Re: [cinemagsforum] Sang Pencerah

  • angga pratama
    Message 1 of 7 , Sep 23, 2010
      Next -nya setau gw Hanung bakal bikin sequel -nya dari film ini. Ceritanya tentang KH Hasyim Ansari, pendiri NU.

      Menurut gw ini hal yg sangat positif kalo negara kita udah mulai film -in tokoh2 besar Indonesia. Sebelumnya sempet ada Gie, dan ternyata cukup panjang juga sampe akhirnya muncul Sang Pencerah.
      Tapi untuk film biografi Indonesia favorite gw, tetep Tjut Njak Dhien

      2010/9/22 »UCi« <uci_movie@...>
      Akhirnya kesampaian juga nonton film ini. Belakangan cukup sibuk, kebetulan hari ini sempet. Karena banyak yg bilang film ini bagus, jd penasaran nonton. Dan ternyata...... PUASSS :D

      Film yang bagus, eksekusinya bagus, penggambaran dr darwis lahir, ampe jd dahlan dewasa pas n ga bertele2 (inget metodenya film UP). Castnya pas semua, akting ok, setting n sinematografi ok. Tensi n feel dapet.

      Penasaran sm yg bilang akting zaskia standar dibanding semua cast yg lain. Pas nonton sendiri, IMHO sebenernya akting zaskia ga jelek, cm belum kena az feelnya krg dpt. Mungkin dia sibuk jd cast director jd krg konsen pas akting, ato mungkin jg jam terbangnya blm byk. Tp gw acungin jempol bt zaskia sbg cast director, secara castnya dsni pas semua. Gile gw smpe ga nyadar dennis adhiswara mpe tengah2 film br sadar eh itu c dennis. N smpe skr blm nemu giring nidji jd siapa. Bule2nya cukup bnyk, pas di skul belanda jg murid2 indonya byk (secara bkl aneh bgt klo film d era penjajahan belanda tp bulenya cm dikit).

      Great job hanung n team! Ga sabar nunggu film indonesia berkualitas lainnya.

      Next... Laskar pemimpi *suka sm project pop*

      Uci

      UCi luphs her CoolBoldBerry® powered by Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         cinemagsforum-digest@yahoogroups.com
         cinemagsforum-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

    • aris salmun
      Message 2 of 7 , Sep 25, 2010
        iya, ada joshua sama mantan bintang film cilik satu lagi gue gak tau namanya. di Sang Pencerah jg gak tau siapa namanya, pokoknya yg keluarnya bareng Joshua, trs yg agak konyol dan emosian bgt, item2 gitu deh orangnya. dulu maen sinetron Hantu Cilik, jadi hantunya. (dulu: masih nonton sinetron dikit)

        cheerios!!
        -aris-

        'we think too much and feel too little'
        -The Great Dictator (1940)-

        From: handa72@...
        Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
        Date: Sat, 25 Sep 2010 02:32:12 +0000
        To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
        ReplyTo: cinemagsforum@yahoogroups.com

        Gw malah sempat lupa kalo giring nidji main di sang pencerah...
        Baru ngeh itu pas adegan2 terakhir pas pada duduk bersila n giring duduk di samping kanan lukman sardi... Gak ngeh karena rambutnya kan gak kribo di film itu trus pake blankon..
        Joshua suherman (ex-diobok2) itu juga main kan? Cmiiw....

        Sent from Telepon Umum Coin

        From: aris salmun <salmun7@...>
        Sender: cinemagsforum@yahoogroups.com
        Date: Thu, 23 Sep 2010 11:07:08 +0800 (SGT)
        To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
        ReplyTo: cinemagsforum@yahoogroups.com

        Giring Nidji jadi mas2 yg kumisan, duh gue lupa namanya siapa di situ. Kusno ato siapa ya, lupa.

        inget waktu nonton. gue ma adek gue bertanya2, 'kok banyak alay sih ya?', kita pikir, ah, anak sekolahan Muhammadiyah kali, wajib nonton. eh, pas di dalem teater.. aje buset! tiap Giring nongol, mereka cekikikan ngobrol komentar bla bla bla. buset! tiap kali! i repeat, TIAP KALI!! *males gak sih? -__-* oh, ternyata itu toh alasan knp para alay nonton.