Nonton maraton: The Raid & Wrath of Titans

  • Bung Mod
    Message 1 of 2 , Apr 2, 2012
      Gw jarang banget nonton maraton, tapi berhubung lagi ada waktu luang dan lagi ada mood, jadi ya harus dimanfaatkan :) ...

      Film pertama The Raid.

      Ada sedikit ganjalan sebelum nonton film ini karena film ini berhasil dengan sukses dibantai Roger Ebert dg satu bintang. Wah separah itukah?

      Ternyata filmnya super cool but as martial-arts action movie. Mungkin krn gw dulu maniac film2 martial-arts kali ya:)

      Pertama2 salut buat sutradaranya yg bisa membuat pace filmnya sangat terjaga dan bisa dinikmati full. Terkesan betul2 dipikirkan matang2, nggak ada waktu terbuang.

      Juga dialog2 dan akting yg cukup meyakinkan. No alay dialog.

      Plus pemilihan karakter, khususnya para villain. Si Ambon dan si gondrong rocks!! :D

      Setelah final fight melawan si jagoan penonton pada bertepuk tangan ... tapi perasaan gw sih penonton menepuktangani si gondrong deh .. :D

      Kedua salut buat koreografer fightingnya, mantaaap gan! Walo ada beberapa yg masih miss .. tapi masih okelah. Lagian gw sekarang uda ga semaniac dulu. Kalo dulu mungkin gw langsung komplain :)

      Yang ketiga salut buat sinematografernya dan editornya (si sutradara kalo ga salah ya?). Sangat2 enak dinikmati.

      Next, Wrath of Titan.

      Premise awalnya cukup menarik sebetulnya. Apalagi trailernya begitu menggoda. Eh, ternyata ceritanya cuma gitu doang. Jadinya ya gw kehilangan greget menjelang akhir.

      Untungnya at least masih bisa cuci mata adegan2 eye candy visual effectnya.

      Tapi gw kesel banget itu adegan klimaks, the giant magma Cronos uda megah gitu kok ya cepet banget endingnya. Mbok ya dikasih waktu lebih lama biar lebih intens dan lebih greget.

      Segitu dulu ....

    • Agung
      Message 2 of 2 , Apr 2, 2012
        Baru nonton WoT a.k.a Titans Munthab juga. IMO masih bagusan John Carter. Ceritanya cuma perseteruan antara Bapak, anak, saudara & kakeknya. Kostum bling2 para dewa sudah diganti.

        Spoiler Alert!

        Dewinya gak muncul satupun. Judulnya Titans(jamak) tapi yg kluar Titannya cuma 1, Kronos thok (gak tau apa Minotaur, Chimera & monster2 Underworld itu masuk golongan Titan, kayaknya bukan). But I like The Cyclops & Nighy as Hephaestus. Yg jaga neraka/ underworld itu bukannya Cerberus ya harusnya, bukan Minotaur.
        Trus di Ending Zeusnya modar, lha terus bapaknya Hercules yg blum lahir itu ntar sapa? Masa Hades?

        Next Greek Myth Movie: Percy Jackson 2