Re: TDKR ... again ...

  • Agung
    Message 1 of 23 , Aug 1, 2012
      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, Bung Mod <erik_we@...> wrote:
      > - Itu ending saat Alfred noleh ke depan dan tersenyum .. harusnya diCUT .. cut .. cut!
      > Ga perlu dimunculin si Bruce. Andai toh dimunculin cukup dari belakang aja .. ini malah frontal .. kesannya jadi kayak adegan 'behind the scene' .. Chris Bale lagi sante abis suting film .. :D Ini pasti kehendak sang produser deh ....

      Alfred: (tersenyum stelah melihat Bruce & Selina)
      Alfred: (dalam hati) Asem loe master Bruce, padahal waktu pemakamanmu udah gw bela2in nangis bombay sampe pengin rasanya mo bunuhdiri. Eh eloe selamet gak bilang2. Gw sumpain loe diputusin lagi ama Selina biar ngurung diri 8 taon lagi!

      Bruce & Selina: (dalem hati jugak) Eh nongol jugak loe akhirnya Al. Gak percuma dibela2in ngejogrok di Cafe sini tiap hari, hadeeeh. Untung aja gak kliru milih Cafenya gw.

      Screen FadeOut.

      Bagi yg suka Inception, anggap aja kejadian di Cafe itu sebenarnya cuma bayangan/ angan2 Alfred. (sama halnya kayak kemunculan Al Ghul di penjara dalam sumur tsb). Sedangkan nasib Bruce sendiri ntah sdh mati atw masih hidup, secara gak diliatin juga dia 'eject' dr The Bat (sdh dipelototin gak kliatan tanda2 dia sdh eject).

      Diluaran ada rumor Nolan bakal bikin Nightwing. Ada juga yg berharap dia bakal bikin prequel/ spinoff Catwoman (tentunya casting TDKR bisa balik lg as cameo). Well at least next year masih ada MoS yg cukup promising (yg jg mau dibuat trilogy katanya).

      Have Arise in Time!
    • Tosari Hartono
      Message 2 of 23 , Aug 1, 2012
        Hahaahahahaaaa
        Kocak bro....dialog nya

        Btw....mungkin sebagian temen2 disini maonya spt itu dimana pas alfred cher ke bruce wayne....lsg cut !!! Gak usah ditongolin tuh bruce sama selina
        Digantung aja seperti endingnya inception...jd biar penonton yg menerka

        Taaaapiiii.....seperti pakem "holywood happy ending"
        Suasana hati Kita diajak "happy" setelah menonton film ini tanpa harus bertanya2....si bruce masih idup ape ude koit ???
        ‎​;)♓έe..;)♓έe..;)♓έe..:p
        (Di luar kemungkinan juga permintaan produser pasti ada)

        Dan parahnya...gua juga penganut paham hepi ending
        ˚°º•ώƙƜқώƙ•° =)) °•ώƙƜқώƙ•º°

        Gua pribadi kadang gedeg kl film2 dibuat gantung....kelar nonton malah banyak pertanyaan dikepala
        Spt kejadian adegan terakhir film inception....itu nyata apa mimpi

        Yaaa semua itu kembali ke selera

        Sent from BANGOTRON

        From: "Agung" <indranagara@...>
        Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
        Date: Wed, 01 Aug 2012 18:55:07 -0000
        To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
        ReplyTo: cinemagsforum@yahoogroups.com
        Subject: [cinemagsforum] Re: TDKR ... again ...

> [...]

        Diluaran ada rumor Nolan bakal bikin Nightwing. Ada juga yg berharap dia bakal bikin prequel/ spinoff Catwoman (tentunya casting TDKR bisa balik lg as cameo). Well at least next year masih ada MoS yg cukup promising (yg jg mau dibuat trilogy katanya).

      • DIAN STEVANUS PAULANA
        Message 3 of 23 , Aug 1, 2012

          Mnrt gw sih Bruce masih hidup.

          Tidak dikasih lihat dia eject, untuk memberi efek “sedih” pada penonton.

          Sebelum adegan bom meledak, di dalam The Bat terlihat Batman menengok ke sebelah kiri dan diam agak lama, mungkin dia sedang memandangi tombol eject ?J

          Buktinya dia hidup, bukan Cuma “penampakan” ke Alfred.

          Tapi bat-signal yang dihancurkan Gordon, tiba2 udah bener lagi, Gordon nya sampe kaget terus senyum2 sendiri.. itu “signal” dari bruce/batman yang hanya bisa dimengerti Gordon, bahwa bruce/batman masih hidup.

          Lalu saat bangkai The Bat diangkat dan diperiksa para mekanis di tempatnya Lucius Fox, para mekanik mengatakan sudah ada auto-pilot yang dipasang di The Bat, itu juga sinyal dari bruce yang hanya bisa dimengerti Fox (bahwa bruce masih hidup), karena Cuma Fox dan Bruce yang mengetahui urusan mengenai auto-pilot itu.

          IMHO.. J

> [...]

          Diluaran ada rumor Nolan bakal bikin Nightwing. Ada juga yg berharap dia bakal bikin prequel/ spinoff Catwoman (tentunya casting TDKR bisa balik lg as cameo). Well at least next year masih ada MoS yg cukup promising (yg jg mau dibuat trilogy katanya).

          __._,_._

        • Reza Aminy