Re: [cinemagsforum] Re: Razzie Nominations

  • Eric W
    Message 1 of 11 , Feb 1 5:35 AM
      --- maximast2000 <maximast2000@...> wrote:
      > Well, syukurlah ternyata tebakan gue tepat (hehehe).
      > Charlie`s
      > Angels masuk nominasi the worst movie en sequels.

      Why did McGee make such a movie??
      Mungkin McGee emang pingin ngebuat CA ini dg style MTV
      video-clips, full colors, hingar-bingar like a party
      gitu .. hehe.
      Tapi menurut gw 'salahnya' (wuih, kayak jaksa penuntut
      aja yah :) adalah dia membawa nama film seri TV yang
      cukup legendaris & ngetop di jamannya dan melenceng
      dari aslinya. Dan off course, cerita dan akting
      pendukungnya sangat sangat lemah sekali. Lebih pas
      mungkin kalo ditayangin di TV :)

      > Kalo stasiun teve
      > kayaknya gak bakalan ada yang nyiarin yah, lah wong
      > bintang2nya aja
      > kayaknya gak bakalan hadir pas upacara
      > penganugerahannya (tengsin,
      > bo!!!). Gue belom nonton Gigli, tapi stelah baca
      > resensinya dari
      > para kritisi Hollywood, emang gue jadi gak niat buat
      > nonton film
      > ini. Mungkin kegagalan film ini juga yang
      > menyebabkan J-Lo dan Ben
      > Affleck putus yah :)

      Lho, sekarang udah putus toh?

      Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!
      http://webhosting.yahoo.com/ps/sb/
    • Amelia Mignonette Thermopolis Rinaldi
      Message 2 of 11 , Feb 1 7:33 PM

> [...]
        > para kritisi Hollywood, emang gue jadi gak niat buat
        > nonton film
        > ini.  Mungkin kegagalan film ini juga yang

        Lho, sekarang udah putus toh?

        Udah putus, cuman gak terlalu rame gossipnya, soalnya kalah ama berita pernikahan Britney Spears. Malah si ben Affleck ngucapin trims berat ke Britny, "Briney, thanks, because of you, pers sama sekali nggak nggembor2in berita putusnya aku ama J.Lo!!"

        Gmn dgn film Paycheck? oh, ya, tanggal 5 Feb ini GOTHIKA premiere di RRC, H.K, S'Pore, M'Sia & Taiwan (khusus Taiwan tgl 06). Iklannya sering banget nongol di MTV. Udah ada yg nonton??? Terus gmn pula dgn Butterfly Affect? Bagus nggak? Trailernya di MTV Screen kayaknya asyik dech....

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!
      • maximast2000
        Message 3 of 11 , Feb 6 11:46 PM
> [...]
          asyik dech....
          > Paycheck lumayan lah, walow pun gak terlalu seru kayak minority
          report. John woo masih mertahanin style dia dalam menggarap sebuah
          film, pengambilan angle kamera dari berbagai sudut, adegan aksi
          dengan slow motion, dan tentu saja saling todong senjata
          berhadap2an. Buat alternatif nonton laen, setelah nonton dua film
          kolosal LOTR ROTK & Master and Commander, yah menurut gue lumayan lah.
          Gothika kapan maen di Indo nih??? Tapi gue belom pernah liat
          iklannya di MTV tuh, malahan gue lebih sering liat iklannya Mona Lisa
          Smile. Oh ya, 21 Grams bakalan maen di Indo tuh, ada yang udah
          pernah liat film ini gak? Butterfly Effect itu film thriller-nya si
          Ashton Kutcher yah??

          Peace
          Joze

          Message 4 of 11 , Feb 7 12:52 AM

[...]

            Gothika iklannya sering di MTV Asia, MTV China & MTV Taiwan, ditulis opens 5 feb and bolak balik muncul. kalo diGlobal emang Mona Lisa Smile yg tiap jam muncul!

            21 Grams segera di 21 udah ada di web-site.

            Yup bener! Butterfly Affect emang film Ashton Kutcher

            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online
          • Eric W
            Message 5 of 11 , Feb 8 9:13 PM
> [...]
              > berhadap2an. Buat alternatif nonton laen, setelah
              > nonton dua film
              > kolosal LOTR ROTK & Master and Commander, yah

              Kemarin sore gue nonton Paycheck.
              Awalnya lumayan bagus, bahkan menurut gue lebih
              menarik intrik/teka-teki/misterinya dari Minority
              Report, khususnya bagaimana Affleck mencari tahu
              fungsi masing2 benda di "amplop"-nya itu.
              Tapi sayang seribu suayang, kenikmatan gue itu sirna
              setelah klimaksnya terkesan anti-klimaks dan
              "Hollywood" abis .. adegan Affleck berantem dg pasukan
              si Rethrick terkesan mubasir banget, juga robotnya Uma
              Thurman yang membantu Affleck mengalahkan itu pasukan
              .. Power Ranger style!
              Uma Thurman juga menurut gue agak salah casting di
              film ini. Karakternya juga kurang konsisten, seorang
              ahli biologi tapi di klimaksnya kok jadi kungfu master
              gitu sih :D :D
              Mungkin hal di atas yang menyebabkan box office
              Paycheck memble (dan juga sedikit karena imbas ROTK;
              Paycheck dirilis seminggu setelah ROTK)

              Satu lagi, John Woo kesannya meksa banget nyisipin
              ciri khasnya, selain adegan saling menodongkan senjata
              berhadap2an, juga di klimaksnya tiba2 muncul seekor
              merpati (khas Woo) dari balik pintu .. meksa deh :)

              Btw, Paycheck adalah satu lagi karya penulis cerita
              pendek scifi ternama Philip K. Dick yang diangkat ke
              layar lebar. Karya dia lainnya adalah Minority Report,
              Impostor, Total Recall & Blade Runner.
              Sebagian besar berupa misteri/teka-teki yang menurut
              gue sangat menarik. Tapi sayang saat diangkat ke layar
              lebar hasilnya memble semua, kecuali Blade Runner &
              Total Recall.

              Message 6 of 11 , Feb 9 2:08 AM
                Ini film tentang apa ya? Kliatannya bagus ya. Ada Jude Law, Gwyneth Paltrow dan Angelina Jolie.

                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online
              • ikezor
                Message 7 of 11 , Feb 9 2:57 AM
                  Aku juga nonton Paycheck. Kalo menurut aku filmnya jelek, 4/10, jauh
                  kalah kelas dibanding Minority Report (biarpun Minority blon termasuk
                  film Extraordinary).

                  Gothika pernah aku kasih short reviewnya kan? Ini film jelek juga.
                  Bairpun film adalah karya fiksi tapi film ini terlalu banyak
                  mengabaikan logika dalam banyak adegannya, bahkan untuk urusan arwah
                  gentayangan sekalipun. Kalo mengikuti ucapan org sono: The story is
                  too hard to buy. Halle Berry juga mainnya cuma teriak-teriak dengan
                  wajah histeris. Not recommendable at all.

                  --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, "maximast2000"