Re: Summer Movies 2012 (list - update)

  • Agung
    Message 1 of 7 , Mar 1, 2012
      Udah ntn trailer Comic-con yg isinya dokumentasi para cosplayer. Video sejenis ada banyak di Youtube tinggal search aja. Favoritku yg bikinan acksonl itu videonya keren2 dan gerakan kamera bisa smooth gitu padahal manual ngrekamnya, gak shaky kyk di film2 + kadang dia tambahan sendiri SFXnya yg cukup bagus.
      Tep, Dark Shadows itu film vampirnya duo Depp-Burton, remake dr TV show th60an CMIIW. Dijamin bakal pangling dengan penampilan baru Depp yg klimis abis disini. Cast lainya pun sangat menjanjikan selain bininya Burton (HBC) ada Eva Green, Chloe Moretz (main film vampir lagi?), Jackie Earle Haley, Alice Cooper & the original Catwoman (miauw!) Michelle Pfeiffer.
      Kalo novelnya Stephen King itu judulnya Dark Towers yg bakal dibuat trilogy sama Ron Howard & part 1nya baru akan rilis 2013. Ini proyek ambisius yg bakalan dibuat 2 buah miniserinya yg saling berkaitan diantara rilis ke 3 filmnya. JJ Abrams juga terlibat dgn Javier Bardem sebagai lead actor di filmnya. Dark towers saga sendiri terdiri dr 7 buah novel yg dipengaruhi Egyptian myth, novel TLOTR & Arthurian legend srtya memiliki benang merah dgn karya2 King lainnya termasuk The Shining & It. All hail to The King!.
      Wajib masuk list taun depan!

      Have Anime Time!
      Agung

      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, DIAN STEVANUS PAULANA <dian_stevanus@...> wrote:

> [...]
      > -The Bourne Legacy (terpaksa nonton, seru kayaknya, meski yang main aktor dengan 1000 wajah nyebelin, jeremy renner).
      > -Total Recall (settingnya konon di bumi, in the future, bakal beda jauh dgn versi paul verhoeven kabarnya).
      > -The Expendables II (stallone vs van damme, finally, yeayyy..)
      > -Premium Rush (ini premise-nya mirip Paris express, tapi sepeda motor diganti dengan sepeda beneran aja, kayaknya seru melihat action-akrobatik-sepeda di sepanjang jalan padat di NY).

    • DIAN STEVANUS PAULANA
      Message 2 of 7 , Mar 1, 2012

        Omg.. gw ketuker antara dark towers dengan dark shadows, wakakak.. trims koreksinya. Ini toh film vampir-nya tim burton ? johnny depp bener2 jagoan film bulan Mei yach, sama seperti will Smith jagoan film bulan Juli.

> [...]

        > -Premium Rush (ini premise-nya mirip Paris express, tapi sepeda motor diganti dengan sepeda beneran aja, kayaknya seru melihat action-akrobatik-sepeda di sepanjang jalan padat di NY).

        :BCA: