Re: tanya rental

  • maximast2000
    Message 1 of 8 , May 1, 2004
      Kenapa nih, emangnya elo mo buka rental? Gue dulu sempet buka rental
      ama temen gue, skrg sih gue statusnya jadi member(special)hehehe di
      rental itu. Rental dpt supply VCD or DVD bajakan biasanya dari sales
      atow belanja lgs ke pusat VCD or DVD bajakan, kalo di kota gue (Bdg)
      ada tuh tempatnya. Untuk original, juga ada sales-nya biasanya
      mereka dari distributor langsung, kayak Vision, Dutamitra group,
      Tower movie, etc. Untuk rental, mungkin buat harga kerasanya untuk
      barang original, kenapa? Karena, kita dapet diskon ampir 25% tapi
      itu tergantung harga yang ditetapkan ama distributotrnya. Kalo gak
      salah buat DVD originalnya potongannya kecil paling2 10-15% gitu, ada
      juga sih yang ampe 20%. Gimana, berminat buka rental? Udah aja buka
      rental kayak Video Ezy, elo tinggal punya modal en tempat sementara
      barang di drop langsung ama Video Ezy, enak kan.

      Peace
      Joze

      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, "Dĕ€  ñň€  ý
      Ĥā€  ñ õýö" <diefenbakerrr@y...> wrote:
      > Ada anggota milis yang buka rental vcd gak ya? Rental itu dapat
      supply vcd2 baru (ori dan bajakan) itu dari mana sih? Mestinya kalo
      untuk rental harganya beda ya? Ada yang punya info?

      > Yahoo! Photos: High-quality 4x6 digital prints for 25¢
    • the story continues June 30
      Message 2 of 8 , May 3, 2004
        Iya tapi baru rencana. survey dulu kok hehe. Kok statusnya bukan owner?
        Wah kalo harus belanja ke kota besar (untuk bajakan), susah juga ya? Kudu bolak balik. Ada gak yang mau ngirim ke daerah? Tapi tokonya harus bener2 solid, bukan jadi2an hehehe entar kena tipu deh. Cuma harus cash keras kali ya?
        Kalo Video Ezy kan ori semua ya? Idealnya sih aku pengen vcd nya ori semua, tapi kan ini bisnis, sedang customer nya di sini butuh kecepatan dari waktu dengan rilis bioskop di Amrik. Mau gak mau harus ada bajakan juga. Susah juga sih. Tapi denger2 kalo rental yang nyewain bajakan itu tiap bulan harus bayar sejumlah uang  ke pak pulisi setempat ya? ckckckckck payah. Ada pengalaman tentang hal kaya gini di Bdg?
        Thx infonya....

        --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, "D&#277;�  �&#328;�  �
        &#292;&#257;�  �&#271;�  ���" <diefenbakerrr@y...> wrote:
        > Ada anggota milis yang buka rental vcd gak ya? Rental itu dapat
        supply vcd2 baru (ori dan bajakan) itu dari mana sih? Mestinya kalo
        untuk rental harganya beda ya? Ada yang punya info?

        Win a $20,000 Career Makeover at Yahoo! HotJobs

      • maximast2000
        Message 3 of 8 , May 4, 2004
          Wah, emangnya elo tinggal dimana? Kalo pertama kali emang elo harus
          belanja cash, tapi setelah 2-3 bulan biasanya udah bisa gak cash tuh
          (ini berlaku untuk film ori), kalo yang bjk kayaknya bisa cash bisa
          jgua nggak. Status gue dulu emang owner, tapi skrg udah gak, soalnya
          modal yang gue tanem disana udah balik. Kalo rame, emang cepet loh
          balik modalnya. Soal polisi, iya sih kadang kalo ada razia suka
          didatengin tuh. Tapi, kalo kita gak ngerentali film bokep, biasanya
          kita gak akan kena tuh. Paling2 kalo ada bjk, film bjknya diambil,
          tapi emang tetep kita mesti bayar ke polisinya, supaya brg kita bisa
          balik. Dulu, rental gue pernah kena razia, tapi gak ada film yang
          diambil, karena sebagian besar film bjk-nya udah `diselametin` dulu.
          Oh ya, hubungan antar rental laen musti bagus tuh, jadi bisa tukar
          info mengenai apa aja termasuk soal razia. Oh ya, kalo barang kita
          (bjk or bokep) udah ada yang diambil, barulah polisi bakaln dateng
          tuh tiap bulannya minta iuran. Besarnya iuran tergantung perjanjian
          kita ama polisi yang nge-razia kita.

          Peace
          Joze

          --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, the story continues June 30
          <diefenbakerrr@y...> wrote:
> [...]
          >

          > Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
          > var lrec_target="_top";var lrec_URL = new Array();lrec_URL[1]
          = "http://rd.yahoo.com/SIG=129ckd1f9/M=295196.4901138.6050264.3001176/
          D=groups/S=1705324707:HM/EXP=1083482635/A=1874383/R=0/id=flashurl/SIG=
          118tuuldn/*http://companion.yahoo.com/?.cpdl=srch";var
          link="javascript:LRECopenWindow(1)";var lrec_flashfile
          = 'http://us.a1.yimg.com/us.yimg.com/a/ya/yahoo_companion/302_v1_pdt_l
          rec_01.swf?clickTAG='+link+'';var lrec_altURL
          = "http://rd.yahoo.com/SIG=129ckd1f9/M=295196.4901138.6050264.3001176/
          D=groups/S=1705324707:HM/EXP=1083482635/A=1874383/R=1/id=altimgurl/SIG
          =118tuuldn/*http://companion.yahoo.com/?.cpdl=srch";var lrec_altimg
          = "http://us.a1.yimg.com/us.yimg.com/a/ya/yahoo_companion/302_v1_pdt_l
          rec_01.gif";var lrec_width = 300;var lrec_height = 250;

          Service.