Joze .. your email, please confirm

  • Eric W
    Message 1 of 6 , Aug 1, 2003
      Gue dapet email dari Joze, tapi kok masuk Bulk mail
      yah (?). Dan isinya attachment file exe, tanpa ada
      kata pengantar.
      Belon gue buka, jangan2 dari si "D" pengacau itu yg
      nyamar pake email address Joze .. >:)
      Soalnya Joze gak biasa ngirim email macem gini.

      Halo Joze, is it from you ?

      Ada yg dapet email tsb ?

      http://sitebuilder.yahoo.com
    • andRie Is
      Message 2 of 6 , Aug 1, 2003
        Helo Eric,

        Friday, August 1, 2003, 3:40:14 PM, kalo gak salah kamu nulis:
        > kata pengantar.
        > Belon gue buka, jangan2 dari si "D" pengacau itu yg
        > nyamar pake email address Joze .. >:)
        > Soalnya Joze gak biasa ngirim email macem gini.
        --------
        err.. ada yg aneh deh disini??
        sapa nih si "D"?? apa anggota milis ini juga?
        kok gw gak ingat ya?

        --

        "Keberhasilan kita mungkin diawali dengan tulisan kecil tentang sebuah ide besar"
        andRie
        Message 3 of 6 , Aug 1, 2003
          jangan dibuka exe nya. itu 99% virus. gue sering kok dpt email2 dr
          temen2 gue isinya exe tp mereka gak ngirim ke kita. virus tsb
          otomatis ngirim2 email semau mereka ke alamat2 email yg ada di
          address book atau ke alamat yang pernah kita kirim.

          ati2 rik!

        • erik_we
          Message 4 of 6 , Aug 1, 2003
            --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, andRie Is <andrie@p...> wrote:
> [...]
            > --------
            > err.. ada yg aneh deh disini??
            > sapa nih si "D"?? apa anggota milis ini juga?

            D itu ... Daredevil .. hehehe.

            Gw kirim warning message ini ke milis soalnya email tadi pake email
            address Joze, salah satu member milis kita, shg asumsi gw andaikata
            itu spam yg dikirim orang lain (spammer) mungkin aja terkirim juga ke
            member lainnya ...

            > --
            >
            > "Keberhasilan kita mungkin diawali dengan tulisan kecil tentang
            sebuah ide besar"
            > andRie
          • Joseph Kurniawan
            Message 5 of 6 , Aug 3, 2003
              Hallo rik, gue gak pernah tuh ngirim attachment ke
              elo. Wah siapa nih sontoloyo yang pake2 nama gue.
              Selidikin rik!! (Marah) Gue kalo ngirim mail gak
              pernah aneh2. Gue pasti ngiorimin langsung ke milis,
              supaya bisa dibaca ama temen2 yang laen. Buat apa sih
              rahasia2an.

              Peace
              Joze

              http://sitebuilder.yahoo.com
            • Eric W
              Message 6 of 6 , Aug 4, 2003
                Oke Joze, gw juga yakin gak mungkin email ini dari
                elo. Barusan gw terima lagi, dg IP address yg sama dg
                IP address email yg pake nama elo (same computer kan?)
                tapi pake nama nonohartono@... .. hwrakadah ...
                sapa pula ini >:(

                Sedang dalam tahap investigasi nih ...

                http://sitebuilder.yahoo.com