Re: [cinemagsforum] Tarantino is back ... in spaghetti Western's Django Unchained

  • Reza Aminy
    Message 1 of 4 , May 1, 2011
      Waw Django.. film koboi definitifnya jadul. Gue udah ga inget, tapi Django nyeret2 peti mati dan apa isi peti matinya kebayang-bayang terus dulu. Di film apa tuh Benyamin juga nyebut2 Django.

      Tarantino jadi makin banyak bikin film berdasarkan film jadul, Inglorious Bastards, skarang Django.

      Reza Aminy

      Reza Aminy

      reza.aminy@...

      s129002kl@...

      Milis musik film: musik-film@yahoogroups.com

      Situs musik film: Viva Elfman!

      Bung Mod wrote:

      Kali ini Christoph Waltz jadi tokoh protagonis .....

      Jaga tanggal mainnya dan saksikan setelah dvd-nya nongol di lapak2 dvd terdekat ....

      Quentin Tarantino's Next to be Titled Django Unchained

    • Bung Mod
      Message 2 of 4 , May 1, 2011
        Betul juga ya ...

        ... jadi pingin liat Tarantino ngedirect film scifi .... :)

        Message 3 of 4 , May 1, 2011
          lucu juga ya... padahal sebelumnya dia jadi cameo di filmnya takeshi miike, Sukiyaki Western Djanggo. Film Samurai a la cowboy.
          Yang gw tau, sebelumnya QT ada 4 film yg bakal dia bikin: Western, American Crime, Alien Invasion sama Kill Bill Vol3. Gw pikir tadinya KillBill Vol3 duluan yg bakal di bikin, tapi ternyata western duluan.