Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Hantu Tanah Kusir : my comments (yes, i pay to saw this movie:)

Expand Messages
  • anggra
    porsinya lumayan lah tapi tetep kalah pamor dibanding deretan pelawak lokal:) ngomongnya campur aduk jepang-inggris dan belajar niruin bhs indonesia
    Message 1 of 4 , Nov 30, 2010
      porsinya lumayan lah tapi tetep kalah pamor dibanding deretan pelawak lokal:) ngomongnya campur aduk jepang-inggris dan belajar niruin bhs indonesia dikit-dikit.

      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, Dennis Villanueva <dennisvillanueva84@...> wrote:
      >
      > Boleh tanya kalau di film ini Miyabi porsi peran aktingnya besar tidak? Dan dia
      > bicara dengan bahasa Inggris atau Jepang atau... ?
      >
      >
      > -----
      >
      > Rumah Si Tukang Review
      > - a review a day takes your curiosity away -
      >
      >
      >
      >
      > ________________________________
      > From: anggra <anggra_waskito@...>
      > To: cinemagsforum@yahoogroups.com
      > Sent: Tue, November 30, 2010 7:57:36 PM
      > Subject: [cinemagsforum] Hantu Tanah Kusir : my comments (yes, i pay to saw this
      > movie:)
      >
      >
      > Cerita:
      > Sepasang pezinah diserbu massa dan ketika mereka berdua minum racun, si wanita -
      > Siti - tak tertolong dan bersumpah akan membalas dendam. Beralih ke jaman
      > sekarang, Pauleen aka Mbak Mar aka Miyabi, wartawan dari Jepang ingin meliput
      > tentang moda transportasi tradisional Indonesia dan menginap di rumah kakak
      > beradik Ipeh-Jupri. Sementara itu si Siti tiap malam gentayangan menaiki delman
      > setan di seputaran kuburan Tanah Kusir...
      >
      > Komentar:
      > Ini film komedi dengan bumbu horor ala film Suzanna era tahun 80-an plus ending
      > yang enggak banget ala tahun 80-an juga:(. Suster Keramas malah lebih banyak
      > adegan setan-setanannya. Miyabi mengecewakan di film ini, ekspresi mukanya kayak
      > orang bingung. Kalo soal adegan-adegan beliau buka baju sih biasa-biasa aja.
      > Yah, namanya juga eksploitasi. Untung banyak komedian yang nongol di film ini
      > (Kiwil dll) jadi masih bisa hahahihi lah.
      >
      > My rating: B (biasa aja)
      >
      > Btw, gw sebenernya pengen nonton Babies tapi gak sempat melulu, eh begitu istri
      > ngajak/pengen nonton HTK kok langsung kesampaian ya:)
      >
    • anggra
      gw nulis reviu ini sebelum tidur semalem. skrg baca i pay to saw this movie jadi ngikik malu sendiri, kikikikik.
      Message 2 of 4 , Nov 30, 2010
        gw nulis reviu ini sebelum tidur semalem. skrg baca "i pay to saw this movie" jadi ngikik malu sendiri, kikikikik.


        --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, "anggra" <anggra_waskito@...> wrote:
        >
        > Cerita:
        > Sepasang pezinah diserbu massa dan ketika mereka berdua minum racun, si wanita - Siti - tak tertolong dan bersumpah akan membalas dendam. Beralih ke jaman sekarang, Pauleen aka Mbak Mar aka Miyabi, wartawan dari Jepang ingin meliput tentang moda transportasi tradisional Indonesia dan menginap di rumah kakak beradik Ipeh-Jupri. Sementara itu si Siti tiap malam gentayangan menaiki delman setan di seputaran kuburan Tanah Kusir...
        >
        > Komentar:
        > Ini film komedi dengan bumbu horor ala film Suzanna era tahun 80-an plus ending yang enggak banget ala tahun 80-an juga:(. Suster Keramas malah lebih banyak adegan setan-setanannya. Miyabi mengecewakan di film ini, ekspresi mukanya kayak orang bingung. Kalo soal adegan-adegan beliau buka baju sih biasa-biasa aja. Yah, namanya juga eksploitasi. Untung banyak komedian yang nongol di film ini (Kiwil dll) jadi masih bisa hahahihi lah.
        >
        > My rating: B (biasa aja)
        >
        > Btw, gw sebenernya pengen nonton Babies tapi gak sempat melulu, eh begitu istri ngajak/pengen nonton HTK kok langsung kesampaian ya:)
        >
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.