Re: [OOT] Salam Kenal...

  • amie_07
    Message 1 of 6 , Dec 1, 2009
      Maksud Darfan, acaranya FREE tapi tiketnya bayar sendiri2 (hehehe).
      Kecualiiii, kalo ada yang mau minjemin kartu kreditnya, harganya bisa
      diskon. Ya ngga sodara2?

      *ami* <-- cewek nih!!!

      --- In cinemagsforum@yahoogroups.com, Darfan Wongso <u_571_ddw@...>
      wrote:

      > Nambahin akh... kalo Agnes Dian itu cewek...
      >
      > Welcome, hendra!! Jgn lupa di milis ini juga ada non-bar yg diadakan
      FREE setiap tahunnya...

    • »UCi«
      Message 2 of 6 , Dec 1, 2009
        Salam kenal hendra :D

        UCi luphs her CoolBoldBerry® powered by Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

        From: Darfan Wongso <u_571_ddw@...>
        Date: Mon, 30 Nov 2009 20:44:22 -0800 (PST)
        To: <cinemagsforum@yahoogroups.com>
        Subject: Re: [cinemagsforum] [OOT] Salam Kenal...

        Nambahin akh... kalo Agnes Dian itu cewek...

        Welcome, hendra!! Jgn lupa di milis ini juga ada non-bar yg diadakan FREE setiap tahunnya...

        FREE REGISTRATION maksudnyeeeee. ...

        Rgds,

        Darfan Wong
        jangan lupa ke sini.. http://moview21. blogspot. com
        Sent from my MuvieBerry powered by indoshut!!

        Re: [cinemagsforum] [OOT] Salam Kenal...

        Posted by: "angga pratama" angga07@gmail. com   figata2000

        Mon Nov 30, 2009 5:29 am (PST)

        Salam kenal juga

        Info tambahan:
        - Aris is female, Dian is a male :)

         On Tue, Dec 1, 2009 at 2:19 AM, Hendra Satriaputra H. <iphe_thedarkknight@ ...> wrote:
        Dear all...
        Hai semuanya... Salam kenal yah dari saya.
        FYI, nama saya Hendra. Seperti halnya semua yang tergabung di milis ini, saya juga termasuk (self-claimed) movie-goer/addict juga.

        Well, sesuai persyaratan dari Bung Moderator, inilah jawaban dari pertanyaan wajib tentang seputar film menurut penilaian saya pribadi:

        1. Apa saja film2 favorit anda?
        Jawab: sebenarnya banyak banget, tapi yang masuk top of the list antara lain:
        Lord of the Rings Trilogy (terutama yang DVD extended version), The Rock, Batman Begins dan The Dark Knight, Transformers dan Transformers: Revenge of the Fallen, Underworld Saga, The Bourne Trilogy, James Bond (versi Daniel Craig), semua film yang berkaitan dengan Nazi dan World War II (tidak termasuk Valkyrie, favorit saya: Saving Private Ryan dan The Downfall), Saw Saga, Toys Story 1 dan 2, dan masih banyak lagi...

        2. Siapa saja aktor, aktris dan sutradara favorit anda?
        Jawab:
        - Aktor: Tom Hanks
        - Aktris: Natalie Portman
        - Sutradara: Steven Spielberg

        3. Apa saja jenis film/genre favorit anda?
        Jawab: semua genre saya suka, yang menjadi favorit action dan fantasy.

        4. Anda tahu milis ini dari mana?
        Jawab: saya tahu hasil browsing.

        Demikianlah teman2 sekalian. Semoga banyak manfaat dengan bergabung di milis ini.

        Regards,

        Hendra S.

        Sent from my HuggaMuggaBerry®