Re: [cinemagsforum] Cinemagsforum di Kafe Gaul

  • : : Denny : :
    Message 1 of 5 , Jun 1, 2003

      Eric W <erik_we@...> wrote:

      --- Hilman Taofani
      <reject_over_commercial_sh1t@...> wrote:
      > Yup...

      > Hayo ngaku, siapa aja yang ikutan KG!!!! Yang jelas
      > sih, Ikezor udah pasti ada di KG karena gue sering
      > baca postingan reviu pilem dia dobel, di milis sama
      > di forum KG.

      > Yang laen gue baru nemu kemaren ketika ada user yang
      > ngasih link ke message-nya Denny tentang komparasi
      > Cinemags dan M2 (kebetulan di KG ada thread "war"
      > antara Cinemags dan M2). Erik-kah itu? Hehehehehe...

      Bukan ah ... hayo siapaa .. ? :)
      Wah besok dipatenkan aja, jadi yang ambil link dari milis ini harus bayar royalti sama Erik aheuhuaeh, ntar hasilnya buat bagi2 cd lagi hehehe.

      > Wah lagi demam Reloaded yak...Kasihan X2, kayaknya
      > gaungnya cepet amat lenyap. Catatan bagi gue kalo
      > ntar jadi produser, supaya ngerilis pas winter
      > aja...Hahahahaha. Saingannya kan paling pilem-pilem
      > X-Mas.

      Kayak Spider-Man yg diputer sebelum Star Wars epidose
      II yah ... hehe ...
      Tapi walopun ada SW II, Spidey gak langsung ilang gaungnya, malah tambah heboh karena pemecahan2 rekor

       Gimana kalo Spider-Man vs Doc Ock ... hehehe ...
      Ato sekalian .. Spider-Man vs The Hulk !!
      Wow .. keren tuh ... kapan yah ?
      Boleh tuh usul aja ke sony/columbia, kayaknya di webnya ada board yang bisa ditulisin usul n saran

      Do you Yahoo!?
      Free online calendar with sync to Outlook(TM).