RE: [cinemagsforum] Re: Film Favorit Gw 2010 (So Far...)

  • DIAN STEVANUS PAULANA
    Message 1 of 26 , May 31, 2010

      So far in 2010..

      1.The Ghost Writer

      2.From Paris with Love

      3.Kick-Ass

      4.Iron Man 2

      Yg bener2 impresif dan masuk selera dikit.. perkiraan gw list-nya akan ditambah dgn the A Team, Knight & Day, Predators, Inception, Toy Story 3, Despicable Me, Salt, Sorcerer’s Apprentice, The Expendables dan Tron Legacy.. (koq tetep aja dikit akhirnya.. gak nyampe 20 judul.. hehe…). Film Perancis favorit baru from paris with love aja, drama “ Paris ” (melanie laurent, juliette binoche, dll.) juga cukup bagus tapi gak impresif sekali.. masih nunggu mudah2an ada film perancis bagus lainnya tahun ini, minimal Micmacs – nya Jean Pierre Jeunet kayaknya (seharusnya) bagus..

      Message 2 of 26 , Jun 1, 2010
        Buat gw:
        - How to Train Your Dragon
        - My Name Is Khan
        - Hachiko: A Dog's Story

        Yang rilis tahun 2010 ya. Kalau yang rilis tahun 2009 ga diikutkan. Tahun ini sepi film yang menawan di hati. Clash, Alice, Menculik Miyabi, semuanya bosan-bosan. =(

        -----

        Rumah Si Tukang Review

        - a review a day takes your curiosity away -

        wrote:

> [...]
        >
        > Transcendently yours,
        > Happy Setiawan
        >
        > 'Life is not measured by the number of breaths we take, but by the

        : The Sand of Time
        > 12 Spy Next Door, The
        > 13 Iron Man 2
        > 14 From Paris
        with Love
        > 15 My Name is Khan
        > 16 Rumah Dara
        > 17 Little Big Soldier
        > 18 Percy Jackson
        > 19 Wolfman, The
        > 20 Edge of Darkness
        > 21 Shutter Island
        > 22 Clash of Titans
        > 23 Suster Keramas
        > 24 Date Night

        :BCA:

      • Jo
        Message 3 of 26 , Jun 1, 2010
          Ntah kenapa gw suka dengan Daybreakers... (koq nga ada yg nyebut nih film ya hehehe), film vampire yang keren dan pintar.

          Ip Man masih nga ada yg ngalahin

          kick ass untuk originalitasnya dan hebatnya mereka mengarahkan org2 biasa menjadi aktor yg hebat (sampe nic cage aja cuma kebagian jadi pemeran pembantu aja)

          the invention of lying juga bagus... (itu 2009 yah?? ) n up in the air is still my fav oscar noms

          kalo film prancis... gw baru nonton lucky luke.. n gw suka banget gaya mereka menuangkan komik menjadi film

          wrote:

> [...]
          >
          > Transcendently yours,
          > Happy Setiawan
          >
          > 'Life is not measured by the number of breaths we take, but by the

          :BCA:

        • Bang Mupi
          Message 4 of 26 , Jun 1, 2010
            Gua lupa uda nonton apa aja yah di 2010.  Yang pasti IP Man 2 (recommended), terus gua suka Clash of The Titans, kemaren baru nonton Prince of Persia juga bagus.

            Kayaknya gua bakal suka ama Daybreakers (belum masuk Bandung).

            visit my blog : http://bangmupi.blogspot.com

            Dari: Jo <jo_yungga@...>
            Judul: RE: [cinemagsforum] Re: Film Favorit Gw 2010 (So Far...)
            Kepada: cinemagsforum@yahoogroups.com
            Tanggal: Selasa, 1 Juni, 2010, 10:18 AM

            wrote:

> [...]
            >
            > Transcendently yours,
            > Happy Setiawan
            >
            > 'Life is not measured by the number of breaths we take, but by the

            :BCA:

          • Bung Mod
            Message 5 of 26 , Jun 1, 2010
              Wah, maafkan daku Jo .... buat gw Daybreakers rada garing deh.... hehe ... mungkin karena beda ekspektasi. :)

              Gw kira ini lebih ke scifi, ternyata masih mixed ama hal mistik/supranatural .... khususnya pas adegan si Ethan ngliat ke spion dan bayangannya nggak klihatan ... what?? :)

              Well, secara premise sih cukup menarik ... cerita dengan tema "what if" ... what if the vampires rule the earth. Tapi somehow imho rada kurang convincing.
              On second thought, selama ini kita bisa menerima/menikmati sosok vampires dalam film sebagai sosok yg misterius dan sebagai minoritas .... tapi ternyata kalo kondisinya dibalik, the vampires yg jadi mayoritas, kok rasanya malah aneh :) ... gw malah ketawa-ketiwi liat adegan2 macem orang2 antri di cafe buat pesen minuman darah, dsb .... :)
              Mungkin kalo dibuat lebih misterius lagi, misalnya kayak warna film Dark City, mungkin bisa lebih convincing ...

              .. imho ...

              Message 6 of 26 , Jun 1, 2010
                Sama ama Anggra .. imho Date Night rada lebay & garing apalagi bagian terakhirnya ... kebut2an dg 2 mobil terbalik (come on ..) .. striptease Carell & Fey (meksaa abis) ... dan klimaksnya ... yiaahhh ... :)

                ... imho ...

                Message 7 of 26 , Jun 1, 2010
                  Kalo favorit gw so far .... (beberapa belum gw tonton termasuk How 2 Train Ur Dragon)

                  - Kick Ass
                  - The Book of Eli
                  - Edge of Darkness
                  - Armored (ini film taun ini kan? ... lagi males cek ke imdb :D)

                  > Belum tau kapan mau nonton The Losers, minggu ini atau minggu depan. Btw, ini list film yang gw tonton di bioskop sepanjang 5 bulan pertama tahun 2010, disusun berdasar ranking dari yang paling gw suka sampe yang paling garing menurut gw...

> [...]

                • DIAN STEVANUS PAULANA
                  Message 8 of 26 , Jun 1, 2010

                    Armored diputer di Amrik desember 2009, film itu minimalis banget ye, lokasinya di situ-situ aje, hehe.. barangkali krn budgetnya rendah.

                    target="_blank" ymailto="mailto:cinemagsforum%40yahoogroups.com">cinemagsforum@ yahoogroups. com
> [...]
                    Btw, ini list film yang gw tonton di bioskop sepanjang 5 bulan pertama tahun 2010, disusun berdasar ranking dari yang paling gw suka sampe yang paling garing menurut gw...

                    : The Sand of Time
                    > 12 Spy Next Door, The
                    > 13 Iron Man 2
                    > 14 From Paris
                    with Love
                    > 15 My Name is Khan
                    > 16 Rumah Dara
                    > 17 Little Big Soldier
                    > 18 Percy Jackson
                    > 19 Wolfman, The
                    > 20 Edge of Darkness
                    > 21 Shutter
                    Island
                    > 22 Clash of Titans
                    > 23 Suster Keramas
                    > 24 Date Night

                    :BCA:

                  • Jo
                    Message 9 of 26 , Jun 2, 2010

                      armored.. bagi gw malah tuh film nga "sekelas" ama nama besar bintang yang ada didalamnya.
                      sayang banget pdhal gw nonton ini ud ekpetasi tinggi  gara2 disono ada matt dillon dan skett ulrich yang gw demen..tp ternyata malah begini doang

> [...]

                      - The Book of Eli
                      - Edge of Darkness
                      - Armored (ini film taun ini kan ? ... lagi males cek ke imdb :D)

                      :BCA:

                    • erik_we
                      Message 10 of 26 , Jun 2, 2010
                        woo berarti coret dari list 2010 kalo gitu:)
                        Gw nonton Armored ini dg ekspektasi rendah karena dapet rating minim.. tapi overall cukup puas ama intensitynya...

                        Minus yg mengganjal -> Jean Reno was a total waste di sini... kok tega2nya kasih peran tempelan buat dia:) ... Well, dari fiturnya si sutradara ngefans ama film perancis.. apa gara2 itu dia hire Reno just for tribute... :)

                        Message 11 of 26 , Jun 2, 2010

                          Columbus short yg jadi protagonis di armored konon adalah aktor kesayangan nimrod attal, tapi koq gak diajak di proyek Predators yach ? J

                          Short juga tampil di The Losers, dan konon akan ikutan di proyek Lethal Weapon 5 (belum tahu ini bakal jadi sequel, prequel atau re-boot), cmiiw..

                          Oot, ngomong2 mengenai predators, yg bakal akan memiliki .. kalo gak salah 7 karakter yg masing2 punya spesialisasi unik, ada mercenary, ada sniper, ada conman, ada penjahat, dll.. di suatu majalah film ada semacam tebak-tebakan mengenai siapa karakter yang bakalan mati duluan dibunuh Predator dan siapa karakter yang bisa bertahan sampai akhir, gak penting banget sich, tapi mengasyikkan juga, guilty pleasure, hehe.. dan konon Schwarzenegger bakal jadi cameo, halah governator satu ini, cameo di expendables, cameo di predators.. jual mahal amat, gak mau main film full..?

> [...]

                          > Armored diputer di Amrik desember 2009, film itu minimalis banget ye,
                          > lokasinya di situ-situ aje, hehe.. barangkali krn budgetnya rendah.

                          size=2 width="100%" align=center>

                          ::BCA::

                          :BCA: