RE: [cinemagsforum] Komentar Legion [spoiler berat]

  • aris
    Message 1 of 11 , Feb 1, 2010
      Reza Aminy

      Hahah! Tenang to. Legion ini cuma film iseng2 aja. Maksud gue nonton ini gak usah ngarep banyak2. Bukan banyak lagi plot yang hilang, tapi bejibun. Yang masih terpatri adalah, kok ya angels (Gabriel) senjatanya teknologi duniawi gitu??! Trs intinya dari role-nya Tyrese tuh apa ya? Wakakakak…nganeh..

      cheerio!!

      -aris-

      http://powerfulorange.blogspot.com

      "what u don't have u don't need it now. what u don't know u can feel it somehow"

      - U2 / Beautiful Day -

      Message 2 of 11 , Feb 1, 2010
        IMO film ini idenya senada banget dengan Terminator ya... si malaikat Michael ibarat karakter Arnold Suasanasegar yg datang utk melindungi seorang chosen Child dari usaha pembunuhan kelompok yg berkuasa. Cuma bedanya klo terminator biarpun ribet pake ada time travelling segala tapi masih jauh lebih solid ceritanya. Sedangkan Legion banyak hal yang tidak jelas... tuh bayi kenapa penting (kok bukan bayi yg lain) aja juga kagak diceritain sampe akhir...

        Transcendently yours,
        Happy Setiawan

        'Life is not measured by the number of breaths we take, but by the moments that take our breath away"

        my flickr photo gallery

        http://a.deviantart.com/avatars/a/m/amandathestampede.gifhttp://a.deviantart.com/avatars/a/m/amandathestampede.gifhttp://a.deviantart.com/avatars/a/m/amandathestampede.gif

        Message 3 of 11 , Feb 2, 2010
          .. dan lagi kenapa si Gabriel kok nggak nyabet bazooka ato stinger dari gudang senjata terus terbang ke sono dan sikat aja itu rumah ... habis perkara .. :) .. ato ngajak puluhan anak buahnya (bukan zombie kyk di film itu .. yucks) dan bawa senjata ... habis perkara .. :D ... hehehe :)