[URGENT] Need freelancer flash programmer

  • Ezra Tibuludji
    Message 1 of 1 , Jan 2, 2012
      Hi teman-teman,

      Saya sebenarnya sudah lama mengikuti milis ini, tapi hanya pasif saja :)

      Saat ini saya sedang membutuhkan seorang flash programmer dengan requirement sebagai berikut ini:
       - Mengerti integrasi antara CMS dengan frontend flash.
       - Mengerti optimasi flash (load external data, action script).
       - Dapat menggunakan SVN
       - Dapat bekerja sesuai deadline
       - Diutamakan lokasi di jakarta

      Untuk portfolio dan informasi lebih lanjut silakan mengirimkan email ke "ezratibuludji -at- gmail -dot- com" atau "ezra -dot- prakasa -at- gmail -dot- com"

      Terima kasih moderator untuk jalur umum-nya :)

      Salam,
      Ezra Prakasa Tibuludji