Re: [cinemagsforum] NOBAR: Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1

  • jo_yungga@yahoo.com
    Message 1 of 5 , Oct 31, 2010
      Happy bday nov, smoga nobar nya bs terlaksana dgn baik wkwkwk
      Ditunggu tgl waktu lokasi dan filmnya ya bu

      From: novita maizir <novi.maizir@...>
      Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Date: Mon, 1 Nov 2010 09:46:07 +0700
      To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
      ReplyTo: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Subject: Re: [cinemagsforum] NOBAR: Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1

      Dear all..

      Sepertinya sudah lama ya qt tidak nobar.... dan HP7P1 kyknya asik juga dijadikan ajang nobar..
      Makasih atas tawarannya jadi EO lagi..tapi bukannya menolak, gw hanya memberikan kesempatan kepada yang lain yg minat jadi EO,..gw juga akan bantu kontak nanti...
      hiihihii
      ngeles... :)

      2010/11/1 chip7chip <cipto.wijoyo@...>

      Dear All'

      Menjajaki kemungkinan untuk nobar HP7:P1 yang waktu tayang-nya 99% sudah bisa dipastikan hari Rabu, 17 November 2010 bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

      ada yang berminat untuk jadi EO nya? atau the birthday girl? :D

      Chip.

      http://bonjovee.multiply.com/
      http://www.goodreads.com/user/show/280190
      http://www.flickr.com/photos/nmaizir/