RE: [cinemagsforum] Sinopsis VCD

  • Jo
    Message 1 of 3 , Nov 1, 2003

      From: nurina malinda [mailto:nurina_malinda@...]
      Sent: Thursday, October 30, 2003 7:55 AM
      To: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Subject: Re: [cinemagsforum] Sinopsis VCD

       Duplex tuh yg maen Drew Barrymore ama Ben Stiler ya? Denny Devito punya 'kan?
      Betul sekali. What a odd couple yach. Si Ben kan rada kecil gitu dan Drew... wahh semakin gede aja dia.
      Jo <yungga@...> wrote:
      Veronica Guerin
      Film biografi tentang seorang wartawan wanita yang sangat berani dalam "mengorek" berita tentang sindikat narkotik yang walaupun nyawa sebagai taruhannya, ia tetap bertahan dalam mencari kebenaran beritanya. Kita semua sebelum menonton film ini pasti sudah tau bagaimana endingnya (karena ini biografi dan sudah tertulis jelas di tagline) tapi walaupun begitu film arahan Schummy ini benar2 mempesona, jadi dijamin kita ngga bakalan bosen nontonnya. Permainan Cate disini juga amazing. Dia memerankan tokoh Veronica dengan begitu pas dan gua yakin paling ngga dia dapet nominasi di oscar nanti. (A)

      Underworld
      Setau gua ada film tentang vampire yang bisa berubah jadi kelelawar juga bisa jadi serigala kan. Tapi kali ini tidak. Biasanya vampire musuhnya yah siapa lagi kalo bukan manusia. Mungkin udah terlalu bosen kali yach maka sekarang emang lagi musim2nya pertempuran antar 2 tokoh yang dikenal sebagai musuh manusia (contohnya Freddy Vs Jason). Sekarang ceritanya si Vampire ini bertempur dengan kelompok Werewolf yang menaruh dendam pada kelompok Vampire dan berusaha mengambil alih kekuasaannya. Ceritanya biasa aja tapi special effectnya terutama ketika mau berubah jadi werewolf bagus juga tuh. Yang cukup aneh disini, kenapa yah ada tembak2an terjadi di tempat umum seperti kereta bawah tanah tapi tidak terlihat satu polisi pun di film ini. Mungkin semuanya udah jadi Vampire kali yach ?? btw kwalitas VCD-nya bagus lho. (B-)

      Behind The Sun
      Gua nyewa film ini karena somehow gua pernah denger tentang nih film dan di covernya ada embel2 nominasi Best picture di Golden Globe. So gua nyewa deh, Gilanya gua ngga tau itu bahasa apaan dan ngga ada teks sama sekali, busyet kan. Terakhir setelah gua cek di imdb (ternyata tidak ada) dan baru di yahoo gua ketemu, ini film tahun 2001 dan bahasanya Brazil. Emang sih kualitas gambar VCDnya bagus tapi yah gua kayak nonton film bisu aja deh. Tapi kalo dibilang ngga ngerti sama sekali juga ngga tuh, karena film ini bener2 bagus. Visualisasi gambar di film ini bener2 menyatu dengan ceritanya, jadi walaupun gua ngga ngerti sama sekali dari awal sampai akhir apa yang mereka bicarakan, tapi gua tau ceritanya tentang apa dan ngga membuat gua tertidur. Diceritakan ada 2 keluarga di daerah Brazil yang saling bermusuhan. Jadi satu keluarga ngebunuh anaknya dan dibalas lagi dengan ngebunuh anaknya lagi. Tinggal sekarang si pemuda ini, apakah dia harus jadi korban atau meneruskan impian demi masa depannya (A)

      Duplex
      Kalau anda baru menikah pastilah ingin punya sebuah tempat tinggal yang nyaman dengan lingkungan yang ramah dan tentunya semuanya itu dengan harga yang bisa kita beli. Bagaimana jika tempat tinggal ini benar2 ada but it's a duplex. Artinya 2 lantai dan ruangannya saling berhubungan satu dengan lainnya. Dan ternyata ada yang tinggal yaitu seorang ibu tua yang hanya ditemani oleh seekor burung kakaktua, tentu tidak berbahaya bukan. Ternyata dugaan anda salah. Film ini cuma berfokus pada 3 karakter itu tadi, Sepasang suami istri yang baru menikah dan seorang ibu tua yang tinggal di atasnya dan settingnya hampir 80% berada di duplex itu tadi. Memang agak konyol sih tapi pasti bisa membuat anda tertawa melihat bagaimana keselnya mereka berdua. (B+)

      Blackball
      Anda suka film Sport-British seperti Bend it Like Beckham. Nah sekarang ada lagi film Sport nuansa British yaitu olahraga Bowls. Biasanya olahraga ini dimainkan oleh kalangan atas dan cukup dikenal di Inggris dan negara jajahannya. Olahraganya mirip dengan bowling tapi tanpa pin dan kalau di indo juga ada yang mirip kayak gini tapi pake batu. Secara pribadi, gua suka film2 sport seperti ini, selain menghibur juga ada pesan moral didalamnya. Di film ini menceritakan pemuda yang boleh dibilang dari kaum bawah tapi memiliki kemampuan yang luar biasa dalam bermain Bowls sampe2 orang dari asosiasi bowls berusaha mengunakan segala cara demi mencekal dia menjadi juara Inggris. (A)

      cinemagsFORUM: groups.yahoo.com/group/cinemagsforum

      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

      cinemagsFORUM: groups.yahoo.com/group/cinemagsforum