sekali setiap hari sabtu.

      Sebagai catatan, kami bukan expert dan trainer asli. Kami hanya developer biasa dan ingin membagikan ilmu yang kami punya kepada teman-teman yang tertarik kepada PHP/Codeigniter dan jquery.

      Syaratnya
      1. biaya training secukupnya untuk pengganti makan siang dan snack
      2. memiliki niat dan tertarik kepada dunia web khususnya Codeigniter dan jquery

      Jadi, jika ada rekan2 CI-ers yang memiliki teman atau saudara, baik yang masih kuliah atau sedang mencari pekerjaan, tolong infokan kepada mereka dan silakan japri ke
      doni.bageur@...
      - gtalk : doni.bageur
      - ym : maniamadrid

      Pelaksanaan training akan dilakukan jika kuota minimal sudah terpenuhi.

      nb : sebagai catatan saat ini di kantor kami sedang melaksanakan training oracle. Jika ada yang tertarik silakan hubungi saya.

      Demikian dari saya, semoga bermanfaat.

      Regards,

      Donny Irawan

      www.odisys.co.id
      No virus found in this message.

      Best regards,
       Fansul                            mailto:fansul@...
    • NakulaLabs
      Message 2 of 20 , Apr 7, 2013
        wah ane minat ne...
        cuman sayang domisili ane surabaya. d tgg sukarelawan dari surabaya aja dah.
        btw thx infonya.

        ==========================
        NakulaLabs
        YM! nakula065
        web www.nakulalabs.com
        ==========================

        Dari: Toni Sukmana <tonisukmana@...>
        Kepada: codeigniter-id@yahoogroups.com
        Dikirim: Senin, 8 April 2013 10:50
        Judul: Re: [codeigniter-id] Re: undangan training

        INFO BIAYA DAN TEMPAT NYA BRO

        Message 3 of 20 , Apr 7, 2013
          wah kalo bang nakula ini kayanya uda expert ni.

          Jangan2 saya yang minta diajarin :D

          Message 4 of 20 , Apr 7, 2013
            Biayanya brp mas.
            Dimulai pelatihannya mulai kapan mas ?
            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            From: donny irawan <doni.bageur@...>
            Sender: codeigniter-id@yahoogroups.com
            Date: Mon, 8 Apr 2013 11:49:45 +0700 (ICT)
            To: <codeigniter-id@yahoogroups.com>
            ReplyTo: codeigniter-id@yahoogroups.com
            Subject: Re: Bls: [codeigniter-id] Re: undangan training

            Message 5 of 20 , Apr 7, 2013
              klo masalah beginian ndk ada expert ato nubie apalagi ngusung semangat komunitas.
              biar bisa saling tukar ilmu kanuragan masing-masing sapa tau ada ilmu kanuragan baru *:) senang

              ==========================
              NakulaLabs
              YM! nakula065
              web www.nakulalabs.com
              ==========================

              Dari: donny irawan <doni.bageur@...>
              Kepada: codeigniter-id@yahoogroups.com
              Dikirim: Senin, 8 April 2013 11:49
              Judul: Re: Bls: [codeigniter-id] Re: undangan training

              Message 6 of 20 , Apr 7, 2013

                Ane ikut yaa om..
                Tlg infoin ket lengkap nya yaa.

                Thanks.. :)

                Sent from my iPhone

                Message 7 of 20 , Apr 7, 2013
                  Sip. Dua Jempol Buat Mas Nakula :D

                  Smoga CI makin berkibar di indonesia :D

                  Message 8 of 20 , Apr 7, 2013
                    Ya ...
                    Bener itu.
                    Saling saring aja.
                    Biar komunitas CI indonesia semakin berkibar.
                    Syukur syukur kita bikin aplikasi paket. Yg kita bisa sharing sebagai contoh aplikasi untuk pembelajaran bersama.
                    Powered by Telkomsel BlackBerry®

                    From: donny irawan <doni.bageur@...>
                    Sender: codeigniter-id@yahoogroups.com
                    Date: Mon, 8 Apr 2013 12:16:34 +0700 (ICT)
                    To: <codeigniter-id@yahoogroups.com>
                    ReplyTo: codeigniter-id@yahoogroups.com
                    Subject: Re: Bls: Bls: [codeigniter-id] Re: undangan training

                    Message 9 of 20 , Apr 8, 2013
                      hahahaha...

                      bisa aja master yang satu ini.

                      regards,

                      Apep

                      On 4/7/2013 8:10 PM, donny irawan wrote:

                      Ah Kang Apep.

                      Biasa aja. Saya cuman nubie sharing ke nubie lain yang baru mau belajar.

                      Jauh lah dari kang apep mah :D

                        Message 11 of 20 , Apr 18, 2013
                          saya tertarik juga Mas ..
                          boleh minta info biayanya ..