Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

RE: [cinemagsforum] US B.O. 27-29 Maret 2009

Expand Messages
  • diefenbakerrr@yahoo.com
    Bkn diundur kok Ric emg jdwalnya beda sminggu ma fast n furious. ... - original message - Subject: RE: [cinemagsforum] US B.O. 27-29 Maret 2009 From: Bung
    Message 1 of 10 , Mar 31, 2009
    • 0 Attachment
      Bkn diundur kok Ric emg jdwalnya beda sminggu ma fast n furious.

      --- Sent from my BoysenBerry

      - original message -
      Subject: RE: [cinemagsforum] US B.O. 27-29 Maret 2009
      From: "Bung Mod" <erik_we@...>
      Date: 01/04/2009 11:07

      Wah Tep, semoga info itu nggak bener ..... kenapa? soalnya kalo bener tanggal rilisnya diundur lagi seminggu karena "takut" ama Fast & Furious .... waduh, ampun deh ... sama F&F aja takut? ... memalukan banget ...
      So, mudah2an dugaan elo nggak bener ...... hehehe .... biar nggak tambah malu as DB fans ...


      --- On Wed, 4/1/09, DIAN STEVANUS PAULANA <dian_stevanus@...> wrote:

      From: DIAN STEVANUS PAULANA <dian_stevanus@...>
      Subject: RE: [cinemagsforum] US B.O. 27-29 Maret 2009
      To: cinemagsforum@yahoogroups.com
      Date: Wednesday, April 1, 2009, 9:14 AM




















       

      Abis ngecek di Query Engine, DB kayaknya
      baru main di Amrik tgl. 08/04, bukan 03/04, cmiiw..

      Kalo “nekad” diputer tgl.
      03/04, DB sudah 100% pasti gak bakal duduk di no. 1 karena saingannya cukup
      berat yaitu Fast & Furious.. J

       

      Tapi kalo diputer 08/04, terus terang
      aja, bisa aja dia masuk di top-5 karena relatif gak ada saingan berarti tgl. 08/04
      mendatang, prediksi gw.. (maksudnya, maunya gw, hehe).. DB paling mentok dapet
      antara USD 5 – 8 juta aja pada pemutaran perdana.. J

       

       
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.