Re: [cinemagsforum] Re: Harpot 7b my POV (SPOILER ALERT !!!)

  • handa72@gmail.com
    Message 1 of 19 , Jul 31, 2011
      Irma... Bener kata nopi.. 3D nya cuman berasa pas adegan voldermort hancur berkeping2...

      Setuju banget adegan severus n lily diluar dugaan (buat non pembaca novel spt gw) dan mengharukan.... Ternyata severus tokoh teramat penting dalam hidup harpot...

      Gw masih belum paham kenapa harpot bisa hidup lagi..? Kan resurrection stone nya dibuang?....

      Kalo adegan 19 years later itu kok semacam pertanda akan ada sequel "the next generation".... Who knows? Daripada re-boot?

      Sebenernya bisa aja dibuat prequel tentang tom riddle n bonyoknya harry n severus pas masih muda.... Pasti seru deh cinta segitiga severus - lily - james....

      Yaaaa tergantung jk rowling nya mau gak bikin novel/script ttg itu semua...

      Sent from my blackberry

      From: novita maizir <novi.maizir@...>
      Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Date: Mon, 1 Aug 2011 11:05:45 +0700
      To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
      ReplyTo: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Subject: Re: [cinemagsforum] Re: Harpot 7b my POV (SPOILER ALERT !!!)

      Gw nonton dua bersi-nya, 2D & 3D,..ehmm... kog ya 3D gak ngfe-fek banyak,... cuma pas bagian scene si voldemort hancur berkeping2x doang tuh,..berasa kyknya abu mo terbang ke muka ;p

      IMHO, gak suka adegan tambahan 19 years later..karena Harry dkk "dipaksa" jadi tua (30-an something kan?.. 17+19=36 thn.. ya gak? CMIIW)..serasa liat sinetron dehhhh.. akan lbh ok klo diganti pemain yg emang berumur lebih dewasa..

      Dannn... wlopun dah nonton 2x (dan baca novel 3x-indo & ingg version), tapiii...selalu nangis di adegan terkuaknya rahasia severus.. hiyaaaa...hiks...hikss..

      2011/8/1 irma_inskino <sisuryani@...>

      nda, bener ga ok 3dnya yak?
      pedahal gua penasaran mo liat mereka masuk gringotts n terbang bareng naga

      neville, ya di bukunya emang dikasitau dia jadi profesor herbologi - bukan kepala sekolah, cmiiw. dulu gua sempet sebel ama rowling karena ga nyebut2 hubungan neville n luna -tokoh paporit- di epilog. jadi sedikit terobati dg adegan mereka duduk bersisian setelah neville nebas nagini heheh

      gua uda brenti berabad2 lalu mbandingin buku n pelmnya n uda brenti juga baca ulang bukunya menjelang pelm barunya nongol, biar lebih excited. tapi sayangnya ternyata engga' tuh. ini karena si heri masuknya telat banget. ibarat makan siang, uda lewat lapernya jadi ga berasa terlalu nikmat lagi..

      tapi...gua demen banget liat severus vs minerva --> adegan paporit
      waktu minerva bilang "uda dari dulu gua pengen banget make mantera itu", gua ngakak n sayangnya cuman sendirian. siyyal!

      adegan paporit lain, severus dengan lily di pensieve. bercucuran air mata. ga mengejutkan karena uda baca bukunya, tapi tetep aja...

      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, princezaian@... wrote:

      > Langsung jawap ya....
      > Yes, there will be "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah
      >

      > Sent from my BlackBerry®
      > powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      http://bonjovee.multiply.com/
      http://www.goodreads.com/user/show/280190
      http://www.flickr.com/photos/nmaizir/

      Follow me on twitter: http://twitter.com/nmaizir

    • Iponk Sonik
      Message 2 of 19 , Jul 31, 2011

        yup.. adegan rahasia Severus itu bagus banget yah.. heuheuheu..

> [...]

        > Langsung jawap ya....
        > Yes, there will be "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah

      • Windi Novriani
        Message 3 of 19 , Aug 1 5:21 AM
          Yang bikin lebih aneh lagi, kok bs si LV percaya gt aja ama nyokapnya Draco kl HP udh meninggal, pdhal dia khan katanya penyihir hebat, trus dedengkot2nya juga ga pd nyadar?
          Aneh disitu doang sih.......
          Lucu bgt tiba2 Ron n Hermione tiba2 lgsg ciuman abis ngancurin piala.......
          Neville Longbottom, Mrs Weasley, Albus Severus Potter sempet jd TT di twitter, now I know why....... Iya adegan Neville-Lunanya kurang bgt, Harry-Ginnynya juga kurang...... (Ini aja udh 2jaman, gmn kalo semuanya lengkap yah?:D)

        • Richie Octavian
          Message 4 of 19 , Aug 1 7:00 AM
            Nanti ada edisi director's cut hhehhhehehhhhe
            *ngarep

            http://twitter.com/richieoct

> [...]

            > Langsung jawap ya....
            > Yes, there will be "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah

          • Bango Kelana
            Message 5 of 19 , Aug 1 8:21 AM
              Saya yakin nanti dikeluarin dvd set super duper eksclusive HP
              Dr no 1 - 7B

              *kalo nonton marathon total berape jam tuh + director cut
              Xixiixiixixi

              Thx
              Tosari Hartono

              LEAVE NO MAN BEHIND
              Sent from BangoTRON

> [...]

              > Langsung jawap ya....
              > Yes, there will be "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah

            • koencoenk
              Message 6 of 19 , Aug 1 4:21 PM
                Di GV Vivo pas hari premiere Harpot digelar tuh acara marathon dari film pertama sampai 7b
                Dimulai hari rabu pukul 10, berakhir kamis pukul 9 dengan jeda waktu antar film 20 menit.
                Gitu juga laris tuh tiketnya...
                Gimana kalo digelar di sini ya, ada g ya yang segila itu mau ikut nonton 23 jam nonstop...

                Message 7 of 19 , Aug 1 7:46 PM
                  Buset..... Gak tidur dunk....?
                  Atau tidur 20 menit x 7 ked

                  Sent from my blackberry

> [...]

                  > Langsung jawap ya....
                  > Yes, there will be "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah

                • Handa
                  Message 8 of 19 , Aug 1 8:14 PM
                    Ralat: sorry tadi kepencet... maklum nulis di BB

                    maksud gw:

                    Buset..... Gak tidur dunk....?
                    Atau tidur 20 menit x 7 jeda.... = 140 menit.... hmmm cukup sih.....
                    apalagi untuk penggemar berat sih gw rasa gak keberatan nonton 23 jam
                    nonstop....

                    gw coba ah di rumah ntar kalo dah beli dvd kumplit harpot 1-7B
                    nya..... mudah2an sih pada saat itu udah kebeli bluray player jadi
                    bisa beli bluray kumplit nya

                    On 8/2/11, handa72@... <handa72@...> wrote:
                    > Buset..... Gak tidur dunk....?
                    > Atau tidur 20 menit x 7 ked
                    > Sent from my blackberry

                    maizir
                    AM

                    wrote:

                    > "Albus Severus Potter and The Philosophers conflict" hahahah

                    > Sinyal Kuat INDOSAT

                  • irma_inskino
                    Message 9 of 19 , Aug 1 10:19 PM
                      GUA DAPTAR!!

                      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, koencoenk <k03nc03nk@...> wrote:

> [...]
                      > Gitu juga laris tuh tiketnya...
                      > Gimana kalo digelar di sini ya, ada g ya yang segila itu mau ikut nonton 23 jam nonstop...

                      maizir

                      Message 10 of 19 , Aug 2 4:09 AM
                        Lah...itu 20menit kan blom di itung makan siang, makan malem, sarapan, cemilan, coffe break, tea time

                        ✗¡-✗¡-✗¡-✗¡-✗¡

                        Thx
                        Tosari Hartono

                        LEAVE NO MAN BEHIND
                        Sent from BangoTRON

                        From: Handa <handa72@...>
                        Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
                        Date: Tue, 2 Aug 2011 10:14:47 +0700
                        To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
> [...]

                        gw coba ah di rumah ntar kalo dah beli dvd kumplit harpot 1-7B
                        nya..... mudah2an sih pada saat itu udah kebeli bluray player jadi

                        maizir

                        Message 11 of 19 , Aug 2 4:29 AM

                          Tul...emang se makan malam, snack dsbnya disediakan oleh bioskop, karena paketnya emang lengkap gt
                          Plus ditambah goody bags dan undian yang hadiahnya konon heboh.
                          Tapi, 20 menit untuk antri kamar mandi aja kurang....hehehe

                          From: Handa <handa72@...>
                          Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
                          Date: Tue, 2 Aug 2011 10:14:47 +0700
                          To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
> [...]

                          gw coba ah di rumah ntar kalo dah beli dvd kumplit harpot 1-7B
                          nya..... mudah2an sih pada saat itu udah kebeli bluray player jadi

                          maizir