Re: pengen curhat nonton nih..

  • Adhitya F. Anggoro
    Message 1 of 18 , Dec 1 1:59 AM
      e-mailnya Eric W

      > Wahh, kayaknya kemahalan (berapa sih tiketnya? gue
      > blom pernah nonton di sana neh :D)
      > Paling kualitas soundnya gak jauh beda ama di KC21 or
      > Senayan 21 yah.

      kalo yg diamond class emang ratusan ribu harganya..
      tapi yg kelas biasa, terutama yg teater 1, harganya sama dengan KC21
      atau Senayan21..
      Entah kenapa pas guwe nonton LOTR-part II disitu terasa banget bedanya
      kalau dibandingkan dengan di KC21, suara lebih ok, gambar lebih ok
      juga.. apa karena lebih baru ya teknologi proyektornya ?

      Adhitya F. Anggoro v(^_^)v
      Anime_GirlS-subscribe@yahoogroups.com
    • Eric W
      Message 2 of 18 , Dec 1 7:44 PM
        --- "Adhitya F. Anggoro" <adhitya_f_a@...> wrote:
> [...]
        > or
        >
        > kalo yg diamond class emang ratusan ribu harganya..
        > tapi yg kelas biasa, terutama yg teater 1, harganya

        Wah, boleh dicoba tuh. Gue ke BLOK M bisanya dan
        biasanya cuman hari Sabtu :)

> [...]
        > kalau dibandingkan dengan di KC21, suara lebih ok,
        > gambar lebih ok
        > juga.. apa karena lebih baru ya teknologi

        Bisa jadi begitu.
        Yang jelas kalo gambar tergantung proyektornya kan,
        antara lain lensa dan lampunya plus kesigapan
        operatornya :)
        Yang sering membuat kita kecewa saat nonton di bioskop
        adalah gambarnya yang nggak fokus + cahayanya
        lemah/gelap.

        Kalo suara ya dari sound systemnya kan.
        Tapi semua tak lepas dari kualitas pita filmnya juga
        (sound track-nya cacat misalnya).

        Dan setahu gue bioskop2 elit menyewa filmnya secara
        independen (nggak share ama bioskop2 lain).
        Dan ada yang menggunakan 1 proyektor di mana semua
        roll filmnya digulung jadi satu roll shg gak ada
        adegan yang terputus karena pindah roll.

        Free Pop-Up Blocker - Get it now
        http://companion.yahoo.com/
      • : : Denny : :
        Message 3 of 18 , Dec 2 2:02 AM

          Eric W <erik_we@...> wrote:

          --- Darfan Wongso <u_571_ddw@...> wrote:
          > Lagi2 gw bete sama bioskop 21..
          > Hari minggu kemaren gw ke TA dan nanya sama mbak
          > penjual tiket kalo hari senin ada nomat atau engga..
          > Langsung aja mumpung lagi libur, gw en temen2
          > berencana pengen nomat di PH (kapan lagi.. ada
          > kesempatan kaya ini? mumpung libur)
          > Dan bsknya salah satu temen ada yg ke PH, dan
          > ternyata ga ada nomat (di semua 21??), abis itu ke

          Setahu gue sih kalo Senin-nya pas malem hari raya
          memang nggak ada nomat.
          Kalo pas hari raya emang gak ada nomat di seluruh 21, biasanya di depan lobi ditulisin pake spidol Hari ini nggak nomat .... Kalo di depan gak ada tulisan pemberitahuan, kesannya 'menjebak' penonton yang udah biasa nomat hari senin ya?

          > Pas nonton.. suara surround-nya mati selama ampir 20
          > mnt (gua liatin jam hi.. hi.. hi..), mungkin kaga
          > ada yg nyadar rupanya,
          > para penonton baru nyadar (en brisik) saat muncul
          > tulisan "Maaf bla bla.." di mana gambar kebelah 2
          > huh.. ((

          > Btw, ada ga di antara member milis yg pernah
          > complain langsung ke pihak bioskop langsung mengenai
          > "ketidaknyaman" spt itu dan kali2 aja dapet tiket
          > gratis sbg ganti rugi kayak di luar negri. Soalnya
          > di 21 itu ada semacam plakat "guarantee", tapi ga
          > ada lagi di bioskop2 baru.
          Dulu pas ntn Harpot di citra, sound nya kecil banget, trus aku bilang sama mbaknya yang nyobekin tiket, gak lama suaranya udah biasa

          Masih inget pengalaman gue nonton Terminator 3 di
          sono. Surroundnya juga KO beberapa saat. Langsung aja
          gue telpon via HP dan gak lama soundnya kembali
          normal. Gak tau apakah apakah itu karena kelalaian
          operator dalam ngoperasiin proyektor, karena
          proyektornya kurang dirawat/disiapin baik2 sebelum
          pemutaran film, ato memang filmnya cacat.
          Yang jelas orang sebelah gue ketawa2 ndengerin gue
          komplain "Pak, saya di dalam gedung nih, sound
          Terminator 3-nya ilang!!" (dengan nada tinggi) .. :DDD

           I know what you feel. Gue udah bolak-balik ngalamin
          "gangguan" kayak di atas. Dulu sih cuman duduk sambil
          menggerutu :).
          Gue inget dulu waktu nonton Alien Ressurection.
          Soundnya mati total. Herannya penonton gak ada yg
          bersuara sedikitpun, apalagi ngomel atau ngobrol. Ya
          gue juga ikut diem.
          Kali yang nonton waktu itu orangnya sopan-sopan semua
          yah :DDD. Untung gak lama kemudian soundnya back to
          normal.
          Kalo sekarang sih gue langsung telpon kantornya atau
          keluar gedung & langsung lapor ke petugas.

          Kali di kota ,jadi masih sopan2, dulu pas aku kecil pernah pas nonton tiba2 gambar lenyap, tanpa dikomando penontonya serempak teriak : Balekke diteeeeeeeee (Kembalikan Uangnya!!) hauheuaheuae

          Message 4 of 18 , Dec 2 2:17 AM
            --- : Denny: : Tue Dec 2 02: 02: 08@...,
            <dennyhandoyo@...> wrote:

> [...]
            > Hari ini nggak nomat .... Kalo di depan gak ada
            > tulisan pemberitahuan, kesannya 'menjebak' penonton

            Hwee dari mana aja nih.
            Box Office reportnya kok blom keluar .. hehe :)

            > mengenai
            > Dulu pas ntn Harpot di citra, sound nya kecil
            > banget, trus aku bilang sama mbaknya yang nyobekin
            > tiket, gak lama suaranya udah biasa

            Wah kalo yang ini blom pernah ..

> [...]
            > pernah pas nonton tiba2 gambar lenyap, tanpa
            > dikomando penontonya serempak teriak : Balekke
            > diteeeeeeeee (Kembalikan Uangnya!!) hauheuaheuae

            Bwahahaha ... :D

            Message 5 of 18 , Dec 2 2:48 AM

              Eric W <erik_we@...> wrote:

[...]

              Ohh baru tau . . .  pantesan . . . tak pikir yang muter filmnya hebat banget, gak kliatan pas pindah rolnya.

              Do you Yahoo!?
              Message 6 of 18 , Dec 2 3:04 AM

                Eric W <erik_we@...> wrote:

                --- : Denny: : Tue Dec  2 02: 02: 08@...,
                <dennyhandoyo@...> wrote:

> [...]
                > yang udah biasa nomat hari senin ya?

                Hwee dari mana aja nih.
                Box Office reportnya kok blom keluar .. hehe :)

                 Mudik mudik mudik mayan libur 10 hari, dolan ke jkt hehe BO nya udah dikirim tapi tersangkut somewhere di yahoonya entah kemana haehuaehuae, nanti kalo aku kirim lagi malah kedobelan, dulu ada anggota milis yang marah2 gara2 kedobelan inboxnya fenuhhhhhh ... Oh ya Maaf Lahir Bathin ...

                Do you Yahoo!?
                Message 7 of 18 , Dec 2 10:22 PM
                  --- : Denny: : Tue Dec 2 02: 48: 10@...,
                  UNEXPECTED_DATA_AFTER_ADDRESS_IN_GROUP@.SYNTAX-ERROR.;;;;;,
                  ": : Denny : :" <dennyhandoyo@...> wrote:

> [...]
                  > adegan yang terputus karena pindah roll.
                  >
                  > Ohh baru tau . . . pantesan . . . tak pikir yang
                  > muter filmnya hebat banget, gak kliatan pas pindah

                  Tapi tergantung dari mutu film & cara nggulungnya juga
                  sih :)

                • reza@systemicgroup.com
                  Message 8 of 18 , Dec 3 7:34 PM
                    Oh ngomongin yang mewah banget itu ya? Kata temen gue jangan, suaranya gak
                    THX, jadi bagusan studio 1

                    Reza Aminy
                    reza@...
                    s129002kl@...

                    Situs musik film: Viva Danny Elfman! <http://www.geocities.com/s129002kl>

                      Message 10 of 18 , Dec 4 6:24 PM
                        MPX kan bukan grup 21 kayaknya ada orang india2nya gitu makanya slalu ada
                        satu teater yang muter film india. Kalo temen gue cerita dia ngambil print
                        filmnya ke 21 dan soal film apa yang diputar juga selalu didiskusikan sama
                        grup 21, makanya rilisnya slalu bareng.

                        Dia bilang MPX mau buka bioskop di mal klapa gading, bener gak?

                        Message 11 of 18 , Dec 4 8:58 PM
                          --- : Denny: : Thu Dec 4 04: 44: 28@...,
                          ": : Denny : :" <dennyhandoyo@...> wrote:
> [...]
                          > seperti kata Eric mampu beli film dan proyektor
                          > kualitas bagus? Emang cineplex 21 itu franchise

                          Pasti bukan punyanya group 21 ...